Friday, August 3, 2018

Review PIXY UV Whitening Loose Powder Yellow Beige

Hello hai hai teman-teman cantikku dimanapun kalian berada πŸ’Œ

Selamat berjumpa kembali di my baby-blog 😜

Hari ini aku memberikan review tentang salah satu loose powder keluaran Pixy Cosmetics yaitu Pixy UV Whitening Loose Powder shade yang Yellow Beige.

Sebenarnya Pixy UV Whitening Loose Powder ada 3 shades yaitu Ivory, Natural Beige, & Yellow Beige. Aku ambil shade Yellow Beige karena aku merasa yang paling cocok untuk undertone kulit mukaku sih yang cenderung yellow undertone ini adalah shade Yellow Beige ini.

Aku itu paling suka cari bedak/loose powder/foundation yang sama dan pas banget dengan undertone kulit aku jadi tidak terlalu terang dan tidak terlalu gelap. Makanya aku kadang suka ribet dan bingung sendiri kalau cari shade yang sesuai keinginan aku. (Ribet banget sih kamu vin 😜)

oke langsung kita bahas dan review produk keluaran Pixy ini yang sampai sekarang ini masih jadi loose powder favorit aku


PACKAGING
(Sebelumnya aku minta maaf banget karena produk ini sudah lumayan lama aku beli sebelum aku punya blog jadi packagingnya sudah aku buang deh😜. Kalian bisa cek di google atau website untuk packaging luarnya ya, so kita bahas produknya langsung saja ya sist 😜)

Tampilan wadah atau tempat loose powdernya berwarna putih polos dan dibagian bawah ada keterangan Nama produk, Nama shade (yellow beige), Netto (12 g), Produsen dan pastinya Tanggal Kadaluwarsanya juga ada jadi teman-teman semua tidak perlu khawatir lagi apakah produk ini masih layak pakai atau tidak. Oh iya, keterangan BPOM juga ada lho, so tentunya membuat hati lebih tenang juga kan? 😊



Sesudah bagian luar, kita coba cek bagian dalamnya ya. Yang aku suka dari Pixy UV Whitening Loose Powder adalah bagian dalam si loose powder ini karena saat kita membuka, loose powdernya itu tidak langsung bertebaran dan berhamburan di dalam. 

😲Lho kok bisa? lho bukannya loose powder itu biasanya langsung bercecerean kemana-mana gitu ya powdernya? Hehehe itu semua karena Pixy UV Whitening Loose Powder ini ada penutupnya yang otomatis mencegah si powder untuk berhamburan keluar 😻dan didalamnya juga sudah ada puff-nya yang imut jadi buat dibawa kemana saja pun praktis, simple dan tidak perlu takut powdernya berhamburan ditas atau pouch make-up kalian 😍




Dibawah ini detail sesudah kita membuka pelindung/penutup si Pixy UV Whitening Loose Powder. I love it so much πŸ˜»


TEKSTURE
Dari segi tekstur, butiran powdernya halus dan lembut banget saat diaplikasikan jadi tidak membuat kulit wajah aku perih dan berdasarkan pengalaman aku saat mencoba produk ini sewaktu kulit aku sedang oily ataupun kering, tidak ada efek buruk apapun yang aku rasakan alias cocok 😍 (Dia ada jojoba oilnya jadi buat kulit kering-pun juga oke)



EFEK UV WHITENING 
Aku merasakan sekali efek mencerahkan dari Pixy UV Whitening Loose Powder ini. Aku biasa mengaplikasikan Pixy UV Whitening Loose Powder ini dengan brush sebagai setting powder dan setting concelar aku. Yang aku rasakan adalah wajah aku berasa lebih fresh, tidak kusam, & cerah. Efek mencerahkannya juga tidak berlebihan kok alias tidak bikin dempul di kulit wajah.



EFEK MENYAMARKAN NODA & KETIDAKSEMPURNAAN DIWAJAH
Efek menyamarkan flek-flek hitam di kulit wajah aku juga bisa dibilang cukup baik. Aku pernah mengaplikasikan Pixy UV Whitening Loose Powder ini tanpa primer & foundation. Aku aplikasikan 2-3 layer dan hasilnya cukup menakjubkan karena flek-flek hitam ku hampir tidak terlihat sama sekali. Powder ini juga bisa di build-up mau seberapa tipis dan tebalnya saat pengaplikasian. 

OIL CONTROL & KETAHANAN
Salah satu alasan mengapa aku mencintai Pixy UV Whitening Loose Powder ini ya karena oil control nya amat sangat bagus sekali. Aku sering sekali memakai Pixy UV Whitening Loose Powder ini saat beraktivitas padat dari pagi sampai sore bahkan saat indoor atau outdoor dan LUAR BIASA-nya, minyak/kilauan dikulit wajahku itu sama sekali tidak nampak sehingga aku pun jarang sekali touch-up kalau aku pakai produk ini. Super awet dan oil controlnya juga JAWARA! LOVE IT!!! 😍

HASIL MAKE UP TANPA PRIMER & FOUNDATION


HARGA dari Pixy UV Whitening Loose Powder ini murah meriah sekali yaitu cuma sekitar Rp 20.000,00 tetapi tetap dong, produk ini murah tapi nggak kualitas murahan lho 😊

Kalau kalian bertanya apakah aku akan repurchase produk ini atau tidak pastinya REPURCHASE banget dong. Alasannya ya seperti yang sudah aku kemukakan diatas ya sist ☺

Menurutku Pixy UV Whitening Loose Powder ini cocok untuk semua jenis kulit ya karena berdasarkan pengalaman ku menggunakan Pixy UV Whitening Loose Powder ini baik sewaktu kulitku berminyak atau kering, semuanya cocok. 

Tetapi tetap aku tegaskan sekali lagi bahwa hasil atau review aku ini berdasarkan pengalamanku pribadi ya. Jadi ada kemungkinan hasil di setiap orang dan di setiap jenis kulit berbeda. Buat kalian yang mau membaca review produk Pixy Cosmetics yang lain dari teman-teman Sociolla Blogger Network, kalian bisa klik link SOCIOLLA ini ya say.

Akhir kata, aku berharap review aku ini membantu dan bermanfaat untuk kalian semua ya sist. 

Aku juga masih butuh dukungan kalian dalam mengembangkan blogku agar semakin baik dan baik. So, tetap stay with me dan follow akun sosial mediaku ya :

INSTAGRAM : @vinalvinul (Lavina Vina)
FACEBOOK : Valentina Vina
EMAIL : valentinayosnanda@gmail.com
SOCO & CLOZETTE ID : Valentina Lavina
TWITTER : LavinaVina7

Terimakasih untuk kalian yang sudah mau mampir, mensupport dan membaca blogku ini. Semoga sehat selalu. 

Selamat pagi semua πŸ’‹
LAAFFF YOUUU 😚

No comments:

Post a Comment