Wednesday, April 3, 2019

Review produk produk dari PT SEKHIONG INDONESIA SK7_BEAUTYCARE (GOGOBLI INDONESIA)

Hello selamat pagi sobat cantikku. Apakabar? Semoga kalian dalam keadaan baik ya. 

Hari ini akan mereview beberapa produk yang patut dan layak banget untuk kalian tahu. Produk-produk ini unik dan mungkin ada yang belum tahu juga. Jadi aku beberapa minggu lalu yang dikirimin sama Gogobli Indonesia produk-produk dari PT. SEKHIONG INDONESIA yaitu SK7_BEAUTYCARE. 

Aku dapat Shower Gel, Shower Cream, Body Scrub & Sheet Mask. Nah banyak kan? Penasaran kan gimana reviewnya? Yuk mari capcus to the review πŸ€—. 


SHEET MASK S7 BEAUTY CARE


Aku seneng banget dong karena Gogobli Indonesia memberi kesempatan aku mencoba 3 sheet masks dari @SK7_Beautycare . 3 varian itu adalah 

1. Rose Nourishing Mask 🌹 ( Melembabkan, membuat kulit lebih cerah bercahaya/tidak kusam & melembutkan). 

2. Pomegranate Brightening Mask ( Untuk vitalitas kulit, melembabkan & membuat kulit tampak lebih sehat) .

3. Lavender Calming Moisturizing Mask ( Membuat kulit lebih tenang & rileks, melembabkan, mengencangkan, & mengecilkan pori-pori & memudarkan garis-garis halus). 


Aku sangat amat menyukai ketiga sheet mask ini. Kenapa aku suka? Alasannya banyak banget antara lain adalah 

1. Packagingnya cantik dan sangat amat sangat natural banget gitu kesannya. 

2. Essencenya banyak banget sehingga bikin muka lebih fresh dan bisa diolesin ke leher dan kaki juga & cepa meresap banget lho diaku. 

3. Aromanya soft semua alias tidak terlalu strong jadi nyaman banget saat dipakai. 

4. Di kulit aku yang cenderung berminyak,  ketiga sheet mask ini benar-benar melembabkan, mencerahkan dan mengencangkan wajah. Dan oil control untuk minyak dimuka aku itu bagus banget terutama yang Lavender. 

5. Varian Lavender amat sangat menenangkan dan wangi lavendernya juga membantu untuk rileks walau ga strong-stong banget wanginya. 

6. Varian Pomegranate beneran mengencangkan dan bikin kenyal banget jadi malah gemesh sama pipi dan muka aku sendiri saking kenyalnya. 

Yang aku kurang suka hanya ukuran sheet masknya yang agak kurang pas. Jadi dibagian bawah mata & pipi itu kadang ada yang bolong nggak kena sheetmasknya jadi agak susah applynya & sheetmasknya lumayan tipis jadi harus berhati-hati saat mengambil & memasang sheetmasknya 😁. 


Keterangan lengkap masing-masing sheetmask sudah tertera dibelakang kemasan jadi buat kalian yang baru coba nggak perlu bingung ya genks. 


SHOWER GEL SK7 BEAUTY CARE

Puji Tuhan lagi aku dikasih 2 varian Shower Gel sama Gogobli Indonesia yaitu 

1. Sakura Shower Gel  (Fresh Boost Refreshing) mengandung Ekstrak Bunga Sakura yang berharga, terasa dingin dan segar, menghilangkan lemak, menghilangkan ketidaksempurnaan di kulit, mengaktifkan sirkulasi mikro yang berfungsi menjernihkan kulit secara keseluruhan, membuat kulit lebih bercahaya, lembut dan lentur. Gabungan wangi wangi rumput dan bunga Sakura membuat lebih fresh. 

2. Shower Gel Natural Nutritious. Mengandung esktrak madu asli, membersihkan kulit, menyegarkan badan dan pikiran, membuat kulit lembut & lentur, membantu menghilangkan noda hitam, memperbaiki kondisi kulit & melembabkan.  


Setelah menggunakan kedua Shower Gek ini yang aku suka adalah 

1. Packaging & botolnya sangat bagus dan kokoh & tebal sehingga menarik & tidak mudah pecah. Bentuknya juga tube sehingga si shower gel tidak akan bleberan. 

2. Gelnya amat sangat hemat. Pemakaian sedikit saja kira-kira sejari kelingking sudah menghasilkan busa yang banyak & gampang banget diaplikasikan dibadan kita. 

3. Wangi kedua Shower Gel ini cenderung lebih ke wangi yang sweet dan segar banger dan menurut aku cukup tahan lama. 

4. Setelah pemakaian kulit aku berasa lebih cerah, segar, bersih dan sangat keset banget. 

Hal yang tidak aku sukai? TIDAK ADA sist karena bagiku kedua Shower Gel ini PERFECT 😍. 


SHOWER CREAM & BODY SCRUB SK7


Selain dikirimin shower gel dan sheet masks, aku juga dikirimin Gogobli Indonesia 1 Strawberry Body Scrub & 1 Brazil Nuts Shower Cream. 

Strawberry Body Scrub mengandung sari buah strawberry & wangi buah segar terasa setelah mandi. Kulit jadi lebih lembut, lembab, cerah, bersih dan kenyal. 

