Wednesday, April 3, 2019

Review Home Snow Krim Tumit & Kaki (Gogobli Indonesia)

Hello sobat cantikku dimanapun kalian berada. Apakabar semua? Aku berharap kalian semu dalam keadaan sehat tanpa kurang suatu apa.

Jadi kali ini aku akan mereview salah satu produk Perawatan tumit & kaki aku genks 😘 dan produk satu ini tentunya merk lokal genks. Sudah penasaran? Sudah kepo akut? Yuk mari capcus to the review. 


PENJELASAN PRODUK

Home Snow Krim Tumit & Kaki mengandung urea, lactic acid, vitamin E, portulaca, allantoin,  dan sunflower oil untuk melembabkan permukaan tumit dan kaki agar tidak kering, kasar dan pecah-pecah. 



Cara pemakaiannya sangatlah mudah. Bersihkan dan kering tumit dan kaki terlebih dahulu sebelum mengoleskan krim. Untuk hasil terbaik, oleskan Home Sniw Krim Tumit dan Kaki 2-3 kali sehari pada kulit kering & pecah-pecah. Gunakan setiap hari agar kulit lebih lembut, sehat dan menarik. Produk satu ini utk pemakaian luar saja ya. 


TEXTURE & AROMA



Dari segi texture, krimnya adalah tipikal krim yang tidak terlalu padat atau bisa dibilang cukup ringan sehingga saat proses penyerapan krim ke kulitpun terasa lumayan cepat. 

Daru segi aroma/wangi, tentunya ada wanginya hanya saja bagi aku pribadi yang kurang peka terhadap wangi-wangian tentunya bukanlah suatu hal yang mengganggu. 


REVIEW LAVINA

Setelah rutin pemakaian selama seminggu dibagian tumit aku yang notabene agak kasar dan kering, puji Tuhan krim ini menunjukkan hasil yang baik. 


Mengapa? Karena aku merasakan saat aku raba kasar & keringnya tumit aku itu HILANG lho genks πŸ˜†. Aku sama sekali tidak berbohong ya. Aku sampai heran banget. Memang sih 3 hari sudah kelihatan banget hasilnya tetapi aku sekaliankan saja seminggu gitu. 

Dari segi packaging aku tetap suka karena praktis dan memudahkan penggunaan karena bentuknya tube. Jadi tidak gampang bleberan. 

Jadi kalau kalian tanya apakah produk satu ini recommended tidak? Tentu saja aku akan jawab AMAT SANGAT RECOMMENDED banget dan WAJIB dicoba terutama buat kalian yang punya masalah kulit diarea kaki atau tumit, THIS PRODUCT is something that you must try 😘. 

Aku bakalan repurchase tidak? Tentunya akan repurchase buat stok krim kaki dirumah dong. 

Lalu cara belinya gimana? Belinya dimana? Nah buat kalian yang masuk bingung mau beli dimana, kalian bisa beli Home Snow Krim Tumit Kaki ini di websitenya Gogobli Indonesia. Kalian bisa langsung klik DISINI ya genks. 


CLOSING

Oke genks mungkin itu saja review singkat aku tentang Home Snow Krim Tumit dan Kaki ini ya. Semoga bermanfaat dan membantu. 

Oh ya jangan lupa untuk tetap keep in touch and support aku terus ya dengan follow sosial media aku dibawah ini 

INSTAGTAM : @vinalvinul
TWITTER : @lavinavina7 
FACEBOOK : valentina lavina. 
SOCO : @valentinalavina 

Terimakasih untuk Gogobli Indonesia yang sudah mempercayakan aku untuk mereview produk lokal yang luar biasa banget ini. Ga kecewa deh!

Terimakasih juga semua sobat cantikku yang sudah mampir ke blog aku. Semoga bermanfaat. 
Selamat pagi semua. 

😘Thank you Lafff you 😘

14 comments:

  1. wah aku baru tahu brand dan produk ini... semakin banyak saja ya produk lokal. jadi penasaran ingin coba, sebagus apa sih ini hehehe...

    ReplyDelete
  2. Bagus ya ternyata produk ini, kayaknya mau beliin temenku deh karena sering ngeluh kakinya kering dan kasar, terus cuma di pakein lotion biasa nggak berubah juga nggak ngaruh sama sekali

    ReplyDelete
  3. penasaran sama produk ini,baru tau juga..sepertinya cocok di aku karna kakiku kering hihi,thank you for sharing beb sangat informatif

    ReplyDelete
  4. Aku malah ga ngeh sama tumit kaki, ga pernah di rawat dan diperhatikan, wajah terus yang dirawat, makanya tumit kaki yang jelek, butuh krim tumit seperti yang di rekomendasikan di atas.

    ReplyDelete
  5. Naaah kebetulan nih, kulit tumit dan telapak kaki aku lagi kering dan pecah-pecah, baca blogpost ini jadi pengen nyoba. Thanks infonya ka :)

    ReplyDelete
  6. Lah sueran ada krim kaki. I guess im pretty ignorant to my feet care wkwk

    ReplyDelete
  7. Wah untung kamu merekomendasikan ini Vin tumitku lagi kasar dan pecah pecah

    ReplyDelete
  8. Aku belum pernah coba produk ini sih. Penasaran juga sama produk ini. Bisa dipakai di bagian selain tumit?

    ReplyDelete
  9. Aku baru tau sm produk ini kayanya harus segera beli deh soalnya tumitku jg lg pecah2 krena cuaca lg dingin gini

    ReplyDelete
  10. Aku baru tau brand ini setelah baca blognya kak vina, dan seminggu udah ada perubahan waah, bagus buat persediaan musim kemarau nih biar tumit g pecah2

    ReplyDelete
  11. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  12. Puji Tuhan tumit kakiku baik2 aja sampe saat ini, entah ketika tua nnti ... hehe. Ku keep dalam list belanjaan nih.

    ReplyDelete
  13. Kak vinaaa penebar racunn produk. Hehehehe . Jadi tau banyak merk produk skin care sampe cosmetik garagara baca blognya ka vinaa 😘😘

    ReplyDelete
  14. Kulit kaki aku pecah pecah sama kering juga, kayanya emang harus cobain ini deh huhu tengkyu kak akhirnya ternyata nemu krim
    kulit kaki 😍

    ReplyDelete