Saturday, March 23, 2019

Review Holika Holika Aloe Soothing Essence Skincare Special Kit & Aloe 99% Fresh Moisturizing Soothing Gel

Hello sobat cantikku dimanapun kalian berada. Apakabar semua? Aku berharap kalian dalam keadaan sehat ya sist. 

Jadi kali ini aku akan memberikan review salah satu produk terbaru Holika-Holika Indonesia yang baru saja launching 15 Maret 2019 yang lalu. 

Sudah penasaran? Sudah kepo? Ya sudah daripada berlama-lama masih kita capcus to the review. 


HOLIKA-HOLIKA

Holika-Holika adalah brand kosmetik milik Enprani Co. Ltd dari Korea Selatan yang menawarkan berbagai produk kecantikan mulai dari perawatan kulit hingga makeup berkualitas dengan kemasan lucu dan harga terjangkau. Holika-Holika didirikan oleh Samsung & CJ Group pada tahun 2010 dan secara resmi memasuki pasar Indonesia pada tahun 2013. Kini, Holika-Holika telah memilik cabang diberbagai kota di Indonesia dan akan terus berkembang untuk menyebarkan kecantikan dan kebahagiaan bagi semua pelanggan di seluruh Indonesia. 

Holika-Holika berasal dari akhiran bahasa Inggris "-holic" yang berarti kecanduan dan bahasa Korea 'Holida' yang berarti godaan, sehingga Holika-Holika selalu berjuang untuk menghadirkan produk kecantikan yang menggoda dan berkualitas hingga membuat kecanduan. Holika-Holika percaya bahwa kecantikan sejati tersembunyi dalam diri setiap orang dengan pesona masing-masing yang unik dan tiada duanya. Dengan menyediakan Produk kosmetik yang praktis dan menyenangkan, Holika-Holika bertekad menemukan dan mengungkapkan pesona dirimu yang selama ini terpendam, yang tertuang dalam slogan "Your Magic Inside" 


PRODUK

Aku diberi kesempatan oleh Holika-Holika Indonesia & Beauty Feat ID untuk mencoba 2 produk yaitu Aloe Soothing Essence Skincare Special Kit & Aloe 99% Fresh Moisturizing Soothing Gel. 


Aloe Soothing Essence Skincare Special Kit ini isinya ada 3 yaitu Aloe Soothing Essence 98% Toner, Aloe Soothing Essence 80% Moist Cream, & Aloe Soothing Essence 90% Emulsion. 


MANFAAT & KEGUNAAN

Manfaat dari Holika-Holika Aloe Soothing Essence Skincare Special Kit ini adalah untuk melembabkan, menenangkan, anti Inflamasi,  dan membuat kulit lebih cerah & semua telah teruji secara dermatologis. 


1. Aloe Soothing Essence Toner : membantu menyegarkan, membersihkan dan menenangkan kulit wajah. Toner ini tidak mengandung Alkohol. 

2. Aloe Soothing Essence Emulsion : membantu melembabkan dan mengontrol kelebihan sebum pada kulit. 

3 . Aloe Soothing Essence Moist Cream : membantu membuat wajah lebih halus, kenyal, dan merawat tanda penuaan sekaligus membuat wajah cerah. 

Sementara Aloe 99% Soothing Gel  ini adalah Aloe Gel versi baru yang mengandung 99% lidah buaya Jeju Organik yang DIJUS bukan diekstrak dari fermentasi sehingga dapat memberikan hasil maksimal. 


Aloe Soothing Gel ini mengandung :

1. Organic Soothing Complex (Ekstrak Centella Asiatica Organic & salap Lemon) untuk pemulihan luka/menenangkan. 

2. Cooling Soother untuk menurunkan temperatur kulit dan melembabkan. 

3. Ectoin : Bahan aktif untuk menenangkan & melawan stress pada kulit. 

Aloe 99% Soothing Gel ini bisa disimpan dikulkas dulu agar menambah efek dingin saat pemakaian. 


CARA PEMAKAIAN

Cara pemakaian Aloe Soothing Essence Skincare Special Kit adalah sebagai berikut : 

1. Setelah mencuci muka, aplikasikan Toner menggunakan kapas atau tangan dan usapkan secara halus diwajah.

2. Aplikasikan Emulsion secukupnya dan tepuk perlahan agar lebih meresap.

3. Aplikasikan Moist Cream secukupnya diwajah dan tepuk perlahan sampai meresap.

Sementara Aloe 99% Soothing Gel pemakaiannya sangatlah mudah yaitu tinggal tuang secukupnya ditangan kemudian usap diarea yang kemerahan atau sensitif pada wajah atau badan.


