Sunday, April 28, 2019

Review HOLIKA-HOLIKA Pure Essence Mask Sheet

Hello sobat cantikku dimanapun kalian berada. Apakabar semua? Aku berharap kalian semua dlaam keadaan baik tanpa kurang suatu apa. 

Oke jadi di hari Minggu yang cerah ini, aku akan memberikan review salah satu produk dari Holika-Holika Indonesia yaitu Pure Essence Mask Sheet yang merupakan salah satu produk andalan mereka. Ini adalah masker lembaran yang mengandung bahan-bahan alami dan dapat menangani solusi permasalahan wajah sesuai dengan kebutuhan. 


Pure Essence Mask Sheet Holika Holika Indonesia ada 10 varian yaitu Green Tea, Damask Rose, Cucumber, Lemon, Avocado, Shea Butter, Acai Berry, Pearl, Strawberry, & Rice. Dan kali ini Holika-Holika Indonesia secara resmi meluncurkan varian terbarunya yaitu Pure Essence Mask Sheet Charcoal πŸŽ‰

Aku diberi kesempatan oleh Beauty Feat & Holika-Holika Indonesia untuk mencoba 3 varian yaitu Shea Butter, Acai Berry & tentunya produk terbaru mereka yaitu Varian Charcoal. 

Nah kalian pasti pada kepo yang varian terbarunya kan? ngefek dikulit aku atau tidak? Fungsinya apa? Nah daripada kepo & banyak basa-basi, kita langsung capcus to the review ☺️ 


PENJELASAN PRODUK

Pure Essence Mask Sheet Charcoal memiliki keunikan dibandingkan varian lain karena lembaran maskernya berwarna hitam & terbuat dari arang. Namun, sama seperti varian lain, masker ini tipis dan mudah melekat pada kulit wajah sehingga nyaman digunakan. 


Lembaran masker hitam yang mengandung bubuk arang/charcoal ini secara menyeluruh mampu menyerap kotoran yang dapat menyumbat pori-pori serta dapat membantu menyamarkan pori-pori. Tak hanya itu kandungan Centtela Asiatica dan Hyaluronic Acid didalamnya juga berfungsi sebagai anti-inflamasi dan menjaga kulit tetap lembab serta lebih cerah. 


Dengan tingkat EWG 1-2, Pure Essence Mask Sheet ini juga aman bagi kulit sensitif dan tidak mengandung parfum atau bahan-bahan berbahaya sehingga aman digunakan untuk semua usia termasuk anak-anak. 

Pure Essence Mask Sheet Charcoal ini sudah resmi diluncurkan pada tanggal 12 April 2019 di Indonesia dan dapat ditemukan di store, department store,  atau online store Holika-Holika Indonesia dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp 28.000,00. 


REVIEW LAVINA

Holika-Holika Pure Essence Mask Sheet Charcoal ini menurut aku adalah THE BEST SHEET MASK bangeet 😭😍


Sheet mask ini nyaman dan enak banget dipakai, essencenya melimpah jadi bisa digunakan dileher dan tangan & cepat meresap banget sehingga efek lengketnya itu tidak ada sama sekali, dikulit berminyak aku, dia bagus banget mengontrol minyak berlebih diwajah aku, tidak ada wangi-wangian alias Free-Fragrance sehingga aman untuk semua jenis kulit, efek mencerahkan langsung terlihat seketika & habis pakai ini tuh, wajah berasa bersih banget dan segar sekali. 

Dan kalian bisa lihat sendiri perbedaan wajah aku sebelum dan sesudah menggunakan sheet mask ini 


Sebelumnya aku memang sudah pernah coba beberapa varian Holika-Holika Pure Essence Mask Sheet ini yaitu Avocado, Strawberry & Acai Berry dan aku langsung auto jatuh cinta sama sheet mask mereka.


