Monday, April 1, 2019

Review NOERA LIGHTENING BODY LOTION

Hello sobat cantikku dimanapun kalian berada. Apakabar semua? Aku berharap kalian dalam keadaan baik & sehat selalu ya. Jadi di review kali ini, aku akan memberikan review mengenai Body Lotion yang F.E.N.O.M.E.N.A.L bangeettt genkkkss... Beauty Enthusiast & ertong-ertong alias artis-artis banyak yang pakai produk satu ini & katanya sih memang bisa putih seketika gitu ciinntt... πŸ€—


Mau tahu? Apa sudah tahu?πŸ˜† Ya sudah dong orang judulnya sudah ada πŸ˜‚ Yes!! Hari ini aku akan mereview NOERA LIGHTENING BODY LOTION !!! Daripada aku kelamaan basa-basi yuk mari capcus to the reviiieww 😘😘😘


PENJELASAN PRODUK 

Noera Lightening Body Lotion ini adalah Hand and Body yang mengandung Alpha Arbutin, Rice Bran Oil, dan banyak kandungan alaminya. Cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif. Berfungsi melembabkan secara alami, anti Inflamasi, anti penuaan dini, dan juga sebagai sun protection. 


Cara pemakaiannya sangatlah mudah tingggal ambil produk secukupnya & oleskan merata ditubuh, kaki & tangan. Body lotion ini tidak dianjurkan dipakai di wajah ya genks. 


PACKAGING & TEXTURE

Dari segi packaging menurut aku tidak ada yang special sih cuma aku suka packagingnya kokoh alias bukan plastik abal-abal jadi mau jatuh mau ketimpa juga tidak akan rusak πŸ€—




Texturenya sendiri seperti krim berwarna putih pada umumnya, lembut, tidak terlalu lengket dan cepat meresap. Wanginya juga enak dan seger banget. Saran saja saat pengolesan jangan ditimpa sampai 2-3 layer karena pengalaman diaku agak susah meresap & agak lengket sedikit. Jadi cukup 1x oles saja sudah bagus hasilnya  😘. 


REVIEW LAVINA



1. Packagingnya sangat kokoh dan kuat. 
2. Tubenya tipe tip top yang kalau ditutup sisa lotionnya keluar sedikit jadi otomatis sedikit bleberan. 
3. Texture lotionnya ringan & tidak thick sehingga cepat meresap dikulit dalam 1x oles saja.
4. Wangi lotionnya enak dan segar sekali serta lumayan tahan lama .
5. Efek mencerahkan & melembabkannya AMAT SANGAT CEPAT terlihat seketika. Sehingga cocok sekali untuk aku yang ingin terlihat cerah saat kulit aku kusam & kurang bercahaya. 
6. Aku rutin menggunakan Niera Lightening Body Lotion ini dipergelangan tangan aku sebelah kiri dan hasilnya cukup bagus lebih cerah daripada yang sebelah kanan 😘
7. Semoga Noera bukan store diberbagai kota di Indonesia sehingga saat membeli kita tidak harus online alias bisa datang coba-coba ke konternya. 



CLOSING

Oke genks jadi itu saja kurang lebihnya review aku mengenai Noera Lightening Body Lotion yang hitz ini. Skincare satu ini cocok untuk semua jenis kulit dan kalau aku melihat hasilnya, skincare ini pasti akan cocok dan dibutuhkan semua jenis terutama lagi dikulit kusam atau kering karena efek mencerahkan dan melembabkannnya bagus banget. 

Oh ya jangan lupa untuk tetap keep in touch and support aku terus ya dengan follow sosial media aku dibawah ini 

INSTAGTAM : @vinalvinul
TWITTER : @lavinavina7 
FACEBOOK : valentina lavina. 
SOCO : @valentinalavina 

Terimakasih untuk Beauty Vlogger Jawa Tengah dan Noera Beauty House yang sudah mempercayakan aku untuk mereview produk lokal yang luar biasa banget ini. Ga kecewa deh!

Terimakasih juga semua sobat cantikku yang sudah mampir ke blog aku. Semoga bermanfaat. 
Selamat pagi semua. 

😘Thank you Lafff you 😘

19 comments:

  1. wah menarik nih, aku juga pernah coba dan memang bisa memutihkan kulit.

    ReplyDelete
  2. Naaah aku suka nih body lotion tone up begini... aku mau beli ah, thanks infonya ka :)

    ReplyDelete
  3. Lotion nya emang bagus banget, bisa bikin kulit lebih cerah instan enggak pakai lama dan udah bpom ya kak

    ReplyDelete
  4. wah langsung keliatan ya kak putihnya, keren bangeet

    ReplyDelete
  5. Aku juga pakai ini ka hasilnya bagus banget, dan sesuka itu aku sama produknya

    ReplyDelete
  6. klo scrub ny oerna pake ga kak? si scrub nya jg bs bkin kulit cerahan tu

    ReplyDelete
  7. Wih bagus ya hasilnya. Jadi pengen coba, tapi suka risih kalo tubenya bleber2 gitu kan mubazir ya say πŸ˜‚πŸ˜­

    ReplyDelete
  8. Menarik banget, aku baru tau nih produk ini atau aku yang kudet yaa haha
    Tapi kayaknya boleh juga dicoba

    ReplyDelete
  9. Body lotianny bkin pengen dicoba khasiatny dikulit aku yg sawo2 ini nih kak

    ReplyDelete
  10. uwaaw langsung instantly mencerahkan ya ka? aku harus cobain nih, lumayan buat nambahin koleksi body lotionku hehehe

    ReplyDelete
  11. Dari kemasannya dah keliatan baunya wangi banget ya beb

    ReplyDelete
  12. Wanginya lebih ke yg jenis lembut gitu atau gimana kak? Sayangnya gak ada spf yaa..

    ReplyDelete
  13. Keren banget setelah dipakai kulit langsung cerah dan lembab gitu, jadi pengen pakai juga

    ReplyDelete
  14. Langsung keliatan ya hasilnya emang bisa bikin kulit cerah tapi gak yang putih nyeremin gitu

    ReplyDelete
  15. Produknya Noera makin lengkap ya. Keren bgt efek mencerahkan nya langsung terasa. Ada sun protection nya pula. Cocok buat yg suka beraktivitas ya.

    ReplyDelete
  16. Weh keren banget Vin produknya bikin kulit Alus dan cerah

    ReplyDelete
  17. Nah ini cocok banget buat dipake nih aku juga pakai dari itu emang efeknya bisa bikin putih banget

    ReplyDelete
  18. aku smpe sekarang blm nemu lotion mencerahkan yg bener bener cocok buat aku :( bisa dicoba nih lotion noera ini 😍

    ReplyDelete