Wednesday, March 13, 2019

Review SELSUN Shampoo & Conditioner untuk Rambut Berketombe

Hello selamat malam sobat cantik aku dimanapun kalian berada. 

Hari ini aku akan memberikan informasi dan solusi buat kalian yang punya rambut berketombe, berminyak, susah diatur dan kasar. 

Kira-kira apa ya solusinya?πŸ˜‚ Pada kepo nggak nih? Ini brand lokal yang bisa dibulang legend say karena sejak aku masih kecil, brand lokal satu ini sudah hitz dan sampai sekarang tak lekang oleh waktu.


Yaashh! Sesuai judulnya, brand lokalnya yaitu Selsun Shampoo & Conditioner. Daripada berlama-lama yuk kita langsung capcuss to the review. 


VARIAN & KANDUNGAN

Sebelumnya terimakasih banyak kepada Beauty Feat Indonesia & Selsun sudah mengirimkan Shampoo dan Conditioner yang ciamik ini. Jadi aku dikirimi 2 varian yaitu Selsun Shampoo Ekstrak 7 Jenis Herbal & Selsun Shampoo Aroma 7 Jenis Bunga serta 2 Selsun Nourishing Conditioner. 


1. Selsun Shampoo EKSTRA 7 JENIS HERBAL ini mengatasi ketombe tingkat ringan dengan Sulfide 0,6% & Zinc PtO 1%, mengurangi gatal-gatal karena ketombe, Pronalen Fibro Active , Gingseng Extract, & Sophora Japonica Extract merawat kekuatan Rambut. Kemiri Oil, Urang-aring & Sweet Almondnya menjaga rambut tetap sehat dan tampak berkilau sementara kandungan Natural Conditioner menjaga kelembutan rambut & aman digunakan setiap hari. 

2. Selsun Shampoo Aroma 7 Jenis Bunga juga mengatasi ketombe tingkat ringan dengan Selenium Sulfide 0,6% & Zinc PtO 1%, mengurangi rasa gatal-gatal karena ketombe, Vitamin E & Pro Vitamin B5 merawat dan menutrisi rambut, Natural Conditioner & Keharuman 7 Bunga yang menyegarkan untuk merawat rambut agar senantiasa lembut & harum serta aman digunakan setiap hari. 

3. Selsun Nourishing Conditioner menjaga kelembaban & kelembutan rambut dengan Hydrolyzed Protein & Prunus Dulcis Oil serta diperkaya Pro Vitamin B5 untuk menbuat rambut tetap ternutrisi dan tetap sehat. 


PACKAGING, WANGI & TEKSTUR

Aku suka sih packaging dari Selsun Shampoo dan Conditioner ini dikarenakan ya pas dan cocok banget sama nama variannya, hijau utk herbal & pink untuk bunga. 


Tube & Botolnya juga kokoh jadi tidak gampang penyet atau rusak dan praktis juga untuk dibawa-bawa. 

Texturenya sendiri seperti shampoo pada umumnya kental, tidak lengket dan mudah dibaurkan dikulit kepala. 

Harumnya sendiri untuk varian herbal sangat enak dan tidak seperti jejamuan menyengat gitu jadi tetap seger dan rileks saja saat digunakan. Sementara untuk Varian 7 Bunga baik shampoo & conditioner enak banget dan seger banget dan bisa dibilang cukup tahan lama walau terkena polusi atau hujan. 


REVIEW LAVINA

Aku sangat suka sekali dengan kedua varian shampoo dan Nourishing Conditioner dari Selsun ini karena Shampoo nya bagus banget untuk mengurangi ketombe aku (Aku ketombe nya ringan ya jadi ga banyak banget. Ketombe dikulit kepala aku muncul biasanya gara-gara salah shampoo atau pakai sisir kotor gitu) , bikin rambut aku halus dan lembut & jadi gampang diatur jadi tidak perlu bingung lagi kalau rambut aku kusut gitu. 

Wanginya baik conditioner atau shampoo ya ampun enak banget semuanya. Wangi herbalnya tidak menyengat tapi malah justru membuat rileks banget & wangi Bunganya sumpah seger banget. 

