Monday, May 13, 2019

Review COSRX Aloe Soothing Sun Cream

Hello selamat pagi semua. Apakabar? Aku berharap kalian semua dalam keadaan sehat tanpa kurang suatu apa ya genks. 

Jadi hari ini aku akan memberikan review singkat mengenai salah satu Sunscreen atau Sun Cream yang sangat amat sangat rekomen untuk kalian coba. 

Terimakasih kepada Sociolla dan COSRX Indonesia yang sudah mempercayakan aku mereview COSRX Aloe Soothing Sun Cream. Daripada berlama-lama, yuk kita capcus to the review. 


PENJELASAN PRODUK

COSRX Aloe Soothing Sun Cream adalah Sunscreen yang mengandung SPF 50+ PA+++ & mengandung Ekstrak Aloe yang melembabkan. 


Klaim dari Sunscreen ini adalah Ringan, mudah meresap sehingga tidak menimbulkan rasa lengket, tidak meninggalkan whitecast & tidak mengakibatkan jerawat serta komedo. 


PACKAGING & TEXTURE

Packaging dari COSRX Aloe Soothing Sun Cream ini memiliki dominasi warna putih hitam dengan label brand simple dibagian depan. Dibagian belakang terdapat penjelasan produk dalam bahasa Korea. 


Kemasannya berbentuk tube sehingga bisa dipastikan bahwa krimnya tetap steril, tidak bleberan dan praktis digunakan dimana saja. 


Texture Sun Creamnya sendiri berwarna putih seperti krim-krim pada umumnya dan menurut aku cukup thick. 



Menurut aku pribadi walau sun cream ini cukup thick tetapi dia sesuai klaimnya cepat yaitu meresap dikulit, tidak meninggalkan rasa lengket dan TIDAK ADA WHITECAST sama sekali sehingga ringan dan nyaman saat digunakan untuk sehari-hari 😍. 


REVIEW LAVINA

Pertama kali pemakaian aku sempat ragu bakalan lengket dimuka aku yang super berminyak ini. Tetapi setelah aku coba langsung dimuka, semua keraguan ditepis begitu saja. Karena ternyata dia terasa ringan banget diwajah aku walau kelihatannya texturenya thick. 


Sun Cream ini juga cepat meresap jadi tidak ada rasa lengket sama sekali, dan yang paling penting adalah dia tidak meninggalkan whitecast sama sekali dan super melembabkan banget jadi kalau mau makeup tidak pakai pelembab lagi tidak masalah karena dia sudah sangat melembabkan karena ada ekstrak Aloe-nya. 

3 hari pemakaian ini juga puji Tuhan tidak ada jerawat atau komedo yang muncul dikulit wajah aku & wanginya juga soft dan tidak mengganggu sama sekali. 😍. 


CLOSING

Oke genks mungkin itu saja review singkat aku tentang produk COSRX Aloe Soothing Sun Cream. Semoga bermanfaat dan membantu kalian terutama yang sedang mencari rekomendasi Sun Cream yang ringan dan tanpa whitecast.


Kalau kalian bertanya apakah semua produk diatas recommended dan wajib di repurchase? Jawaban aku ya sudah tentu SANGAT AMAT AKU REKOMENDASIKAN & AKU bakalan repurchase because I love all this Sun Cream so much πŸ€—

Nah buat kalian yang mau mencoba COSRX Aloe Soothing Sun Cream atau sekedar pengen ngepoin produknya dulu, kalian bisa langsung ke websitenya Sociolla karena sedang ada Promo produk COSRX satu ini lho. 

Oh ya jangan lupa untuk tetap keep in touch and support aku terus ya dengan follow sosial media aku dibawah ini 

INSTAGTAM : @vinalvinul
TWITTER : @lavinavina7 
FACEBOOK : valentina lavina. 
SOCO : @valentinalavina 

Terimakasih untuk Sociolla & COSRX Indonesia yang sudah mempercayakan aku untuk mereview produk yang fantastis ini. 

