Thursday, August 2, 2018

BLUSHING AUGUST : LA TULIPE Cheek & Lip Cream "Peach" UPDATE TERBARU

Hello hai-hai teman-teman cantikku dimanapun kalian berada πŸ’Œ

Jadi tema kita kali ini adalah Blushing August yang mana aku akan memberikan review Blush On favorit atau yang sedang ngehits banget setiap bulannya (Monthly) 🎈.

Dan Blush On pilihanku untuk bulan Agustus 2018 ini adalah salah satu produk terbaru keluaran La Tulipe Cosmetiques yaitu La Tulipe Cheek and Lip Cream 😎.
😎😍
Aku pertama kali tahu La Tulipe mengeluarkan Cheek and Lip Cream itu saat aku kepoin Official Instagram La Tulipe Cosmetique dan aku amat sangat tertarik untuk mencoba produk La Tulipe ini dan ini memang kali pertamanya aku mencoba produk dari La Tulipe Cosmetique.

La Tulipe Cheek & Lip Cream ini ada 2 shade yaitu Peach & Rose. Aku beli yang warna peach karena menurut aku yang Rose terlalu menor di kulit wajah aku sedangkan yang peach jatuhnya lebih natural dan lebih "gue" banget.


    PACKAGING
    Aku cinta banget sama packaging La Tulipe Cheek & Lip Cream karena unyu banget. Dibagian depan La Tulipe Cheek & Lip Cream ini, ada picture gadis Jepang yang pakai kimono dan membawa kipas terus pipi & bibirnya merona gitu, Lucu dan menarik banget perhatian deh pokoknya😍. Menurut aku, packagingnya cukup merepresentasikan produk lip & cheek hanya kekurangannya menurutku di tulisan cheek & lip nya yang kurang menonjol saja jadi kalau teman-teman tidak membaca tulisannya kemungkinan masih bingung itu produk apa tetapi setidaknya warna & gambarnya cukup menarik untuk dilirik-lirik manja lah 😁 Disitu juga tertera Netto produk 10g. 

Sementara dibagian belakang, ada penjelasan mengenai produk (Introduction/perkenalan), Ingredients/Komposisi produk, Produsen produk tersebut, dan Nomor customer care La Tulipe Cosmetique. 


Kemudian di sisi kanan dan kiri produk ada harga (Rp 32.250)(ditempelin sama tokonya sih, aslinya kosongan doang πŸ˜„), nama shade (PEACH), & ada tanggal kadaluwarsa produk nya juga jadi AMAN dan kita tidak perlu khawatir ya sist 😊. 



APLIKATOR

Foto atau gambar produk di aplikator atau di produknya sama dengan packaging yaitu gadis Jepang berkimono tadi sih jadi tidak ada yang istimewa menurutku 😊.


Aplikatornya menurutku mirip-mirip sama lip-balm merk apa gitu ya kalau tidak salah. Dan bentuk aplikatornya miring dan tidak mengganggu sama sekali which is nyaman untuk diaplikasikan baik di pipi atau bibir. Cara pakainya ya tinggal dipencet, terus produknya keluar and tinggal diaplikasikan di pipi & bibir deh. 

Sementara dibagian belakang ada penjelasan produknya versi singkatnya dan isi penjelasannya sama dengan yang di packaging dan ada nama shadenya kecil disitu juga (peach). 



SWATCHES SEBELUM DIBLEND



SWATCHES SESUDAH DIBLEND PAKAI SPONGE/PUFF



HASIL SAAT AKU PAKAI MAKE-UP

Ini aku pakai untuk Blush on & lip cream tipis-tipis saja ya sist dan foto ini ambil menggunakan kamera Xiaomi Note 5a (atas pakai blitz dan bawah tidak pakai blitz). 




Aku suka sekali dengan hasil make-up-ku menggunakan La Tulipe Cheek & Lip Cream "Peach" karena hasilnya natural banget dan tidak menor (untuk blush on) 😻. 

TEKSTURE

Teksture La Tulipe Cheek & Lip Cream "Peach" ini creamy (tidak creamy banget lho which I love it), tidak lengket, tidak berbau menurut aku (jangan percaya banget sama aku kalau soal bau-bau/fragnance ya karena hidungku ini kurang peka sama bau-bau-an 😁). La Tulipe Cheek & Lip Cream "Peach" ini mudah sekali untuk diblend/dibaurkan baik di pipi atau bibirku (blendable). 

PIGMENTASI

Menurut aku pribadi, pigmentasi La Tulipe Cheek & Lip Cream "Peach" ini pigmented kok. Dia sekali ulas warnanya sudah keluar & memberikan warna peach yang benar-benar peach semi orange gitu baik dibibir atau pipi. Kalau hasil make-up ku tadi sih karena memang aku memakainya sedikit banget dan itu saja menurutku sudah pigmented. Jadi untuk kalian yang suka blush on agak sheer alias natural lebih baik mengaplikasikan sedikit demi sedikit saja karena La Tulipe Cheek & Lip Cream "Peach" bisa kalian build sendiri mau seberapa natural dipakai untuk make-up kalian.

KETAHANAN

Aku sudah mencoba La Tulipe Cheek & Lip Cream "Peach" untuk keluar rumah untuk belanja, makan sarden dan minum kopi juga. 

