Friday, May 10, 2019

Review RAIKU Brightening Series

Selamat malam sobat cantikku dimanapun lalian berada. Apakabar semua? Semoga kalian senantiasa dalam keadaan baik & sehat tanpa kurang suatu apa. 

Baiklah, jadi dihari Minggu nan cerah ini, lagi lagi aku akan mereview salah satu SKINCARE LOKAL gais (please jangan bosen aku review skincare terus ya πŸ˜‚)

Terimakasih sebelumnya kepada Bloggirls.id yang sudah mempercayakan aku untuk mereview brand lokal hitz satu ini. Produk yang aku review ini sedang hitz banget dikalangan Beauty Enthusiast. Namanya unik banget karena pakai bahasa Jawa gitu (aku tahu itu bahasa Jawa karena aku wong Jowo gais 😜). Skincare lokal yang aku maksud adalah Raiku Brightening Series. 

Tanpa berlama-lama mari kita capcus to the review ☺️


PENJELASAN PRODUK

Seperti yang aku jelaskan diatas kalau aku dapat Raiku Brightening Series. Aku mendapatkan 4 produk yaitu Brightening Toner, Brightening Serum, Brightening Morning Cream & Night Cream. 


Semua produk Raiku Brightening Series ini mengandung Niacinamide & Rice Extract yang dapat membantu meratakan warna kulit & membuat kulit tampak lebih cerah. Safflower dapat membuat kulit lebih bercahaya dan AHA yang membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan melembutkan tekstur kulit. Dan semua produk TANPA PARABEN jadi sudah dipastikan aman untuk semua jenis kulit.

Dari segi packaging aku suka banget karena warnanya soft pink gitu jadi cute dan menarik saja gitu dilihatnya cuma pas dikirimin produknya cuma dibungkus plastik tidak dikasih box gitu πŸ˜‚ jadi kurang elegan mungkin kalau luarannya dikasih box yang tebel kayak kardus gitu mungkin makin menarik dan cantik 😍. 


RAIKU BRIGHTENING TONER


Raiku Brightening Toner ini bentuknya tube dan bolongannya tubenya tidak terlalu besar jadi produknya tidak keluar sekali banyak dan tidak tumpah serta higenis. 


Teksturnya cair seperti toner pada umumnya. Ada wewangian sedikit cuma tidak menyengat sama sekali malah justru soft banget & tidak mengganggu. 

Toner ini sangat melembabkan banget dan menghaluskan, menyegarkan dan lumayan agak mencerahkan dikulit aku. Teksturnya juga tidak terlalu lengket dan cepat meresap dikulit. 


RAIKU BRIGHTENING SERUM


Serum satu ini ukurannya mini jadi bakalan cocok untuk dibawa-bawa karena tidak memakan tempat. Bentuknya pipet gitu jadi praktis, gampang banget dan produk yang keluar juga tidak berlebihan. 


Teksturnya lebih kekental dan serumnya berwarna putih gitu cuma lumayan agak lengket tetapi dilain sisi dia cepat sekali meresap dikulit jadi wajah tidak terlalu terasa lengket. Dari segi wangi menurut aku tidak mengganggu karena wanginya soft sekali dan tak menyengat. 

Aku suka sama serum ini karena membuat wajah aku lebih lembab, kenyal & lembut banget. Aku juga suka serum ini karena bentuknya pipet jadi praktis tinggal tetesin sesuai kebutuhan saja & lebih hemat. 


RAIKU BRIGHTENING MORNING & NIGHT CREAM

Dari segi tekstur kedua cream ini menurut aku agak sedikit berbeda. Morning Cream-nya kelihatan lebih thick daripada Night Cream. Saat diaplikasikan yang Night Cream lebih ringan daripada Morning Creamnya. Untuk Morning Creamnya ada SPF 15 jadi lumayan membantu kulit terhindar dari sinar matahari yang berlebihan/radikal bebas. Kedua-duanya ada wangi-wanginya cuma soft dan tidak menganggu sama sekali untuk aku. 


Yang aku rasakan setelah menggunakan 2 Cream ini rutin malam hari sebelum tidur & pagi hari sebelum beraktivitas adalah wajah aku jauh lebih lembab, lebih halus dan lumayan cerah sehingga muka aku tanpa makeup sekalipun tidak akan terlihat kusam. Kalian bisa lihat foto aku tanpa makeup dibawah ini. Kelihatan lebih segar, cerah, bercahaya & kenyalkan? ☺️


Dan beberapa minggu lalu kulit wajah aku kering banget sampai kasar bersisik banget karena aku over-exfoliating πŸ˜‚. Lalu aku cobain rangkaian Raiku Beauty Brightening Series ini dan puji Tuhan, surprisingly, kulit aku menjadi lembab banget (bukan tipikal lemban berminyak), lalu bagian kulit diarea pipi dan sela hidung aku yang kasar jadi super lembut. Pokoknya kulit aku jadi normal kembali. 😍😍😍😍 


CLOSING

Oke sob jadi mungkin itu saja review singkat aku tentang Raiku Beauty Brightening Series. 


