Monday, August 6, 2018

Review MAYBELLINE The Magnum Big Shot Volum Express Waterproof Mascara

Hello hai-hai teman-teman cantik-ku dimanapun kalian berada πŸ’Œ

Apakabar semua? Aku berharap kalian semua dalam keadaan sehat selalu ya 😽. 

Hari ini aku akan memberikan review salah satu mascara favorit aku dan tentunya mascara ini juga nge-hype banget dikalangan beauty-enthusiast/beauty vlogger Indonesia. Mascara ini tidak lain tidak bukan adalah MAYBELLINE The Magnum Big Shot Volum Express Waterproof Mascara. 

Seperti yang kita tahu, Maybelline memang sudah terkenal juara banget kalau soal mascara. So, Kita mulai saja saja yuk reviewnya sist ☻. 



PACKAGING DEPAN BELAKANG

Aku sejujurnya pertama kali melihat packaging Maybelline The Magnum Big Shot Volum Express Waterproof Mascara ini agak bingung karena kemasan, warna, & tulisan produknya itu mirip sama The Colossal Big Shot Waterproof Mascara 😁. Ternyata mereka itu berbeda hehehe 

Packagingnya depan belakang sama ya sist. Warna kemasannya Kuning keemasan, ada semacam detail cincin berwarna ungu diarea tutup dan tulisan produk dikemasan juga semua berwarna ungu.


Tidak ada keterangan-keterangan (seperti komposisi atau penjelasan produk) yang tertera dipackaging baik didepan dan dibelakang. Botolnya bentuknya gendut dan tambun, Nyaman dipegang dan praktis dibawa kemana-saja. 


Dibagian samping bawah produk tertera kadaluwarsa produk dan tentunya membuat hati kita semakin lebih tenang saat menggunakan produk ini. 

APLIKATOR & SPOOLIE

Menurut aku, aplikator Maybelline The Magnum Big Shot Volum Express Waterproof Mascara tidak terlalu panjang which is comfortable (nyaman) for me ketika ingin mengaplikasikan produk ini ke bulu mata aku yang bisa dibilang pendek & tidak rapi.


Terus yang suka dari aplikatornya ini, produknya tidak menggumpal dipinggiran tutupnya jadi gak bikin kotor dan kita yang pakai produknya berasa bersih dan seneng karena nyaman. Honestly, aku sering menemukan produk mascara yang sering banget menggumpal di pinggiran tutupnya dan I dont like that kind of products 😞


Dari segi spoolie, spoolienya bentuknya lurus (tidak melengkung) dan gemuk jadi menurut aku, jika dilihat dari segi spoolienya sih benar-benar bisa memanjangkan dan menebalkan bulu mata kita tanpa melentikkan. 

 

SWATCHES 
Warna dari Maybelline The Magnum Big Shot Volum Express Waterproof Mascara adalah hitam pekat.



Dan dibawah ini hasil swatch sesudah aku mandi dan mencuci tanganku. Hasilnya adalah produknya masih stay & tidak bergeser sedikitpun. So, sesuai dengan klaimnya, Maybelline The Magnum Big Shot Volum Express Waterproof Mascara ini adalah mascara WATERPROOF and I like it😎

FORMULA & THE MOMENT OF TRUTH

Produk ini memiliki klaim sebagai berikut :
  1. Waterproof (Tahan air dan keringat) ✔️
  2. Volumizing (Menebalkan bulu mata) ✔️
  3. Lengthening (Memanjang bulu mata) ✔️
  4. Ringan & tidak terasa berat saat diaplikasikan di bulu mata  ✔️
  5. Smudgedproof (Anti coreng/tidak bleberan) ✔️
  6. Melentikkan ❌ (Aku rasa dia tidak terlalu membuat lentik, yang aku rasakan hanya lebih tebal berisi saja sih
  7. Menggumpal di bulu mata saat diaplikasikan 😲 (Iya aku kadang merasakan sih produk ini agak menggumpal di bulu mata aku walaupun bisa dibilang sedikit tetapi tidak mengganggu kok)✔️
Maybelline The Magnum Big Shot Volum Express Waterproof Mascara  ini juga mengandung collagen yang bermanfaat untuk mempertebal bulu-mata kamu sist.

Nah, berdasarkan review singkatku tadi, kalau kalian bertanya apakah aku akan re-purchase Maybelline The Magnum Big Shot Volum Express Waterproof Mascara ini mungkin aku TIDAK repurchase ya karena bulu mata aku ini pendek, lurus kebawah dan tidak rapi jadi aku lebih membutuhkan mascara yang bersifat melentikkan πŸ˜‰

Tapi aku tetap merekomendasikan Maybelline The Magnum Big Shot Volum Express Waterproof Mascara ini untuk teman-teman coba karena ITS WORTH kok. Siapa sih yang kenal Mascara-mascaranya Maybelline? Rata-rata semua bagus dan semua punya manfaat masing-masing kan? πŸ˜‰


Harganya dulu kan ga salah Rp 92.000-ribuan ke atas lah tetapi ga sampai Rp 100.000,00 kok dan dengan harga yang bisa dibilang lumayan, FORMULA & MANFAAT-nya sebanding banget kok sama harganya 😍

By the way sebelum aku tutup, aku ingin menegaskan lagi bahwa review ini aku dapatkan dan aku tulis berdasar pengalamanku pribadi ya. Jadi kalau ada hasil yang berbeda satu dengan yang lain itu adalah WAJAR. Kalau mau tahu benar-benar hasilnya ya itu tadi beli & coba sendiri πŸ˜„

Oke sist, cukup sekian untuk review ku kali ini. Aku masih butuh dukungan dan support untuk mengembangkan blogku yang masih bayi ini. So tetap keep in touch ya dengan follow sosial mediaku ini ya :
INSTAGRAM : @vinalvinul 
FACEBOOK : Valentina Lavina
EMAIL/GOOGLE+ : valentinayosnanda@gmail.com
TWITTER : @lavinavina7
YOUTUBE : Valentina Yosnanda

Sukses selalu untuk Maybelline dan terimakasih untuk teman-teman yang selalu kepoin dan support blog aku ini. Selamat malam. Selamat beristirahat. 

😘 LAFFFF YOUUUUU 😘

7 comments:

  1. Aku suka banget kalo mascara yg hitam pekat dan smudgeproof gni😍

    ReplyDelete
  2. Aku juga pakai mascara maybelline big shoot ini , dan memang kadang menggumpal si cuma aku sangat suka soalnya ringan dan bagus ga luntur kena keringat

    ReplyDelete
  3. Aku juga pernah pakai yang ini, bulu mata jadi keliatan lebih lentik dan lebih panjang di aku

    ReplyDelete
  4. Maybelline ini banyak banget ya maskaranya. Aku punya yang pink itu tapi jarang kupakai karena bikin bulu mata aku gampang rontok

    ReplyDelete
  5. Waaah parah sih emang maskara maybeline ga ada lawan! Repurchase teruuuuus yaaa bepp hihi.

    ReplyDelete
  6. Mantap ka hhi keren parah sih maskara ini hhu tp sayang akutu termasuk org yg jarang bnget pake maskara soalnya suka kucek" mataπŸ˜‚

    ReplyDelete
  7. Maskara Maybelline emang mantull, kadang bingung mau pilih yang mana?

    ReplyDelete