Sunday, May 12, 2019

Review OZORA Vitamin C Serum

Hello sobat cantikku dimanapun kalian berada. Apakabar semua? Aku berharap kalian semua dalam keadaan baik tanpa kurang suatu apa. 

Oke jadi hari ini, aku akan memberikan review salah satu Vitamin C Serum lokal asli Sleman Yogyakarta yang klaimnya  Alcohol Free, Pro-Radiant skin, antioksidan, mengurangi kerutan & mengencangkan serta mencerahkan kulit wajah.

Jadi ceritanya itu aku dikasih kesempatan oleh Girls Creation ID & Ozora Skincare untuk mereview Ozora Vitamin C Serum. Daripada berlama-lama mari kita capcus ke review πŸ’–.


PENJELASAN PRODUK

Ozora Vitamin C Serum ini mengandung Vitamin C Murni yang bermanfaat menstimulasi kolagen sekaligus sebagai antioksidan yang mampu mengurangi kerutan dan membuat wajah lebih cerah. 


Cara pakainya sangatlah mudah. Tinggal ambil secukupnya saja lalu usapkan pada kulit yang telah dibersihkan pada pagi & malam hari. 

Komposisi atau Ingredientnya adalah sebagai berikut : 

Aqua, Methylsilanol, Ascorbate, Butylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Propylene Glycol, Citric Acid, Diazolidinyl Urea, Xanthan Gum,  Dmdm Hydantoin, Tetrasodium Edta, Soidum Hyaluronate


PACKAGING & TEXTURE


Packaging saat pertama kali mendarat dirumah aku cukup menarik. Jadi serumnya dimasukkan ke dalam pouch berwarna hijau seperti difoto atas itu. 


Isinya 20ml sist jadi menurut aku cukup banyak karena kita biasa pakai serum cuma 2-3 tetes saja sudah cukup. (Aku pribadi maksimal 2 tetes cukup)


Wadah/dusnya seperti biasa ciri khas Ozora Skincare pada umumnya Kuning Orange Hijau & botol serumnya terbuat dari kaca jadi berkesan elegan & ada pipetnya jadi tinggal tarik-tuang saja secukupnya & tentunya lebih higienis.




Texture Vitamin C Serum Ozora ini agak sedikit cair jadi tidak terlalu kental pekat, tidak lengket, gampang meresap dikulit dengan cepat serta tidak ada wewangian yang mengganggu atau menyengat. 


REVIEW LAVINA

Sejujurnya saat produk ini mendarat pertama kali dirumah, aku agak was-was karena you knowlah, diluaran sana banyak banget teman-teman yang kebanyakan tidak cocok dengan SERUM VITAMIN C. Ada yang panas, memerah, dah bahkan breakout yang tak kunjung sembuh. 

Tetapi akhirnya aku memberanikan diri untuk mencobanya (terhitung aku sudau seminggu ini aku pakai Ozora Vitamin C ini sebelum tidur ya genks). Dan first impression aku benar-benar takjub sama Vitamin C serum ini. Kenapa? 

1. Dia cepat banget meresap dikulit wajah aku sehingga tidak lengket dan tidak pliket tanpa harus cuci tangan. πŸ’–

2. Aku coba pakai setiap hari sebelum tidur dan aku selalu melihat ada progress yang yang luar biasa banget di kulit wajah aku yaitu Wajah aku LEBIH CERAH, LEBIH GLOWING, LEBIH HALUS LEMBUT, FLEK-FLEK HITAM lumayan pudar, OIL CONTROL di wajah aku JAUH LEBIH BAIK dari sebelumnya. πŸ’–

3. Tidak berasa gatal atau memerah atau panas atau cekit-cekit saat pemakaian pertama dan pemakaian selanjutnya 😍

Ini Vitamin C Serum ter-THE BEST banget yang pernah aku coba. Efeknya seketika dan sepermanen itu. Kenapa aku bisa katakan permanen? Ya karena setelah seminggu itu aku coba stop pemakaian tetapi wajah aku tetap tidak kusam sama sekali, tetap lembut & cerah. 

Ya sekali lagi ini Murni HONEST REVIEW yang aku rasakan tanpa dibuat-buat dan dilebay-lebaykan ya. Kalau ada efek atau hasil yang berbeda dikulit kalian ya, itu adalah wajar. Tipe Kulit yang sama saja bisa berbeda juga hasilnya. Intinya adalah kulitmu ya kulitmu & Kulitku ya kulitku 😊🀣. TRY is a must for skincare. 



CLOSING

Oke genks mungkin itu saja review singkat aku tentang produk-produknya Ozora Vitamin C Serum Semoga bermanfaat dan membantu.

