Tuesday, June 11, 2019

Rekomendasi Hair Treatment Lokal untuk Rambut Sehat dan Kuat

Halo selamat pagi sobat cantikku dimanapun kalian berada. Apa kabar semua? Aku berharap kalian semua dalam keadaan baik tanpa kurang suatu apa. 

Jadi hari ini aku mau merekomendasi salah satu rangkaian Hair Treatment brand Lokal asli Indonesia yang 'katanya' bisa membantu rambut kita agar lebih kuat, sehat, dan terhindar dari ketombe. 

Jaman now itu apa-apa mesti dirawat. Salah satunya adalah rambut karena seperti yang orang-orang katakan bahwa Rambut adalah MAHKOTA WANITA. Tetapi ngomong-ngomong soal rambut, rambut itu apa sih? terus masalah-masalah rambut itu apa saja dan kenapa harus dirawat? Daripada berlama-lama, Yuk mari kita capcus to the brief. 


RAMBUT

Rambut itu adalah organ biologis yang bentuknya berserabut, tumbuh dari kantung rambut/folikel. Susunan rambut itu ada 3 yaitu ujung rambut, batang rambut dan akar rambut. Dan disetiap susunan rambut terdapat berbagai lapisan seperti Kutikula (Selaput rambut dipermukaan rambut), Kortek (Kulit rambut pada lapisan yang terbungkus kutikula), dan Medula (Sumsum rambut berada dilapisan terdalam rambut). 

source


MASALAH RAMBUT & KULIT KEPALA

Karena pemilihan sampo yang kurang tepat terkadang kita sering sekali mengalami permasalahan pada kulit kepala kita. Masalah kulit kepala & rambut yang sering terjadi antara lain adalah 
  1. Kulit Kepala Kering.
  2. Kulit Kepala Berminyak.
  3. Ketombe
  4. Kutu
  5. Kulit Kepala Sensitif. 
  6. Rambut Rontok. 
  7. Rambut Rusak. 
Nah ngeri kan? Jadi agar 'mahkota kita' ini terhindar dari masalah-masalah rambut dan kulit kepala diatas ini, aku akan memberikan satu solusi Hair Treatment yaitu MYLEA HAIRCEUTICAL SYSTEM SERIES. 


Sesudah ini, aku akan menjelaskan ALASAN mengapa aku merekomendasikan produk satu ini. 



HAIRCEUTICAL SYSTEM

Alasan pertama aku merekomendasikan Mylea Hairceutical System Series adalah karena Hair Treatment ini menggunakan Teknologi Hairceutical System.


HAIRCEUTICAL itu adalah suatu teknologi dimana gabungan antara Hair Care/Perawatan Rambut dan Pharmaceutical/Obat Nutrisi yang bertujuan untuk MEDICATED dan merawat kulit kepala dan akar rambut yang menjadi dasar rambut sehat dan kuat. 


SILICONE FREE

Alasan kedua mengapa produk Mylea Hairceutical System Series menjadi pilihan tepat untuk Hair Treatment adalah karena Hair Treatment SILICONE FREE πŸ˜ƒ



What is SILICONE? Why Silicone Free is best for our hair? 

SILICONE adalah Polimer yang terdiri dari beberapa jenis produk yang cair, gel, dan padat. Silikon berfungsi untuk menutupi lapisan rambut sehingga rambut menjadi lebih berat, halus dan mengkilap.

Efek samping Silikon apalagi digunakan dalam jangka panjang mengakibatkan tumpukan lapisan rambut sehingga  mengganggu penyerapan nutrisi yang mengakibatkan rambut menjadi kering, rusak, bercabang, berketombe sehingga rambut menjadi patah dan mudah rontok sehingga Mylea ini pasti tepat banget karena diformulasi dengan kandungan Silicon Free (khusus untuk Shampoo & Hair Mask) yang tetap bisa membuat rambut lebih lembut, kuat, sehat dan tentunya AMAN. 

Oh iya satu lagi genks, Produk Mylea ini didukung oleh PT. Ikapharmindo Putramas sebagai salah satu perusahaan farmasi terkemuka yang sudah CPKB & ISO 9001:2008, sebagai jaminan kualitas. 

Hayo masih pada ragu untuk mencoba Hair Treatment satu ini? Kalau masih ragu coba aku kasih sedikit review aku pribadi mengenai Mylea Hairceutical System Series ini. 


VARIAN

Mylea Hairceutical System Series ini terdiri dari 4 Varian yaitu 
  1. Mylea Hairceutical System Series INTENSIVE ( Untuk rambut normal, kering, dan berketombe). 
  2. Mylea Hairceutical System Series GINSENG ( Untuk rambut tipis dan rapuh/rontok). 
  3. Mylea Hairceutical System Series Anti Dandruff ( Untuk rambut berminyak dan berketombe). 
Dan puji Tuhan aku bisa mencoba salah satu varian yaitu Mylea Hairceutical System Series INTENSIVE. 

