Saturday, August 11, 2018

SATURDAY KISS : Review Lip On Lip (Rohto) Velvet Matteness Nude & Reddish

Helo hai-hai teman-teman cantikku dimanapun kalian berada πŸ’Œ

Akhirnya kita berjumpa lagi ya sist. Bagaimana kabarnya nih? Aku berharap you are all fine ya sist :) 

Tanpa berbasa-basi lagi, kita langsung yuk ke tema kita hari ini. Wait? Tema? apaan sih vin pakai tema-tema-an segala? 😐 

😲 Lho kalian lupa ya kalau hari ini kan hari Sabtu. Nah, seperti biasa kalau di hari Sabtu ini waktunya malam mingguan sama ayang-beb tercinta dong 😁 Upss! Maaf salah! Maksud daku, hari Sabtu itu kalau di blog aku ya waktunya SATURDAY KISS dong say😊.

What? Saturday Kiss 😲? Ciuman Sabtu? Hehehe Yups! Hari Sabtu di Blog aku ini bagaikan hari penantian buat kita semua karena aku secara khusus akan memberikan review tentang Lipstick/Lip Cream/Lip Gloss & segala sesuatu tentang make-up bibir favorit/terbaru aku. 

Nah Lipstick Pilihan ku kali ini jatuh kepada Lipstick Lokal keluaran Rohto yaitu Lip On Lip Velvet Matteness. Mereka punya 5 Shades yaitu Matte Pinkish, Matte Peony, Matte Nude, Matte Rosie, & Matte Reddish. Tetapi mohon maaf, kali ini aku hanya kebagian 2 shades yaitu  yaitu Matte Nude & Matte Reddish. 

Yuk tak perlu berlama-lama langsung saja kita ke review ☺


PACKAGING

Packaging Lip On Lip Velvet Matteness ini menurutku cukup menarik perhatian ya karena box karton si Lipstick lumayan tebal, elegan & warna dari si packagingnya merepresentasikan warna shade-nya banget sih jadi kita ga perlu utak-atik sampai ke dalam untuk melihat perkiraan warna/shade si Lipstick.

Di bagian depan ada nama produknya, nama shade (Matte Nude & Matte Reddish), keterangan singkat & kandungan zat si Lipstick (Bold, Long Lasting, Antioxidant, Vitamin E, Natural Moisturizer) dan Netto (2 gram).


Lalu di bagian samping kanan dan kiri ada keterangan tentang komposisi, cara pemakaian, harga tempelan dari toko, dan barcode dari si Lipstick.  



Sedang di bagian belakang packagingnya ada harga tempelan dari toko lagi, nama produsennya yaitu Rohto, Lisensi dari Mentholatum Company New York USA, email customer care serta website resmi-nya ROHTO


Kak, terus tanggal kadaluwarsa produk enggak ada dong? Tenang sist, Tanggal Kadaluwarsanya ada di bagian bawah produk, yuk mari kita sama-sama intip bawahan-nya yuk πŸ˜†


Nah sudah jelaskan soal packaging-nya Lip On Lip Velvet Matteness ini kan? Overall sih aku suka sekali dengan packagingnya dan menurut aku penjelasan dipackaging-nya juga lengkap sist terutama ada tanggal kadaluwarsa produk yang bikin hati semakin tenang saat ingin membeli dan menggunakan produk ini πŸ˜ƒ


APLIKATOR & BENTUK LIPSTICK

Aku suka sekali dengan bentuk aplikator Lipstick Lip On Lip Velvet Matteness ini karena bentuknya panjang dan ramping alias langsing banget jadi nyaman dan praktis banget untuk di bawa-bawa.


Warna aplikator Lipstick-nya putih polos tetapi agak shiny gitu which I love it so much ✦✧ dan ada tulisan merk Lip On Lip Silver yang bikin produk ini makin kelihatan elegan.


Terus di bagian bawah aplikator ada stiker dengan tulisan nama shade masing-masing. Stikernya juga berwarna sama persis dengan warna shadenya. 

Nah di bawah ini adalah penampakan atau foto saat Lipsticknya keluar ya. Kelihatan elegan, praktis dan menarik banget kan sist? Cuma karena desainnya ramping & panjang alias slim, kalian mesti berhati-hati ya saat menggunakannya. Jangan terlalu di tekan keras-keras  biar tidak patah karena aku merasa agak ringkih sih kalau Lipstick model slim-slim gini (saking senangnya kan biasanya kebawa excited ya say) πŸ˜ƒ



SWATCHES & HASIL MAKE-UP

Ini adalah hasil swatches dari Lip On Lip Velvet Matteness. Yang atas adalah Matte Nude sedangkan yang bawah ada Matte Reddish

 

Berikut adalah beberapa hasil make-up menggunakan Lip On Lip Velvet Matteness diambil menggunakan Kamera HP Xiaomi Redmi Note 5A. 