Aku juga memakaikan shampoo aku ke suami aku yang notabene Berketombe parah dan puji Tuhan pemakaian seminggu sudah berkurang banyak banget lho. Im Im  lying! Indeee! Its true!! 😘


CLOSING

Baiklah genks jadi begitulah review aku tentang Shampoo & Conditioner Legend dari Selsun Indonesia. Kedua jenis shampoo & conditioner ini sangat amat sangat aku rekomendasikan untuk kalian yang punya Ketombe Level Ringan. Tetapi jangan khwatkha buat kalian yang punya Ketombe Bejibun atau bisa dibilang level Berat atau Sedang, Selsun ini punya banyak varian dan jenis. Kalian bisa langsung kepoin Instagram atau Facebook atau Twitter-nya Selsun yaitu @selsun_id atau bisa langsung ke websitenya disini



Oh ya jangan lupa untuk tetap keep in touch and support aku terus ya dengan follow sosial media aku dibawah ini 

INSTAGTAM : @vinalvinul
TWITTER : @lavinavina7 
FACEBOOK : valentina lavina. 
SOCO : @valentinalavina 

Terimakasih untuk Beauty Feat ID dan Selsun Indonesia (Rohto) yang sudah mempercayakan aku untuk mereview produk lokal yang luar biasa banget ini. Ga kecewa deh!

Terimakasih juga semua sobat cantikku yang sudah mampir ke blog aku. Semoga bermanfaat. 
Selamat pagi semua. 

😘Thank you Lafff you 😘

21 comments:

  1. Wah menarik juga nih selsun. Apalagi wangi nya ya enak.

    ReplyDelete
  2. Belum pernah nih nyobain produk selsun, soalnya Alhamdulillah banget bukan tipe yang berketombe, tapi mau rekomendasiin ke temen temen nih

    ReplyDelete
  3. DAri PT.Rohto yaa? Biasanya aku cocok banget pake skincare PT. Rohto.. contohnya aja acnes skincare kecintaan aku wkkw

    ReplyDelete
  4. Sampo jaman dulu nih, sampe sekarang masih ada, kualitasnya juga sekarang makin keren

    ReplyDelete
  5. Sampo selsun ini masih ada ya sampe sekarang.. Udh lama padahal

    ReplyDelete
  6. Roh to skincare yg ku tahu basenya pada kesehatan.. & akupun cocok sama produknya kak

    ReplyDelete
  7. Selsun ini emang jagoan ya buat atasin ketombe, merk lejen juga. Tapi aku ngga cocok, karena bikin rambut jadi rapuh :(

    ReplyDelete
  8. Kayaknya aku perlu beli selsun nih Vin soalnya aku ketombean banget ini

    ReplyDelete
  9. aku baru tahu deh tentang produk ini, penasaran jadinya.

    ReplyDelete
  10. Wah aku baru tau selsun ada conditionernya, mesti cobain nih, soalnya aku pake shampoo selsun juga tp varian yg warna orange 😍

    ReplyDelete
  11. Dulu dengan kemasan yg lama, aku pernah pakai Selsun ini. Tapi agak kasar jadinya, mungkin karena dulu belum ada conditioner.. yqng sekarang bikin kepo nih.

    ReplyDelete
  12. Ini tuu shampoo legend banget kan ?? . Akuu blon coba nih conditionernyaa .

    ReplyDelete
  13. Harganya brpa nih? Rasanya tertarik sama yg herbal... Soalnya ada gingsengnya... Biasanya yg ada bahan gingsengnya aku cocok

    ReplyDelete
  14. Ihh aku baru tau loh produknya, kebetulan lg ketombean parah nih

    ReplyDelete
  15. baru denger produk ini lho, bahan yang dipilih ya bagus banget jadi penasaran lah gimana hasilnya klo di aku

    ReplyDelete
  16. Baru tau aku kalo selsun masih satu perusahaan sama rhoto.. bagus nih.. produk nya

    ReplyDelete
  17. Biasanya sampo anti ketombe bikin kering tapi ini nggak ya?

    ReplyDelete
  18. kebetulan nih rambut aku ketombean terus, udah pake shampo apa2 ga ilang ilang, harus coba nih shampo selsun ini

    ReplyDelete
  19. Kebetulan banget nih rambut ku ketombean terus. Udah ganti2 shampoo juga ga ilang2, boleh d coba nih selsun ini

    ReplyDelete
  20. Produknya rohto tu bagus bagus ya beb, harganya pas di kantong, produk mudah di temukan di toko

    ReplyDelete
  21. aku blm pernah coba selsun shampoo ini sih kak val, enak yaa di pake nya ??

    ReplyDelete