Oh iya fyi sebelum ditanya, Rambut aku itu tipikal rambut Tipis, gampang rontok, rapuh, susah diatur, dan suka banget diwarnai apalagi kalau liburan kerja atau mau bikin konten pasti tertarik banget buat mewarnai rambut. Dan semenjak melahirkan, aku kurang tahu ya itu karena perubahan hormon atau bagaimana, rambut aku itu berasa enggak numbuh gitu πŸ˜ƒ Jadi cuma segitu-gitu saja dan malah makin tipis cepet rontok. 


PACKAGING & ISI


Packaging yang mendarat dirumah aku menurut aku cantik banget kayak hampers lebaran gitu, Terus nuansa dari packaging ini juga menarik seger banget hijau hijau menyala cetar membahan sekali ya genks. 

Isi dari hampers hijau Mylea ini adalah Intensive Hair Shampoo, Intensive Daily Instant Hair Mask, dan Intensive Hair Tonic.


MYLEA INTENSIVE HAIR SHAMPOO


Mylea Intensive Hair Shampoo ini bentuk botolnya kayak gitar spanyol gemesin gitu πŸ˜Š, isinya 100ml dan ada tubenya jadi memudahkan banget saat mengambil produk agar tidak kebanyakan dan lebih higenis, tidak gampang tumpah & kotor jadi aman enggak bakal bleberan dimana-mana. 


Texturenya shampoonya kental dan lembut seperti shampoo pada umumnya dan wangi seger banget kayak wangi bunga gitu dan saat diaplikasikan juga gampang dan tidak berasa seret. Warnanya unik juga. 

Setelah pengaplikasian, rambut aku jadi lembut, wangi, halus, dan jadi lebih mudah diatur. 


MYLEA INTENSIVE DAILY INSTANT HAIR MASK

Hair Mask Mylea ini isinya 150ml & bentuknya tube jadi aku senang sekali karena praktis & higenis. 


Dari segi texturenya menurut aku lebih padat dari si shampoo tetapi tetap gampang diaplikasikan dikepala. Wanginya juga enak banget seger macem bebungaan. 


Jadi cara pemakaian Hair Mask ini adalah sesudah keramas pakai shampoo tadi. Jadi sesudah shampoonya dibilas sampai bersih, ambil Mylea Hair Mask secukupnya pada seluruh batang rambutkan, diamkan 5 menit lalu bilas sampai bersih, 

Efek yang aku rasain setelah penggunaan Hair Mask ini adalah rambut aku jauh lebih lembut banget, halus mulus sampai sampai sisir saja ikutan kegelincir dirambut aku πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ, rambut aku jadi gampang banget diatur dan untuk rambut aku yang tipis banget ini habis pakai hair mask jadi agak sedikit bervolume. I love this Hair Mask so much pokoknya ❤️πŸ’™


MYLEA INTENSIVE HAIR TONIC


Mylea Intensive Hair Tonic isinya 100ml & bentuknya botol gendut gitu dan saat pemakaian tinggal tetesin saja berapa banyak yang kalian butuhkan. Cuma karena agak gendut botolnya, aku rasa kurang praktis untuk dibawa-bawa. 


Texture dari Mylea Hair Tonic ini cair seperti tonic pada umumnya, berwarna hijau, wanginya jauh lebih enak dan jauh lebih wangi daripada si hair mask ataupun shampoonya.

Cara pemakaiannya adalah gunakanlah hair tonic ini pada kulit kepala sambil dipijat perlahan kurang lebih 3 menit agar formulanya meresap sempurna. 

Efek yang aku rasakan adalah rambut aku jauh lebih mudah diatur, lebih segar, dan wanginya lumayan tahan lama jadi kalau mau pergi-pergi pakai tonic ini tidak perlu takut bau matahari rambutnya. 

Oh iya hampir kelupaan genks, jadi Mylea Hairceutical System Series Intensive ini SEMUANYA mengandung Bunga Chamomile sebagai anti inflamasi akibat kulit kepala sensitif, meredakan dan menyehatkan kulit kepala tanpa membuat kulit kepala berminyak, dan kandungan Horsetail secara alami memperkuat batang rambut dan menutrisi supaya lebih lentur. 


CLOSING

Oke genks mungkin itu saja review aku tentang rekomendasi Rangkaian Hair Treatment Mylea Hairceutical System Series Intensive ini.

Kalau kalian bertanya apakah semua produk diatas recommended dan wajib di repurchase? Jawaban aku ya sudah tentu SANGAT AMAT AKU REKOMENDASIKAN & AKU bakalan repurchase karena rangkaian Hair Treatment memberikan improvement yang cukup baik untuk rambut aku yang bisa dibilang sudah rusak ini. Puji Tuhan rutin pemakaian rambut aku bisa getting better and better.