(Foto atas menggunakan Lip On Lip Velvet Matteness Matte Reddish sedangkan foto bawah menggunakan Lip On Lip Velvet Matteness Matte Nude).

PIGMENTASI & KETAHANAN

Pigmentasi dari Lip On Lip Velvet Matteness dari kedua shades ini sama-sama amat sangat baik. Sekali ulas, warna dari Lipstick ini langsung terpampang nyata di bibir kalian πŸ’‹ dan pasti-nya sudah tahu dong kalau finish dari Lipstick ini adalah Matte. 





Ketahanan dari Lip On Lip Velvet Matteness ini sangat baik juga. Aku pernah mencoba mengaplikasikan Lipstick ini saat nonton dan jalan-jalan ke mall bersama suami aku. Ya you knowlah kalau jalan-jalan ke mall dan nonton ya sudah pasti ada acara makan dan minum juga πŸ˜„. 

Saat dipakai makan dan minum lipstick ini memang pudar dan meninggalkan bekas disedotan & sendok juga sih. Hanya saja menurut aku pudarnya sedikit demi sedikit sist jadi kalau-pun tidak sempat touch-up, tidak masalah kok karena warnanya masih stay beautifully di bibir aku. 

Terus berdasar pengalaman aku, aku merasa lipstick ini agak kering dan membuat garis-garis di bibirku terlihat. Entah mengapa kok begini padahal aku juga sudah sempat pakai lip balm juga 😒 Kayaknya emang dasar bibir aku ini kering banget ya makanya hasilnya ya begitu deh ☹️. 

Kesimpulannya so far sih, aku tetap suka & nyaman dengan Lip On Lip Velvet Matteness Matte ini karena ini produk lokal dengan kualitas yang menurut aku juara sih walaupun memang agak kering di bibirku jadi kudu pakai lip balm dulu. 

Harganya Rp 34.00-35.000/biji sist. Murah kok. 😺

Baiklah mungkin cukup itu saja review aku di Saturday Kiss kali ini tentang Lip On Lip Velvet Matteness Matte. Aku berharap review-ku ini bermanfaat dan membantu teman-teman semua. 

Aku hanya-lah butiran detergen dan remah-remah rengginang tanpa support dari kalian semua. So keep in touch dan saling follow social media yuk say : 

INSTAGRAM : @vinalvinul 
FACEBOOK: Valentina Vina
EMAIL : valentinayosnanda@gmail.com
SO-CO ACCOUNT (SOCIOLLA) : @valentinalavina 
YOUTUBE : Valentina Yosnanda

Akhir kata, sukses selalu untuk Rohto dan terimakasih untuk teman-teman yang sudah mampir membaca blog aku ini. Semoga bermanfaat. 

Selamat pagi dan selamat beristirahat semua. Thank you 😏

😍LAFFFF YOUUUU 😍

10 comments:

  1. lipstick yang tahan lama dan bisa mengeluarkan warna nyata sesuai aslinya tentu disukai para wanita. apalagi punya keunggulan lebih seperti membuat bibir jadi sehat dan bebas pecah pecah

    ReplyDelete
  2. Harganya termasuk sangat terjangkau untuk produk lokal, apalagi kualitasnya keren juga bisa tahan lama.

    ReplyDelete
  3. warnanya cantik bnget aku suka yg matte nude, btw dulu pake lip on lip itu cuma lip balm aja, skrng ada lipsticknya jg ya

    ReplyDelete
  4. Warnanya ada yg lebih tua gak ya? Cantik sih teksturnya. Kusuka..

    ReplyDelete
  5. Rohto baru ya keluarin produk lipstik, keren lagi yaa walau produk lokal tapi bisa bersaing kualitasnya dengan produk luar

    ReplyDelete
  6. Warnanya kusuka nih, tahan lama n ga bikin Bibir pecah² juga, harus punya ini mah. Makasih review nya kak

    ReplyDelete
  7. kemasan luarnya merah, bagian dalamnya putih. begitu buka bagian atas kemasan putih, ada lipstik dg warna ciamik yg saya suka

    ReplyDelete
  8. Kedua warnanya itu cocok deh ya kalau di ombre bakalan tambah cantik kalo di ombre. hehe

    ReplyDelete