CLOSING

Oke genks mungkin itu saja review singkat aku tentang produk-produknya Holika-Holika Pure Essence Mask Sheet ini. Semoga bermanfaat dan membantu.


Kalau kalian bertanya apakah semua produk diatas recommended dan wajib di repurchase? Jawaban aku ya sudah tentu SANGAT AMAT AKU REKOMENDASIKAN & AKU bakalan repurchase because I love all their sheetmask, THE BEST OF THE BEST!!πŸ˜­πŸŽ‰ πŸ€—

Oh ya jangan lupa untuk tetap keep in touch and support aku terus ya dengan follow sosial media aku dibawah ini 

INSTAGTAM : @vinalvinul
TWITTER : @lavinavina7 
FACEBOOK : valentina lavina. 
SOCO : @valentinalavina 

Terimakasih untuk Holika-Holika & Beauty Feat Indonesia yang sudah mempercayakan aku untuk mereview produk asal Korea yang luar biasa banget ini. Tidak kecewa sama sekali. 

Terimakasih juga semua sobat cantikku yang sudah mampir ke blog aku. Semoga bermanfaat. 
Selamat siang semua 

😘Thank you Lafff you 

19 comments:

  1. Paling suka masker korea itu karna betul bgt dia punya serum yg melimpah. Kebanyakan produk hholika emg bagus pen nangis tapi mahal jugak hiks... but wajib coba sbg pecinta k-beauty

    ReplyDelete
  2. wah aku jadi ingin coba deh, pengen maskeran juga. sepertinya bagus ya punya holika holika ini hehehe..

    ReplyDelete
  3. Jadi pengen coba sheetmask holika ini seketika lebih glowing ama cerah ya beb... Aku suka packagingnya jga ama warna hitam..

    ReplyDelete
  4. Jadi pingin beli juga, jadi halus dan. Lembut kulit wajahnya, syuka banget dech

    ReplyDelete
  5. Selama ini aku gak suka pake sheetmask soalnya essencenya banyak yg lengket dan lama resapnya, tapi ini cepet ngeresap yaa? Kayanya aku kudu coba nih

    ReplyDelete
  6. Masker unik dan baru lihat, biasanya warna putih, dan hasilnya kulit terlihat lebih kinclong ya

    ReplyDelete
  7. Paling suka sama sheetmask, tapi belum nyobain yang holika-holika ini nihhh

    ReplyDelete
  8. Holika holika yang rice yang biasanya aku pake ka, enak sih banyak essencenya dan bikin cerah muka :)

    ReplyDelete
  9. Ku sudah beli kakkk tapi bl. Sempet pake...kapan hari ada promo di soco buy1get 1 mayann kan heheh

    ReplyDelete
  10. wahh banyak banget nih sheetmasknya stlh dipakai jdi glowing gtu

    ReplyDelete
  11. Bikinn jadi glowing yaa sheet masknyaa. Jadii pengin cobaa dehh ..

    ReplyDelete
  12. Aku jadi ketagihan sama sheet mask, aku harus coba juga nih sheet mask ini

    ReplyDelete
  13. Suka banget sama varian charcoal. Karena manfaat dari charcoal itu banyak banget

    ReplyDelete
  14. Udah lah ada charcoal, ada centellany pula. 2 bahan favoritkuu ini kak, jd pengen cobain

    ReplyDelete
  15. Slalu meracuni lewat masker2 dan aku jd tau berbagai masker2 lewat kk wkwk

    ReplyDelete
  16. Low denger masker charcol ini bikin mupeng.. habis bikin cerah sehabis pakai itu yang ku suka

    ReplyDelete
  17. Fav aku yt varian charcoal 😍 gatau kenapa efeknya lebih terasa aja jd sering repurchase 😁

    ReplyDelete
  18. mamak mamak racun masker ini .. pastesan tambah glowing mukamu

    ReplyDelete
  19. Produk Holika Holika dan make up nya bisa dipakai anak anak gak?

    ReplyDelete