Friday, May 31, 2019

Review ARIUL 7 Days Sheet Mask

Hei sobat cantikku dimanapun kalian berada. Apakabar? Aku doakan kalian dalam keadaan sehat selalu.

Jadi dihari Kamis yang cerah ini, aku mereview salah satu socobox yang diberikan oleh Sociolla kepadaku yang isinya adalah ARIUL SHEET MASK 😱

Kalau kalian sering pantengin IG aku, kalian pasti tahu bahwa aku itu pecinta masker so aku happy banget dapat 7 Varian Ariul Sheet Mask. Daripada berlama-lama mari kita bersama-sama capcus kereview 😊


PENJELASAN PRODUK


Ariul Sheet Mask ini berasal Korea. Sheet Mask dengan essence dari kandungan alami yang efektif menutrisi dan mengembalikan kondisi kulit menjadi lebih sehat. Maskernya terbuat dari bahan alami serat eucalyptus yang mampu menampung essence dalam jumlah yang banyak dan memaksimalkan penyerapan essence ke kulit wajah kita. 


VARIAN & MANFAAT

Aku diberi kesempatan Sociolla & Ariul untuk mencoba ketujuh varian sheet mask mereka. Penasaran apa saja variannya? 

  1. TEA TREE (Menenangkan kulit berjerawat & mengencangkan pori-pori). 
  2. LEMON (Mencerahkan, mengeksfoliasi ringan & mengontrol produksi sebum). 
  3. BAMBOO WATER (Menghidrasi & meningkatkan elastisitas kulit). 
  4. ALOE (Menenangkan kulit iritasi). 
  5. GREEN TEA (Memperbaiki kompleksitas wajah, mengeksfoliasi ringan & mengontrol produksi sebum). 
  6. POMEGRANATE (Menutrisi dan meningkatkan elastisitas kulit). 
  7. AVOCADO (Memperbaiki Sel Rusak & mempercepat regenerasi kulit). 
Semua varian cocok digunakan untuk semua jenis kulit lho. Jadi sudah bisa dipastikan aman 😊. 


CARA PAKAI

  1. Bersihkan wajah dan gunakan toner (jika perlu). 
  2. Buka kemasan & templokin sheetmasknya kewajah. 
  3. Diamkan selama 15-20 menit. 
  4. Cabut sheet mask setelah 15-20 menit. 
  5. Ratakan essence dengan cara tepuk/pijat lembut wajah untuk membantu penyerapan essence.


REVIEW PRODUK


Aku baru coba 1 varian yang 🥑 Avocado dan aku rasain setelah mencoba varian satu ini adalah kulit aku jadi lebih lembab, lembut, seger, kenyal dan berasa lebih sehat kayak kembali baru gitu kulitnya. Apalagi aku sering sekali terpapar polusi jadi cocok banget pakai varian 🥑 Avocado. 

Untuk varian lain menyusul pasti nanti aku akan update review disini juga. 

First impression aku saat socobox Ariul ini mendarat dirumah aku adalah aku gemes dan cinta sekali sama kemasannya yang beda dari lain. Kalian bisa lihat dong macem koran gitu. Unik kan? 

Dari segi essence aku juga suka karena essencenya itu bukan yang luber atau sedikit gitu tetapi malah CUKUP buat aku jadi pas untuk semuka dan tidak lengket. 


Sheetmasknya sendiri unik karena terbuat dari bahan alami serat eucalyptus. Sheetnya itu bukan tipikal yang tipis dan tebal banget gitu tapi justru kokoh dan enak banget dipakai.  Wanginya juga tidak menyengat alias super soft.


CLOSING

Oke girls, jadi mungkin ini saja review yang baru bisa aku berikan. Kalau kalian bertanya apakah sheetmask ini layak untuk dicoba? SANGAT LAYAK. Apakah aku akan repurchase sheetmask ini? PASTINYA dong. 

