Saturday, April 27, 2019

Review ECLA C-Lite #BeraniBuktikan

Hello sobat cantikku dimanapun kalian berada. Apakabar semua? Semoga kalian senua dalam keadaan baik tanpa kurang suatu apa. 

Jadi beberapa minggu yang lalu, aku dikirimin Smart Beauty Community & Ecla Beauty 1 Bundle Ecla C-Lite dan aku ditantang oleh Ecla C-Lite cerah hanya dalam 14 Hari 😱 

Apakah Ecla C-Lite ini benar-benar bisa mencerahkan wajah aku secepatnya itu? Daripada penasaran, langsung saja capcus ke review ☺️. 


ECLA BEAUTY

Aku dapat 1 bundle Ecla C-Lite yang berisi 3 items yaitu Brightening Facial Wash, Cover Shield & UV Protection & Brightening Serum. 

Packagingnya berwarna putih orange yang menurut aku cantik dan menarik banget. 

Produk Ecla Beauty ini diproduksi oleh PT. Genero Pharmaceuticals Cikarang Bekasi & sudah ber BPOM jadi bisa dipastikan aman untuk digunakan. 


ECLA C-LITE BRIGHTENING FACIAL WASH


Ecla C-Lite Brightening Facial Wash merupakan pembersih wajah yang mengandung bahan aktif pencerah Alpha Arbutin & Licorice yang efektif mencerahkan serta Ekstrak Madu sebagai moisturizer alami. 

Facial Wash satu ini juga menyegarkan kulit, membersihkan & mengangkat kotoran sehingga kulit sehat dan bercahaya. 

Texturenya berbentuk gel bening, ringan, ganpang lumer & menyatu dengan kulit serta ada sedikit wangi-wangian khas yang lumayan strong saat digunakan. 

Botolnya berbentuk tip-top jadi tinggal klik saja saat ingin digunakan, hemat, praktis & higienis. 

Cara pemakaiannya juga mudah. Tuang secukupnya ditangan lalu aplikasikan pada wajah yang sudah dibasahi & pijat lembut lalu bilas dengan air. 


ECLA C-LITE BRIGHTENING SERUM

Brightening Serum satu ini mengandung antioksidan dari Vitamin C yang mampu menjaga kesehatan kulit wajah. Serum ini mampu membantu kulit tampak lebih sehat, cerah & bercahaya. 


Texturenya cair, tidak lengket, gampang diaplikasikan, berwarna bening & aromanya menurut aku pribadi sangat soft dan tidak sestrong facial washnya.  

Bentuk dari tubenya ini adalah pump sehingga cukup bersih dan higienis saat pemakaian serta hemat karena tinggal pump sesuai kebutuhan saja. 

Cara pemakaiannya mudah. Cukup oleskan secukupnya diwajah & leher. Gunakan teratur dua kali sehari. Bisa digunakan sebelum makeup/Sunscreen/krim malam. 


ECLA C-LITE COVER SHIELD & UV PROTECTION

Produk satu ini adalah tabir surya yang diformulasikan khusus untuk kulit normal berminyak dan memberikan perlindungan ganda terhadap kerusakan kulit akibat sinar UVA UVB melindungi kulit dari paparan cahaya matahari serta mengandung provitamin B5, vitamin E & Aloe Vera untuk membantu melembabkan kulit & nyaman untuk digunakan. 



Cara pemakaiannya usapkan tabir surya ini secara merata ke seluruh wajah sebelum melakukan aktivitas diluar ruangan. 

Texturenya berbentuk krim putih yang padat, ringan, tidak lengket dan cepat meresap dikulit. 


REVIEW LAVINA


Setelah pemakaian kurang lebih seminggu, yang aku rasakan wajahku jadi lebih lembab, lebih cerah, lebih halus & tidak kusam. Kalian bisa lihat before after dibawah ini. 


So, aku berhasil menjawab tantangan Ecla C-Lite cerah hanya dalam 14 Hari ☺️ 

Siapa yang #BeraniBuktikan juga? Kalian tidak akan menyesal mencoba produk Ecla Beauty ini 😍



CLOSING

Oke genks mungkin itu saja review singkat aku tentang produk-produknya Ecla Beauty ini ya. Semoga bermanfaat dan membantu.

Kalau kalian bertanya apakah semua produk diatas recommended dan wajib di repurchase? Jawaban aku ya sudah tentu SANGAT AMAT AKU REKOMENDASIKAN & AKU bakalab repurchase because I love all of those things. πŸ€—

Oh ya jangan lupa untuk tetap keep in touch and support aku terus ya dengan follow sosial media aku dibawah ini 

INSTAGTAM : @vinalvinul
TWITTER : @lavinavina7 
FACEBOOK : valentina lavina. 
SOCO : @valentinalavina 

Terimakasih untuk Ecla Beauty & Smart Beauty Community yang sudah mempercayakan aku untuk mereview produk lokal yang luar biasa banget ini. Tidak kecewa sama sekali. 

Terimakasih juga semua sobat cantikku yang sudah mampir ke blog aku. Semoga bermanfaat. 
Selamat siang semua 

😘Thank you Lafff you 😘

18 comments:

  1. Kebetulan banget skincare lagi abis dan aku mungkin tertarik untuk mencoba Skincare ini.. Bagus banget yah hasilnya bisa menyehatkan & mencerahkan kulit

    ReplyDelete
  2. kebetulan lagi nyari serum, biasanya aku pake TO alpha arbutin... sepertinya Ecla ini menarik ya ka :)

    ReplyDelete
  3. Wah ecla ini bagus ya.. lihat after nya kliatan lebih glowing... aku jd pengen coba penasaran hehe

    ReplyDelete
  4. Keliatan banget ya beb bedanya... Pas pake ecla lite ini

    ReplyDelete
  5. Ternyaa bagus juga produknya... Jd oenasaran gt makin glowing wajahnya deh

    ReplyDelete
  6. wah varian skincarenya banyak yaaa... dan ternyata bagus juga yaa ini!

    ReplyDelete
  7. Keliatan banget kak perubahannya , kulit jadi lebih cerah juga ya , mantap nih produk baru

    ReplyDelete
  8. aku suka banget sama ecla clite ini benwr-bener cocok diwajah aku kak.. apalagi serumnya

    ReplyDelete
  9. Skincare ini cocok2kan banget ya kalau aku tapi penasaran banget nih pingin coba

    ReplyDelete
  10. Penasaran pengen cobain Skincare ini dan ikutan challenge 14 hari ini.

    ReplyDelete
  11. Wah asik banget ya kak dapet sepaket begini? Utk sunscreennya gimana, enak gak utk daily?

    ReplyDelete
  12. Wah produk anyar Ki Vin nek diliat dari hasilnya sih bagus banget Iki Vin kayaknya aku perlu nyobain juga

    ReplyDelete
  13. Baru denger sih aku merk ini tuh, hasilnya lumayan keliat ya, paketnya jg lengkap boleh nih uk referensi aku

    ReplyDelete
  14. Bagus ya dulu pernah liat temen pke ini sih hasilnya jd lebih cerah ya

    ReplyDelete
  15. Hasilnya keliatan banget ya kak , lbh cerah wajahnya 😊 jd pingin coba jg pakai

    ReplyDelete
  16. Jadi ini sepaket dan harua dipakai berurutan ya kak. Ngga boleh pisah supaya hasilnya maksimal dan kukit beneran tercerahkan

    ReplyDelete