Dan berkat Mylea Indonesia, aku yang dulunya tidak aware betapa pentingnya merawat rambut, sekarang jadi peduli dan sadar akan kesehatan rambut aku. Ingat ya genks, Rambut itu adalah Mahkota Wanita. Untuk memiliki sebuah mahkota yang indah yang jadi idaman, kita perlu berusaha untuk menggapainya. Begitu juga rambut kita genks. 

Oh ya jangan lupa untuk tetap keep in touch and support aku terus ya dengan follow sosial media aku dibawah ini 

INSTAGTAM : @vinalvinul
TWITTER : @lavinavina7 
FACEBOOK : valentina lavina. 
SOCO : @valentinalavina 
YT CHANNEL : Valentina Yosnanda

Terimakasih untuk Mylea Indonesia, Wajah Bunda Indonesia, dan Bunda Blogger Indonesia yang sudah mempercayakan aku untuk mereview produk Lokal asli Indonesia yang luar biasa banget ini. Tidak kecewa sama sekali. Love it so much. 

Terimakasih juga semua sobat cantikku yang sudah mampir ke blog aku. Semoga bermanfaat. Selamat beraktivitas. 


😘Thank you Lafff you

21 comments:

  1. Kayaknya aku harus pakai nih' soalnya rambut aku itu rontok parah disisir aja mungkin sekitar 20helai rambut yang ngikut

    ReplyDelete
  2. sejujurnya aku baru dengar tentang brand mylea ini dan aku penasaran ingin mencoba hari tonicnya, sepertinya akan bermanfaat juga buat aku

    ReplyDelete
  3. kayanya tonicnya bagus nih buat rambutku yang bermasalah dengan ketombe ini

    ReplyDelete
  4. Wah penasaran banget sama hair tonicnya nih kok mantup banget reviewnya

    ReplyDelete
  5. Baru tau deh produk ini, penasaran bgt deh soalnya rambutku rontok parah, ketomeban dan cepet lepek juga😌

    ReplyDelete
  6. KaΔ· untuk hair tonicnya dengan botol seperti itu, pas nuang produk, rawan bleber alias kebanyakan gitu gak? Trs wangi hair masknya bertahan lama gitu ga?

    ReplyDelete
  7. Wahh hampersnya gemesin kak. Produknya membuat aku penasaran kak jadi pengen cobain produk hair tonic apalagi ada kandungan Bunga Chamomile soalnya kulit kepala aku ini selalu sensitif banget kak. Oh Iya, btw terima kasih informasinya ya kak. Sangat bermanfaat banget kak.

    ReplyDelete
  8. Aku jarang bgt peduli kesehatan rambut. Tapi ini nice review banget. Lengkap banget kak, jafi ingin cobain hair tonicnya 😍😍

    ReplyDelete
  9. Wah, aku jadi kepo deh. Penasaran sama rangakaian produk-produknya. Nanti mau coba beli ah..

    ReplyDelete
  10. Rambut aku begar dan kusam gt beb, jd slama ini suka bgt yg ada silicone nya. Klo tau ternyata bisa menghambat penyerapan nutrisi di rambut sedih jg ya....

    ReplyDelete
  11. Wah Mylea ini keren banget, sampai sisir aja bisa dengan mudah tergelincir di rambut. Sekarang brand lokal juga gak kalah ya sama brand luar.

    ReplyDelete
  12. Baru tau ni produk ini , pas banget aku lg cari solusi untuk rambut aku yang rontok
    Thank u

    ReplyDelete
  13. toooosss aku juga pakai ini ka, juara emang buat rambut rontok :D

    ReplyDelete
  14. Wah ini brand baru yah, kayanya kalo bisa pake juga aku bakal pilih yang ginseng soalnya rambutku suka rontok dan kering. Udah silicon free pula, keren ��

    ReplyDelete
  15. waah aku suka banget nih kak sama produk2 yang mengandung chamomile, ku jadi penasaran sama brand ini.

    ReplyDelete
  16. Wah menarik nih baru tau jg mereknya klo boleh tau harganya ramah kantong ngga nih???

    ReplyDelete
  17. Aku sering banget liat ini saat sedang belanja bulanan. Tapi selalu nggak jadi beli karena takut nggak cocok ��

    ReplyDelete
  18. Aku baru tau loh kak brand ini, aku juga lagi nyari buat hairfall kayaknya aku kudu coba yang ginseng nih

    ReplyDelete
  19. Aku haruus cobain nih,biar rambut aku kuat dan gak bikin kering

    ReplyDelete
  20. duhh produk mana lagi nih baru tau wkwk kebetulan bnget rambutku bermasalah bnget deh harus coba

    ReplyDelete