Belinya dimana kak? Belinya ya pastinya diwebsitenya Sociolla nanti kalian bisa langsung klik BRAND terus ketik saja ARIUL & kalian tinggal pilih deh varian sheetmask favorite kamu 😊

By the way, karena blog aku ini masih bayi dan aku masih butuh dukungan kalian untuk mengembangkan hobi aku ini untuk sharing-sharing seputar dunia kecantikan, yuk kita saling follow sosial media yang kita yang say : 

INSTAGRAM : @vinalvinul (Lavina Vina) 
FACEBOOK : Valentina Lavina 
SOCO Account : Valentina Lavina
CLOZETTE ID : Valentina Lavina
TWITTER : LavinaVina7 
YT CHANNEL : Valentina Yosnanda

Sukses selalu untuk Sociolla & Ariul. Semoga semakin menginspirasi para Wanita Indonesia dan tentunya semakin baik dan baik selalu. Special for my beautiful readers, Thank you so much sudah mau mampir dan kepoin blog aku ini ya say. Semoga bermanfaat. 

Selamat pagi. Selamat beraktivitas. Terimakasih. 

😘Bye-Bye & Laff you semua😚
#SOCOID #SOCOBOX #ARIULMASK #7DAYSMASK #SOCIOLLABLOGGERNETWORK

23 comments:

  1. wahh ariul salah satu sheetmask favorit nih aku jg pake

    ReplyDelete
  2. Aku punya nih sheetmask ariul dan udh nyobain pake, ini termasuk sheetmask favorit sih karena ga lengket dan enak di pakenya

    ReplyDelete
  3. aaaakkkk ratjun sheetmask lagiiiii asiiikk aku mesti nyoba nih

    ReplyDelete
  4. Maskernya banyak ya variasinya.. Penasaran jadinya..

    ReplyDelete
  5. Ya ampun vin ini masker favorite aku loh jerawatku ilang Dan muka ku membaik gagara masker ini keren Wes pokok e

    ReplyDelete
  6. aku pake nih kaa baru nyoba 3, so far suka semuaa

    ReplyDelete
  7. wahh ariul, aku jg lagi coba pake sheetmask ini loh. enak banget sheetmask nyaa

    ReplyDelete
  8. Aku suka banget yg Avocado, langsung kerasa gitu lembab dan lebih cerah pas abis dipake😍😍

    ReplyDelete
  9. Ariul emang bagus, aku suka banget pas pake beberapa variant tapi aku paling suka variant tea tree

    ReplyDelete
  10. Aku suka banget sama sheetmask ini.. Aku pake yg bamboo.. Pas sakit kulitku super duper kering dan setelah pake kulitku jdi beneran terhidrasi dan sehat kenyal gitu.. Pokoknya luv banget

    ReplyDelete
  11. wah ariul, akupun udah pernah pake sheetmask ini emg bener" enak & bagus banget deh! jd pngen nyetok lagi

    ReplyDelete
  12. Aku belom coba ariul nih. Jadi penasaran juga di aku kayak gimana

    ReplyDelete
  13. Aku jg pakai masker ariul kak varian aloeveranya tapi. Suka banget deh 😊

    ReplyDelete
  14. Aku pengen beli yg lemon, suka banget aku

    ReplyDelete
  15. Aku juga baru beli di socciolla pas diskon tapi blm sempet cobain huhu

    ReplyDelete
  16. Juara banget sih ini sheet mask aku suka banget sama varian bamboo water

    ReplyDelete
  17. Maskernya menarik banget nih. Tp ngomong2 ada aroma euacalyptusnya jugakah?

    ReplyDelete
  18. Masi sisah dua nih maskerku ini.. Tapi mager banget.. But kelima-limanyaa aku suka apalagi yang bamboo gilaa the ebst bangett

    ReplyDelete
  19. Mupeng semuanyaa, enak bgt ya beb dipakenya ingin beli segera 😍

    ReplyDelete
  20. Suka bgt semua variant sheet mask ariul ini cocok. Mantul deh

    ReplyDelete
  21. aku pengen coba yg tea tree dan lemon nya deh kak

    ReplyDelete