Brazil Nuts Shower Cream mengandung kacang Brazil dan berbagai macam jenis nutrisi elemen mikro yang berfungsi membersihkan kotoran dan minyak berlebih, memutihkan, melembabkan & melembutkan. 

Strawberry Body Scrubnya ini wanginya manis gitu dan lumayan tahan lama serta scrubnya ada bulir-bulir strawberry gitu dan gak kasar sama sekali jadi bulir-bulir langsung lumer dikulit. Aku rutin memakai 2x seminggu dan hasil yang tampak nyata adalah kulit aku berasa bersih bebas daki dan kotoran, segar karena ada efek dingi fresh diaku, & lebih cerah jadi kulit gak terlihat kusam. 

Sementara Brazil Nuts Shower Cream ini menurut aku wanginya malah nggak dominan wangi kacang tapi cenderung wangi kacang tetapi seperti parfum cowok yang strong gitu dan tahan lama banget. Tetapi aku suka banget. Karena wangi kacangnnya tetap terasa gitu jadi unik saja gitu ada wangi πŸ₯œnya. Efek melembabkan & menghaluskan dari shower cream ini berasa banget seketika. 

Kedua items ini texturenya sangat amat sangat mudah diapply dikulit jadi tidak berasa lengket dan langsung lumer menyatu dengan kulit aku. 




CLOSING

Oke genks mungkin itu saja review singkat aku tentang produk-produknya PT. Sekhiong Indonesia (@sk7_beautycare) ini ya. Semoga bermanfaat dan membantu.

Kalau kalian bertanya apakah semua produk diatas recommended dan wajib di repurchase? Jawaban aku ya sudah tentu SANGAT AMAT AKU REKOMENDASIKAN & AKU bakalab repurchase because I love all of those things. 😍


Buat kalian yang penasaran atau pengen samaan nyobain produk produk super gemesh ini, kalian bisa langsung cus ke websitenya Gogobli Indonesia dijamin pelayanannya oke, cepat dan harganya amat samhat terjangkau dan tentunya kualitas produk tak perlu diragukan lagi. 

Oh ya jangan lupa untuk tetap keep in touch and support aku terus ya dengan follow sosial media aku dibawah ini 

INSTAGTAM : @vinalvinul
TWITTER : @lavinavina7 
FACEBOOK : valentina lavina. 
SOCO : @valentinalavina 

Terimakasih untuk Gogobli Indonesia yang sudah mempercayakan aku untuk mereview produk lokal yang luar biasa banget ini. Ga kecewa deh!

Terimakasih juga semua sobat cantikku yang sudah mampir ke blog aku. Semoga bermanfaat. 
Selamat pagi semua. 

😘Thank you Lafff you 😘

18 comments:

  1. Boleh nih kucoba, secara aku juga suka banget pakai sheet mask, juga suka sama shower gel, tertarik sama reviewnya

    ReplyDelete
  2. Jadi pingin coba juga sheet mask nya, aku hobi klo maskeran pakai sheet mask, praktis dan harum, shower gel nya pun pingin coba juga

    ReplyDelete
  3. Seneng banget sekarang banyak banget pilihan produk skincare berkualitas buatan lokal aku tertarik pengen cobain sheet masknya😍😍

    ReplyDelete
  4. Wahh reviewnya menarik bgt aku jadi pengen coba nih skincarenya terutama maskernya, kalo boleh tau harganya kisaran brp ya kak?

    ReplyDelete
  5. Aku mupeng mbe maskernya Vin variannya banyak apalagi yang pomegranate pengen banget nyobain,

    ReplyDelete
  6. Aku penasaran sama yang lavender kak, secara kulit wajahku oily acne prone

    ReplyDelete
  7. Pengen nyobain sheetmask ya deh, soalnya aku pecinta sheetmask banget, variannya juga banyak banget ya kak

    ReplyDelete
  8. Kemarin ku udah coba sheet mask prome, wanginya suka sekali,bikin wajah halus

    ReplyDelete
  9. oke, berhubung aku sheetmask junkies... akan ku coba sheetmask dari SK7 ini hehehe

    ReplyDelete
  10. Setelah aq baca2 aq jadipengen coba maskernya, di tambah banyak variann yakk makasi ka infonya

    ReplyDelete
  11. Seneng banget , sekarng bnyak bnget pilihan produk skincare yg bagus bagus...aku penasaran sma SHOWER CREAM & BODY SCRUB SK7
    Lhooo .. Bagus g beb aku belum pernah pakai soalya

    ReplyDelete
  12. Aku suka nih sama produk lokal, dan pastinya juga karena pakai bahan alami yang memang wajahku cocoknya dengan bahan2 alami.

    ReplyDelete
  13. Wah produk lokal Kabeh Vin kayaknya cucok ki

    ReplyDelete
  14. Skrg aku mulai mau bljr rajin maskeran nih wkwk smoga aja cocok

    ReplyDelete
  15. Aku baru denger ni brand ni, nambah list sheetmask wajib coba yuhuu~

    ReplyDelete
  16. Baru tau bandnya,tp menarik banget kak produknya. Jadi penasaran mau coba, palagi habis baca review kak vina

    ReplyDelete
  17. Kak vina selalu racun masker yaaa hihi aku penasaran sih pingin cobain yg rose 😍

    ReplyDelete
  18. Sheetmask for lyf, kayanya aku harus coba masker yang satu ini

    ReplyDelete