  • Saat La Tulipe Cheek & Lip Cream "Peach" aku pakai sebagai Blush On, produk ini akan tetap memudar saat terkena keringat (aku orangnya gampang keringetan) tetapi memudarnya cantik alias sedikit demi sedikit. Warnanya tetap terpampang nyata dipipi kok 😺. 
  • Untuk pengaplikasian di bibir itu hasilnya lebih ke matte finish, agak sedikit kering (kayaknya efek karena bibirku memang lagi kering sih akhir-akhir ini)Saat aku coba makan sarden dan minum kopi, produk ini memudarnya sedikit banget dan warnanya tetap STAY dengan cantiknya dibibir dan aku tidak perlu touch-up lagi.
Jadi aku bisa menyimpulkan dari segi ketahanan atau long lastingnya La Tulipe Cheek & Lip Cream ini bagus banget. 

FORMULA
  • Saat aku mencoba mengaplikasikan sebagai blush on (sedikit banget dikelingkingku), La Tulipe Cheek & Lip Cream "Peach" ini terasa amat sangat mudah dibaurkan (diblend) dan di pipi terasa lembut dan tidak kering. Warnanya juga cuma satu kali ulas langsung terpampang nyata, fresh dan natural. 
  • Terdapat perbedaan cukup signifikan saat aku aplikasikan sebagai Lipen. Aku agak terkejut karena aku cuma ambil sedikit banget produknya di kelingkingku TAPI warnanya langsung cetar membahana banget dibibirku (ala-ala kakak Nicky Minaj gitu πŸ˜†) . Hasilnya menurutku malah death-matte-finisih gitu dan super kering gitu (Padahal aku sudah pakai lip balm)☹️ Saat aku test sih, La Tulipe Cheek & Lip Cream "Peach" ini transferproof , waterproof dan kissproof. 

Kalau kalian tanya sama aku, aku bakalan repurchase lagi atau tidak kayaknya sih netral saja ya alias 50:50 karena sejujurnya aku kurang suka mengaplikasikan blush on yang model cream gitu. Aku lebih suka blush on pressed powder gitu sih & menurut pendapatku pribadi based on my experience diatas, La Tulipe Cheek & Lip Cream "Peach" ini kurang cocok untuk yang punya bibir kering kayak aku. Jadi better diaplikasikan sebagai cream-blush saja ☺ 

Tetapi kalau pertanyaannya adalah aku merekomendasikan atau tidak produk ini untuk dicoba atau tidak (karena buang-buang duit doang), jawabannya MEREKOMENDASIKAN untuk dicoba dong karena baik dari segi packaging & formula sebagai cream-blush (di aku ya), La Tulipe Cheek & Lip Cream "Peach" ini OKE BANGET dan dari segi harga pun CUCOK MEONG banget murahnya.

Jadi apa salahnya mencoba dan mensupport produk Lokal satu ini kan?

Harganya Rp 32.250 - 33.000 bisa dibilang cukup terjangkau.

Mungkin itu saja ya review Blushing August kali ini ya. Aku berharap review ku ini membantu kalian semua yang penasaran sama La Tulipe Cheek & Lip Cream yang lagi nge-hype banget ini. 

Aku tentunya masih butuh banget dukungan kalian terhadap blog ku yang masih bayi ini ya karena I'm nothing without you. So tetap stay with me dan kita bisa sharing-sharing seputar kecantikan disosial media yang aku dan kalian punya. Keep follow ya : 

INSTAGRAM : @vinalvinul (Lavina Vina)
FACEBOOK : Valentina Vina
EMAIL : valentinayosnanda@gmail.com
TWITTER : LavinaVina7
SOCO & CLOZETTE ID : Valentina Lavina

Oke deh sist, aku mau istirahat dulu. Besok aku akan melanjutkan review produk-produk kecantikan yang lain ya.

Sukses selalu untuk La Tulipe Cosmetique dan terimakasih atas support teman teman semua dan juga thank you so much yang sudah kepoin blogku. 

Selamat malam semua πŸ’‹
LAAAAFFF YOUUU 😘

10 comments:

  1. Ahh gemess banget sii, aku baru tau loh latulipe punya lip&cheek gini hhi bikin penasaran aja deh. Apalagi packagingnya yg lucuuk😍πŸ₯°

    ReplyDelete
  2. WOow Latulip seakan gak mau ketinggalan ya kak, dia ngeluarin lip & cheek jg. btw warna nya cute bgt ya kak peach gitu.

    ReplyDelete
  3. WOow Latulip seakan gak mau ketinggalan ya kak, dia ngeluarin lip & cheek jg. btw warna nya cute bgt ya kak peach gitu.

    ReplyDelete
  4. Wah kalo pigmented banget harus ekstra hati hati ya pakainya

    ReplyDelete
  5. aku paling ga bisa pake blush on yang model pasta kek gini kak, huhuhu
    tapi warnanya bagus juga yah

    ReplyDelete
  6. Gilaa gemes banget sama packaging nyaa jd suoer oenasaran, warna nya pun cakeo bangetπŸ₯°

    ReplyDelete
  7. Aku juga pernah coba ini, bener-bener pigmented banget tapi kalo di aplikasiin di atas foundation aku ngerasa warnanya agak ga keluar gt..

    ReplyDelete
  8. Kemasannya cute banget nih , bagus ga kak untuk hasil blushnya ?

    ReplyDelete
  9. waaaah keren banget la tulipe sekarang punya produk yang gemes dan packagingnya juga lucu banget. makasih reviewnya ya kak. aku jadi pengen coba langsung πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

    ReplyDelete
  10. Omg packagingnya gemes banget ya, warnanya jg cantik 😍

    ReplyDelete