Friday, August 31, 2018

Review PIXY Aqua Beauty Protecting Mist Triple Beauty Protection

Hello hai-hai teman-teman cantik-ku dimanapun kalian berada 💌. 

Apa kabar semua? Aku berharap selalu dalam keadaan baik dan sehat walafiat tanpa kurang suatu apa. 

Di akhir bulan Agustus yang berbahagia ini, aku akan memberikan review salah satu setting spray lokal yang hitz dan kebanyakan mendapatkan review positif dari beberapa beauty vlogger atau enthusiast di Indonesia.

Yup! Produk kita kali ini adalah salah satu produk PIXY COSMETICS yang termasuk ke dalam rangkaian Aqua Beauty series. Dia adalah Pixy Aqua Beauty Protecting Mist Triple Beauty Protection.

Ya sudah daripada berlama-lama berbasa-basi yang gak penting, kita cap-cis-cus to the review yuk ☻.


PACKAGING

Kalau soal packaging, aku selalu suka semua packaging dari produk-produk Pixy karena selalu bisa membuat aku ingin membelinya dan cantik-cantik banget. Packaging dari Pixy Aqua Beauty Protecting Mist Triple Beauty Protection berwarna biru muda soft yang cukup merepresentasikan kata "AQUA BEAUTY" dari series produk ini. Protecting Mist ini berbentuk spray dan ukurannya kecil 60 ml jadi ringan dan praktis untuk dibawa kemana-mana. 


Di bagian depan produk terdapat keterangan judul/nama produk & nama brand, lalu tidak lupa disematkan juga penjelasan mengenai 3 Perlindungan dari produk ini yaitu :
  • Perlindungan Antioksidan
  • Perlindungan Kelembapan 
  • Perlindungan make-up hingga 8 jam. 
Sementara di bagian belakang terdapat penjelasan sebagai berikut :


Ketika beraktivitas diluar ruangan, kulit terpapar oleh panas dan sinar matahari. Make-up menjadi cepat luntur karena keringat dan minyak berlebih. Pixy Aqua Beauty Protecting Mist yang mengandung :

  • Vitamin E dan Ekstrak Green Tea dari Jepang yang dikenal luas sebagai antioksidan. 
  • Aloe Vera yang dapat melembabkan dan menyejukkan kulit, serta memberikan rasa nyaman di kulit. 
  • Makeup Lock yang menjaga tampilan make-up agar tidak luntur hingga 8 jam. 
  • Water Based Formula, ringan dan tidak lengket di kulit. 
Cara Pakai : Gunakan setelah selesai bermakeup. Tutup mata saat penggunaan. Semprotkan secara merata ke seluruh wajah dari jarak 10-15 cm. 

Perhatian : Hentikan pemakaian jika terjadi iritasi. Hindarkan produk dari panas dan sinar matahari langsung. 

Ingredients : Water, Butylene Glycol, SD Alcohol 40-B, PEG-50 Hydrogenated Castor Oil, Phenoxyethanol, Caprylyl Glycol, Disodium Edta, Sodium Citrate, Tocopheryl Acetate, Aloe Barbadensis Leaf Juice, AMP-Acrylates Copolyme, Hamamelis Virgiana (Witch Hazel) Extract, Fragnance, Citric Acid, Camellia Sinensis Leaf Extract, Hydroxyapatite, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate. 

Mandom Beauty Tokyo. Netto : 60 ml. 




Lalu di bagian belakang juga tertera manufaktur produk ini yaitu dari PT. Mandom Indonesia Tbk, Customer Care Number & email, Lisensi, label BPOM dan Halal MUI serta barcode.

Tanggal kadaluwarsa-nya ada gak vin? Wooh.. tenang saja bebs, tanggal kadaluwarsa Pixy Aqua Beauty Protecting Mist Triple Beauty Protection ADA di bagian bawah botol seperti gambar dibawah ini ya say jadi kalian semua tidak perlu khawatir saat ingin menggunakan produk ini 😊.



APLIKATOR

Aplikator Pixy Protecting Mist Triple Beauty Protection ini berbentuk spray berukuran mini sehingga sangat praktis di bawa-bawa, tidak memakan tempat di tas/pouch kosmetik dan tentunya mudah sekali saat diaplikasi di wajah kita. 


Butiran spray-nya juga halus dan kecil-kecil sehingga tidak membuat kulit wajah kita cekit-cekit saat disemprotkan. 


HASIL PEMAKAIAN

Aku suka menyemprotkan Pixy Aqua Beauty Protecting Mist Triple Beauty Protection sebelum mengaplikasikan make-up, sesudah mengaplikasikan setting powder dan sesudah selesai mengaplikasikan make-up. 

Hasil yang aku dapatkan yaitu : 
  • Hasil make-up aku jadi matte tetapi tetap ada glowy-glowy segarnya. 
  • Make-up aku bisa tahan seharian, bahkan lebih dari 8 jam walaupun aku sudah berkeringat, kena debu & polusi, dan panas-panasan saat naik motor. 
  • Foundation dan Loose Powder aku sama sekali tidak nge-crack dan tetap stay diwajah aku dengan sempurna 😍. 
  • Blush On aku juga tetap merona natural. 
Aku suka sekali dengan Pixy Aqua Beauty Protecting Mist Triple Beauty Protection ini karena manfaatnya luar biasa banget untuk make-up aku terutama daya tahan-nya 😍 dan harganya murah meriah cuma Rp 22.000-ribuan lah, kan kan? murah banget kan? racun banget kan? Buruan gih beli 😆😆😆. 

Kalau kalian bertanya, aku bakalan repurchase produk ini lagi atau tidak, ya jelas! otomatis aku akan membeli produk ini kembali because I need something long-wear for my make-up and it goes to Pixy Aqua Beauty Protecting Mist Triple Beauty Protection 💗

Mungkin itu saja ya say review aku mengenai Pixy Aqua Beauty Protecting Mist Triple Beauty Protection. Semoga bisa membantu kalian semua ya. 

By the way, karena blog aku ini masih bayi dan aku masih butuh dukungan kalian untuk mengembangkan hobi aku ini untuk sharing-sharing seputar dunia kecantikan, yuk kita saling follow sosial media yang kita yang say : 

INSTAGRAM : @vinalvinul 
TWITTER : @lavinavina7 
YOUTUBE : Valentina Yosnanda

Sukses selalu untuk Pixy Cosmetics dan semoga semakin baik dan baik selalu dan untuk my beautiful readers, thank you so much sudah mau mampir dan kepoin blog aku ini ya say. Semoga bermanfaat. 

Selamat beraktivitas. 

😘Bye-Bye & Laff you semua😚

3 comments:

  1. terus semangat kakak, sering nih liat di toko kosmetik aku kira cuma face mist biasa, ternyata di pakai setelah makeup toh. mau beli ah biar makeup wisuda ku awet hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. semangat terus juga kakak! Iya aku dulu bermula juga sempet dalam hati bagus gak, ternyata beneran oke dan murmer lho say , bagus kok makeup tahan seharian

      Delete