REVIEW LAVINA

Sejujurnya pada awal penggunaan, aku sempat ragu menggunakan produk ini karena yang didalam otakku adalah Aloe itu untuk kulit kering dan dikulit berminyak seperti AKU tidak akan bagus. 

Tetapi . . . 

Yang terjadi adalah sebaliknya genks. Aku malah jadi JATUH CINTA sekali dengan Holika-Holika Aloe Soothing Line Set ini genks πŸ€— 

Mengapa? 

1. Kulit aku jadi lebih cerah dan halus lembut banget genks. 

2. Oil control dimuka aku yang notabene sangat berminyak ini AMAT SANGAT BAGUS genks 😘. Aku coba trial skincarean pakai set Aloe ini sebelum tidur. Biasanya bangun tidur, muka aku berminyak parah becyeek! TETAPI setelah aku pakai Holika-Holika Aloe Soothing Line ini, bangun tidur kulit aku jadi normal dan tidak berminyak sama sekali 😍

3. Kulit aku berasa lebih sehat, segar, dan tidak mudah kusam seharian. 

Lalu kekurangannya apa? Kekurangannya mungkin adalah di harga genks karena 1 set itu sepertinya harganya diatas 500.000 genks πŸ˜‚. Jadi kalau mau repurchase untuk emak-emak seperti aku ini masih pikir-pikir dulu genks. 

Tetapi dari segi manfaat dan packaging LUAR BIASA banget. Aku sangat MEREKOMENDASIKAN buat kalian coba.


CLOSING

Baiklah jadi sekian dulu review aku mengenai produk terbaru Holika-Holika Indonesia ini. Oh iya sekedar informasi bahwa sampai April nanti, Holika-Holika masih ada diskon untuk produk terbaru mereka ini yaitu Aloe Soothing Line Set. Jadi kalian langsung saja kepoin Instagramnya Holika-Holika Indonesia ya. 


Oh ya jangan lupa untuk tetap keep in touch and support aku terus ya dengan follow sosial media aku dibawah ini 

INSTAGTAM : @vinalvinul
TWITTER : @lavinavina7 
FACEBOOK : valentina lavina. 
SOCO : @valentinalavina 

Terimakasih untuk Beauty Feat ID dan Holika-Holika Indonesia yang sudah mempercayakan aku untuk mereview produk lokal yang luar biasa banget ini. Ga kecewa deh!

Terimakasih juga semua sobat cantikku yang sudah mampir ke blog aku. Semoga bermanfaat. 
Selamat pagi semua. 

😘Thank you Lafff you 😘

15 comments:

  1. Wah ini review terlengkap sih 😍 sangat informatif

    ReplyDelete
  2. Aahhh aku pngen cobain shooting gelnya, kayaknya enak banget dipakenya

    ReplyDelete
  3. Packagingnya unik banget disaat lagi hype banget modelan jar

    ReplyDelete
  4. Menarik bangeettt, akutu penasaran banget sm produk" holika holika ini apalagi packaging makeupnya yg lucu"

    ReplyDelete
  5. Gemas banget sama packaging nya!!! Dan harganya murce lagi... beli ahhh wkwkw

    ReplyDelete
  6. Aku juga agak gak cocok sama aloevera πŸ˜€ suka bikin beruntusan.. wah tapi sepertinya ini aman ya rangkaian skincarenya.

    ReplyDelete
  7. aku sama produk yh aloevera fix bngt ga cocok:( tapi kayanya mau nyoba ini deh!

    ReplyDelete
  8. Iya emang cocok-cocokan ya ka skincare itu.. aku tapi penasaran juga sih pengen coba 😁

    ReplyDelete
  9. Nah pertanyaanku muncul, apakah produknya bisa dibeli satuan? 1set kan mahal boo ga bs dicicil gitu blinya satu2 πŸ˜‚πŸ˜‚

    ReplyDelete
  10. Bakalan terus kepo selama belom dicoba produk nya.. Gimana dong geenkk😒

    ReplyDelete
  11. Aku keracunan produk holika kak, liat review ini kayanya aku harus coba sendiriii

    ReplyDelete
  12. Review nya sih ini lengkap banget kak bagus banget sih keren deh kakak😍

    ReplyDelete
  13. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

  14. Kalo aku baru aja beli kmren d transmart , awalnya aku ragu, cuma aku coba d tangan halus banget trus lg seminggu aku beli jd kmren aku beli nya, dan d muka aku itu ringan banget gak lengket dan lembab seharian d akunya bagus banget, gtau di kakak, aku jeeawatan juga jd jrawat aku ga makin parah pake ini malah mulai ilang merah2 nya, , yng terpenting wajah aku gak getting worse pake skin care ini,

    ReplyDelete