Kalau kalian bertanya apakah semua produk diatas recommended dan wajib di repurchase? Jawaban aku ya sudah tentu SANGAT AMAT AKU REKOMENDASIKAN & sangat cocok untuk kalian yang punya masalah kulit kusam, kulit kering, kulit yang sering terpapar polusi & sinar matahari. You're gonna love this product so much ☺️

Oh ya jangan lupa untuk tetap keep in touch and support aku terus ya dengan follow sosial media aku dibawah ini 

INSTAGTAM : @vinalvinul
TWITTER : @lavinavina7 
FACEBOOK : valentina lavina. 
SOCO : @valentinalavina 

Terimakasih untuk Bloggirls ID & Raiku Beauty yang sudah mempercayakan aku untuk mereview produk Lokal yangluar biasa bagus banget ini. Tidak kecewa sama sekali. So proud of you, Raiku Beauty 😍

Terimakasih juga semua sobat cantikku yang sudah mampir ke blog aku. Semoga bermanfaat. 
Selamat siang semua 

😘Thank you Lafff you 

22 comments:

  1. wah kak makasih banget ni racunnya huhu. aseli aku emng penasaran banget sama produknya raiku. bakalan beli ni!!

    ReplyDelete
  2. Paling suka deh sama raiku facial washnya �� bikin kulit makin fresh

    ReplyDelete
  3. Racunn banget dehh . Bacanyaaa jadi pengen pake inii deh ..

    ReplyDelete
  4. Wahh raiku 😍😍 penasaran bgt akutu.. mau cobain toner sm serumnya. Mudah2 an sih cocok ya di wajahku.. karna wajahku sensitif bgt :( mudah2 an yg ini cocok yaa . Thx beb buat reviewnya πŸ‘Œ

    ReplyDelete
  5. Raiku πŸ’• tapi ada dibeberpa kulit orang ga cocok ya beb , tpi di kamu hasilnya bagus

    ReplyDelete
  6. Kamu cocok pake raiku beb. Jadinya kinclong bgt. Kalo aku masih galau nentuin skincare.

    ReplyDelete
  7. Aku pakai ini, bagus kok. Cerah dan glowing banget yang paling kelihatan sih.

    ReplyDelete
  8. Aku juga suka sama raiku brightening series bikin kulit terlihat cerah dan glowing

    ReplyDelete
  9. Banyak banget ya yang review raiku ini, makin pengen coba

    ReplyDelete
  10. aku penasaran sama serumnya vin kayak e oke banget nie serumnya

    ReplyDelete
  11. Aku udah pake semuanya sih. Ter the best si serumnya. aku suka banget

    ReplyDelete
  12. Dulu juga pernah pake skincarenya Raiku tapi yang anti aging series kalo seri Brightening belum pernah nyobain.

    Btw nice info & TFS

    ReplyDelete
  13. Jujur baru tau produk ini.. Namanya pun lucu raiku.. Kyk bahasa jawa e wajahku heheh

    ReplyDelete
  14. Aku penasaran sih sama produk ini, tapi kurang tau info”nya, akhirnya nemuin info di blog iniπŸ’• thx kak

    ReplyDelete
  15. Raiku!! Aku juga pake nih kemarin, tapi sayangnya ga cocok di aku huhuhu padahal reviewnya pada bagus...

    ReplyDelete
  16. Glowing banget wajahmu kak 😍😍😍... Semoga kalau kucoba Raiku bisa ikutan glowing jug

    ReplyDelete
  17. Glowing banget wajahmu kak 😍😍😍... Semoga kalau kucoba Raiku bisa ikutan glowing jug

    ReplyDelete
  18. Aku jg pernah pakee. Dan enak jg paling suka cleansing cream

    ReplyDelete
  19. aku jg sk raiku, dr set ini aku plg sk toner dan cleansing milknya!

    ReplyDelete
  20. Aku juga pakai produk ini, beneran bisa ngebuat mukaku lebih cerah beb

    ReplyDelete
  21. Belum pernah pake ini sih, but keknya menggiurkan untuk di cobaaa 🀣🀣🀣

    ReplyDelete