Monday, March 25, 2019

Review PRATISTA Beauty Care Centella Enrich Serum & Cream

Hello genks selamat pagi. Apakabar kalian? Semoga kalian semua dalam keadaan baik-baik semua ya genks. 

Jadi hari ini aku mereview 1 brand skincare Lokal yang sedang hitz banget dikalangan Beauty Enthusiast yaitu Pratista Beauty Care. 

Aku diberi kesempatan oleh Beauty Vlogger Jawa Tengah dan Pratista Beauty Care untuk mencoba 2 items mereka yaitu Centella Enrich Serum & Centella Enrich Cream. Daripada berlama-lama yuk mari capcus to the review 😚. 


PACKAGING

Packaging dari Pratista Beauty Care ini menurut aku biasa saja dan standar seperti cream atau serum pada umumnya berwarna putih dengan akses tulisan plum sebagai ciri khas Brand Pratista. Tetapi untuk Boxnya aku suka karena sangat kokoh dan terkesan mewah tidak gampang peyat peyot. 



Packaging dari serum & cream Pratista ini sangatlah praktis dan simple jadi kalau mau dibawa-bawa dan dimasukkan pouch tetap mudah dan tidak memakan tempat jadi praktis sekali. Aku paling suka packaging serum yang berbentuk pump jadi serumnya gak langsung keluar banyak gitu dan gak bleberan jadi higenis dan hemat .


TEXTURE

Texture dari Pratista Enrich Serum ini  agak sedikit kental tetapi ringan dan tidak lengket jadi mudah sekali meresap dikulit wajah. Warnanya juga unik jadi bukan yang bening apa putih gitu tetapi agak orange kecoklatan. 

Sementara texture Pratista Enrich Cream ini agak thick/padat dan lumayan lengket dimuka. Warnanya putih seperti cream pada umumnya. 

Kalau soal wangi/bau, kedua-duanya ada bau/wangi tetapi untuk aku yang hidungnya kurang peka sama wewangian ya tidak masalah alias tidak menyengat. 


FUNGSI & MANFAAT

Pratista Beauty Care Enrich Serum adalah serum perawatan kulit wajah yang diperkaya dengan bahan Centella. Dengan pemakaian teratur bermanfaat untuk memperhalus kulit seperti kulit yang ada bekas jerawat atau ada flek hitam. 


Sementara Pratista Beauty Care Enrich Cream merupakan cream pelembab yang diperkaya dengan bahan Centella yang membantu melembabkan dan merawat kehalusan kulit wajah. 

Urut-urutan dan cara pemakaian sangatlah mudah pakai serum dulu secukupnya diwajah lalu baru pakai creamnya. Aku biasa pakai sebelum tidur. 


REVIEW LAVINA

Setelah pemakaian selama seminggu rutin yang dapat aku rasakan adalah kulit aku menjadi lebih cerah dan tidak kusam, lebih halus dan lembut serta lebih lembab. Di kulit aku yang cenderung berminyak, dari segi oil control menurut aku lumayan baik walau kurang tahan lama. 


Yang aku kurang suka sih sejauh ini tidak ada. Hanya mungkin texture cream yang agak sedikit lengket dikulit aku alias meresapnya kurang cepat. 


CLOSING

Oke genks jadi itu saja kurang lebihnya review aku mengenai Pratista Beauty Care ini. Skincare satu ini cocok untuk semua jenis kulit dan kalau aku melihat hasilnya, skincare ini pasti akan lebih cocok dikulit normal, kusam atau kering karena efek mencerahkan dan melembabkannnya bagus banget. 

Oh ya jangan lupa untuk tetap keep in touch and support aku terus ya dengan follow sosial media aku dibawah ini 

INSTAGTAM : @vinalvinul
TWITTER : @lavinavina7 
FACEBOOK : valentina lavina. 
SOCO : @valentinalavina 

Terimakasih untuk Beauty Vlogger Jawa Tengah dan Pratista Beauty Care yang sudah mempercayakan aku untuk mereview produk lokal yang luar biasa banget ini. Ga kecewa deh!

Terimakasih juga semua sobat cantikku yang sudah mampir ke blog aku. Semoga bermanfaat. 
Selamat pagi semua. 

😘Thank you Lafff you 😘

10 comments:

  1. Skincare yang mesti aku coba nih, butuh banget untuk wajahku

    ReplyDelete
  2. Wah menarik juga nih. Akunselalu penasaran sama skincare yg ada kandungan centella nya

    ReplyDelete
  3. Iya kak. Skincare ini memang lagi hits banget kak. Di TL igku banyak banget yang pakai ini kak. Aku jadi penasaran deh. Pengen mencobanya kakkk.

    ReplyDelete
  4. Aku juga pake skincare pratista centella ini kak.. Sama toz

    ReplyDelete
  5. aku juga pake pratista suka banget nih cocom di aku

    ReplyDelete
  6. huaa aku pengen nyobain ini kayak e keren banget produknya

    ReplyDelete
  7. Waaaa kaaa ini kaann produk skincaree yg booming banget yaaa . Pengenn nyobaa tapi blom sempet sempet ����

    ReplyDelete
  8. Wah pas nih bentar lagi aku juga mau nyobain,,penasaran banyak review bagus2.semoga aja di aku cocok

    ReplyDelete
  9. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  10. Akhirnya baca juga review produk yang satu ini, ternyata manfaatnya bagus buat kulit. 😍

    ReplyDelete