Monday, August 13, 2018

Review Oriflame Pure Colour Kajal Eyeliner Black

Hello hai-hai teman-teman cantik-ku dimanapun kalian berada πŸ’Œ

Jumpa lagi di hari Senin Semangat ini πŸ˜„

Baiklah seperti biasa, di blog aku kali ini, aku akan memberikan review dan hari ini review-ku adalah tentang eyeliner berbentuk crayon kajal dari salah satu perusahaan kosmetik alami dari Swedia dan pemasarannya terkenal & laris sekali di Indonesia.  Pastinya kalian sudah tidak asing dengan perusahaan satu ini. Kita biasanya bisa melihat produk-produk mereka dari katalog yang didistribusikan oleh para consultant-consultant mereka yang tersebar luas di Indonesia. 

Aku juga membeli produk ini dari salah satu teman aku yang jadi consultant juga sih sist tetapi mohon maaf sebelumnya, aku lupa harganya karena sudah lumayan lama juga beli-nya dan baru gue buka sekarang (habis bersih-bersih laci). 

Apa hayo? Iya betul sekali! 100 buat kalian πŸ‘πŸ‘πŸ‘!! Jawabannya adalah Oriflame ☺. Untuk melihat detail, harga dan informasi lebih jauh tentang Oriflame, kalian bisa klik disini ya. 

Ya sudah tanpa berbasa-basik lagi, let's move to the review 😊

PENAMPAKAN PRODUK

Dari pertama kali beli sih, Oriflame Pure Colour Kajal ini tidak ada packagingnya. Produknya pas aku terima cuma dibungkus plastik bening biasa dan polos. 

Produknya mini & ringan jadi praktis untuk dibawa kemana-mana sist. 

 

Di bagian depan ada Nama Brand dan Nama Produknya (Oriflame Sweden ; Pure Colour Kajal). Terus jika kita lihat di sebelah kiri, terdapat keterangan Netto (3 gram), Shade & Nomor (Black ; 30791), dan Nama Produsen-nya (Oriflame Cosmetic ; Stockholm Dublin)






Untuk bentuk produknya sendiri, saat pertama kali dibuka sih seperti crayon dan runcing. Eyeliner kajal ini juga ada tutup-nya jadi aman karena ga bakalan patah atau mencoret sana sini. 


Tapi eyeliner ini runcingnya cuma pas pertama kali pemakaian doang. Sesudah itu eyeliner tumpul. Ya kayak crayon gitu, pas baru runcing semua tetapi kalau sudah dipakai ya tumpul semua πŸ˜†. 


Bagi aku pribadi, eyeliner dengan model seperti ini, jujur saja aku kurang nyaman sih karena susah untuk diaplikasikan di mataku sist karena awalnya sih enak karena runcing tetapi karena lama-kelamaan kan jadi gak runcing jadi kadang garis eyeliner-nya kelebaran dan kadang ketebalan juga sist πŸ˜†. 

Buat bikin wing liner dengan eyeliner ini juga agak kesulitan sist (buat aku lho ya) so eyeliner ini cocok untuk kalian yang suka classic-liner biasa saja. 

PIGMENTASI

Oriflame Pure Colour Kajal ini pigmentasinya sheer jadi buildable banget. Kalian bisa bikin eyeliner ini bold atau natural di mata kalian. 


Pertama kali ulas, warnanya masih belum ketara/sheer sist tetapi selang 2 atau 3 kali ulas bisa ketara dengan sendiri. Menurut aku hitamnya bagus dan pekat kok sist. 

LONG WEAR/KETAHANAN

Daya tahan Oriflame Pure Colour Kajal menurut aku kurang bagus ya sist. Eyeliner ini tidak waterproof, tidak smudgeproof, & tidak transferproof (berdasarkan pengalaman aku pribadi lho ya). Jadi sekali kalian pakai, pasti bakalan ada coret-coretan tipis di kelopak kalian say dan kalau kena keringet atau pun air ya bakalan pudar jadi kalian touch-up. (Touch-up-nya lumayan banyak sih aku sist πŸ˜†). So I think eyeliner ini cucok untuk daily make-up saja sist. 


Di atas itu merupakan contoh atau penampakan produk sesudah terkena air saat cuci tangan sist. Lumayan pudar kan say? Kalau aku pribadi sih, kalau warna-nya sudah seperti itu, tanda-nya adalah time to touch-up πŸ˜Ί. 

HASIL MAKE-UP MENGGUNAKAN ORIFLAME PURE COLOUR KAJAL


Baiklah, jadi mungkin itu saja sih reviewku tentang Oriflame Pure Colour Kajal ini tetapi sekali lagi, aku tegaskan ya say kalau review-ku ini berdasarkan pengalaman pribadiku ya sist jadi kalau ada perbedaan review dan hasil satu dengan yang lain, ya harap maklum karena itu hal yang wajar say 😁.

Aku juga tidak tahu sih saat ini produk Oriflame Pure Colour Kajal ini masih di produksi atau tidak di Oriflame. Kalian bisa cek langsung websitenya disini ya. 

Sobat cantik-ku, aku masih butuh dukungan kalian terhadap blog aku ini ya.  Jadi yuk kita saling mengenal dan follow sosial mediaku dibawah ini ya sist : 

INSTAGRAM : @vinalvinul (Lavina Vina) 
FACEBOOK : Valentina Vina 
EMAIL : valentinayosnanda@gmail.com
SO-CO ACCOUNT : @valentinalavina
TWITTER : LavinaVina7
YOUTUBE : Valentin Yosnanda

Sukses selalu untuk Oriflame dan terimakasih untuk teman-teman yang selalu mensupport dan kepoin blog aku ini ya. 

😘LAFFFF YOUUUU πŸ’‹

5 comments:

  1. Produk Oriflame memang terkenal bagus ya, cuma kalau produk yg ini aku belum pernah coba, taoi dulu pernah make up-an se-muka pakai Oriflame semua ������

    ReplyDelete
  2. Aku dulu pas masih kerja pernah jadi reseller oriflame pernah punya juga kayaknya yang ini aku tapi lupa

    ReplyDelete
  3. wah aku belum pernah coba produk oriflame nih hhi tapi kyaknya ici cocok buat makeup natural aja ya soalnya pigmentasi&long wearnya kurang

    ReplyDelete
  4. Pengaplikasian eyeliner ini mempermudah mendapat mata yg cantik.. aku jd pingin pakai

    ReplyDelete
  5. Suka bagian matanya setelah aplikasi eyeliner. Sukaa mantul hasilnya kak

    ReplyDelete