Kalau kalian bertanya apakah semua produk diatas recommended dan wajib di repurchase? Jawaban aku ya sudah tentu SANGAT AMAT AKU REKOMENDASIKAN & AKU bakalan repurchase because I love all this vitamin C Serum, THE BEST OF THE BEST!!πŸ˜­πŸŽ‰ πŸ€—

Oh ya jangan lupa untuk tetap keep in touch and support aku terus ya dengan follow sosial media aku dibawah ini 

INSTAGTAM : @vinalvinul
TWITTER : @lavinavina7 
FACEBOOK : valentina lavina. 
SOCO : @valentinalavina 

Terimakasih untuk Girls Creation ID & Ozora Skincare yang sudah mempercayakan aku untuk mereview produk Lokal asli Indonesia yang luar biasa banget ini. Tidak kecewa sama sekali. 

Terimakasih juga semua sobat cantikku yang sudah mampir ke blog aku. Semoga bermanfaat. 
Selamat siang semua 

😘Thank you Lafff you 

29 comments:

  1. Wah menarik sih ini. Aku suka klo serum yg gampang nyerep ke kulit.

    ReplyDelete
  2. Wah akujuga pakai ini beb hehe mayan ya cocok.di aku nih serumnya

    ReplyDelete
  3. aku suka ni serum ini, tapi di aku ga bikin instan cerah sii cuma kayak glowing aja gitu

    ReplyDelete
  4. Aku pernah nih pake serum ozora, enak sih di pakenya gampang meresap gitu

    ReplyDelete
  5. Bagus ya.. Ini ozora.. Teksturenya jg gampang meresap

    ReplyDelete
  6. Wahh ozora, aku juga udah pakai nih meski cara krjanya bukan yg cpt gtu, tp hasilnya bgs bgt dikulitku, kulit jd cerah dan lembab gtu

    ReplyDelete
  7. Wahh serumnya bagus dehh kayaknya pengen ikutan coba deh kak

    ReplyDelete
  8. Aku pengen serum ini. Belum jadi juga belinya.. packagingnya mewah buatku..

    ReplyDelete
  9. Bagus ya beb essencenya. Aku udah beli produk ini dong berkat review kamu

    ReplyDelete
  10. wah vin penhen nyoba juga kbetulan serumku entekk

    ReplyDelete
  11. Aku udah pernah pake produknya, yang paling suka sama produk ini tuu wanginya yaa, nyegerin banget

    ReplyDelete
  12. Aku juga pake ini, samaan. Produknya ringan karena teksturnya sprti air.

    ReplyDelete
  13. boleh coba nih, sebelumnya aku pakai vit. C cekat cekit.. agak parno jadinya

    ReplyDelete
  14. Serun yang aku pengen banget tapi lupa mulu. Mantap ulasannya.

    ReplyDelete
  15. Ozora ini sering muncul di sos med. Bnyak yg pake ya.. jd penaaaran pen cobain deh..

    ReplyDelete
  16. Punyaku udah abis haha.. saking bagusnya aku pakai tiap hari πŸ₯°

    ReplyDelete
  17. Aduh aku ini jarang yang namanya perawatan, tapi lama kelamaan terasa juga kulit mengalami kendur lebih cepat,.

    ReplyDelete
  18. Ozora ini skincare yg lumayan ya hasilnya... Ada vitamin c juga

    ReplyDelete
  19. Wah skincare ozora yg banyak yg bilang ini bagus jadi pengen deh aku

    ReplyDelete
  20. Mbak, berarti ozora itu produk dari Sleman ya? Wah, malah baru tahu. Padahal aku orang Jogja. Jarang update soal produk kecantikab sih...termasuk ngirit yaa... Berapa mb itu kisaran harganya?

    ReplyDelete
  21. bisa bikin glowing πŸƒ belinya dimana beb? pengen belii

    ReplyDelete
  22. Kalau hasilnya secepat itu, saya teryarik coba, nih. Apalagi wajah sekarang ini kayaknya cenderung kering

    ReplyDelete
  23. Sebenarnya pengen cobain ini juga cuma kulit aku neh kadang2 ga terlalu bersahabat sama vit c. Huhu :(

    ReplyDelete
  24. Ini pasti aman ya, soal nya pernah cb pk serum vit c , tp kurang cocok. Kulit q gak mo bersahabat sprt nya .. Hiks

    ReplyDelete
  25. Pas banget nih aku lagi nyari serum. Makasih reviewnya yah, jadi pengin nyoba

    ReplyDelete
  26. Baca reviewnya jadi gemas sama hasilnya yang wow, jadi pengen cobain kan hihii

    ReplyDelete
  27. serum ozora baguus juga, dulu sempet pakai.. cocok juga sih di aku.. trus brenti karna nyobain serum yang lain..

    ReplyDelete
  28. Ak pernh pake vit c tp yg semprot. Kl yg gel blm prnh cobA. KiRa2 aman untuk smua jenis kulit gak nih

    ReplyDelete
  29. Wah enak ya kalau udah ketemu serum vitamin C yang pas di kulit dan ga bikin breakout. Lanjutkaaan~ hihihi

    ReplyDelete