Terimakasih juga semua sobat cantikku yang sudah mampir ke blog aku. Semoga bermanfaat. 
Selamat pagi semua 

😘Thank you Lafff you 

28 comments:

  1. Meskipun thick untung cepat meresap ya kak, soalnya kalau lama apalagi whitecast ga enak di pakenya

    ReplyDelete
  2. Pengen nih nyobain cream ini, apalagi ga bikin komedo yang aku sedang cari nih

    ReplyDelete
  3. penasaran banget aku sama produk iki vin soale dia aloe vera makanya pengen beli juga aku

    ReplyDelete
  4. SPF 50 tinggi ugak, aku kolektor sunscreen nih jadi pengen beli deh, tapi ku ragu karena aku ngga gitu cocok sama aloe vera :(

    ReplyDelete
  5. Wah ini yang aloevera itu ya? Lagi hits banget sih dia

    ReplyDelete
  6. Cosrx memang andalan banget yaaa, aku jadi penasaran nih sama aloeveranya

    ReplyDelete
  7. Sunscreen yg lagi hits nih. Bagus buat yg kulitnya oily ya, ap apalagi no white cast😍.

    ReplyDelete
  8. Nah, yang dicari tuh yang gini, thick tapi cepat meresap. Jadi ini rekomendid ya Say... cuss ah intip web-nya Sociolla

    ReplyDelete
  9. Wuiih SPF 50 ya, keren banget... mau beli tapi ragu karena aku ga cocok sama aloe vera :(

    ReplyDelete
  10. Ini pas banget SPF 50 ini buat kebutuhan skrng ini mataharinha kan jahat

    ReplyDelete
  11. Kebetulan sunscreen aku lg abis dan lagi cr produk baru nih. Kaya nya aku mau coba dr cosrx ini..

    ReplyDelete
  12. suda lama pengen cobain cosrx ini deh penasaran banget akutuh sm produknya

    ReplyDelete
  13. Wah bagus bgt buat aku nih cari sunscreen yg gak bikin komedoan

    ReplyDelete
  14. nah pas banget, diriku mau berlibur, kudu punya ini nih biar ga takut gosyongggg, hihihih

    ReplyDelete
  15. Wah bagus ya kak manfaatnya.. aku blm pernah pakai Aloe dari brand cosrx.. brand ini emg terkenal skincarenya bagus gitu..

    ReplyDelete
  16. penasaran nih sama suncream cosrx, gak bikin whitecast rekomendasi banget buat aku yang punya pori besar

    ReplyDelete
  17. Wah ternyata ini produk sunscreen dr cosrx bagus ya beb.. jd penasaran pen coba beli deeh jd nyaa

    ReplyDelete
  18. sunccream mah penting banget buat kulit didaerah tropis seperti di Indonesia, apalagi ditempatku kak. sudah barang tentu wajib digunakan. jadi penasaran pengan coba juga deh

    ReplyDelete
  19. Aku udah cobain nih produknya, lumayan banget dengan SPF yang lumayan banget dapat mekindungi wajahku dari sinar matahari.

    ReplyDelete
  20. Bentuknya lotion atau gel gitu ka?
    Kalau ltion, aku ngerasa kayak lengket ya

    ReplyDelete
  21. Setahuku inin termasuk chemical sunscreen deh makanya nggak ada whitecast. Next time pengen coba juga ah πŸ˜†

    ReplyDelete
  22. wuidih spfnya gede jugaaaa. aku jadi penasaran banget coba pengen cobain huhu

    ReplyDelete
  23. Kebetulan lagi Cari sunscreen. Soalnya penting banget ini, thanks review nya ya

    ReplyDelete
  24. Bangs ya produce ini. Kalo sunscreen ku habits, mau ah believe yg ini

    ReplyDelete
  25. Aku sudah pernah cobain ini juga dong. Kalau pake ini ga perlu lagi tuh pake pelembab. Jadi lebih praktis.

    ReplyDelete