Monday, February 25, 2019

Review FANBO Ultra Satin Lipstick πŸ‘Œ

Hello sobat cantikku dimanapun kalian berada. Apakabar semua? Di pagi hari menjelang siang yang cerah ini, aku akan meracuni kalian semua dengan salah satu Lipstick Lokal terbaru yang legend & terdahsyat di Indonesia. Mau tahu nggak nih Lipstiknya apa? πŸ˜‚

Ya sesuai judulnya aku akan mereview salah satu lipen lokal keluaran terbaru dari FANBO COSMETICS yaitu Ultra Satin Lipstick. 

Ceritanya aku dikasih Beauty Society Indonesia & Fanbo Cosmetics satu set Fanbo Ultra Satin Lipstick sebanyak 8 shades. 


Fanbo ini sudah dikenal banyak orang sejak dahulu kala genks alias produk kosmetik legend. Nah kira-kira nih, Ultra Satin Lipsticknya si Fanbo ini berkualitas atau biasa-biasa saja atau malah tidak rekomen sama sekali ya? 😬

Daripada berlama-lama lebih baik kita segera capcus to the reviiiewww πŸ˜‰


PACKAGING


Aku suka banget Packaging dari Fanbo Ultra Satin Lipstick ini karena warna packagingnya pink soft yang cantik banget. Terus botol lipstick (hah? Botol lipstick?πŸ˜‚) itu tebal dan kokoh alias tidak gampang patah (asal gak kedudukan aja πŸ˜‚) . Jadi aku suka banget deh sama packagingnya πŸ‘Œ. 


SHADES FANBO ULTRA SATIN LIPSTICK

Aku dikiriman 8 shades Fanbo Ultra Satin Lipstick. Nama shadesnya adalah sebagai berikut : 
1. Prom Queen (01). 
2. Nerd (02). 
3. Feminime (03). 
4. Adventurous (04). 
5. Fashionista (05). 
6. Innocent (06). 
7. Possesive (07). 
8. Ambitious (08). 

Dan inilah swatches dibibir aku


Shades yang paling aku sukai ada 2 genks yaitu Fashionista (05) & Possesive (07). 


OPINI/REVIEW LAVINA

Ada beberapa hal yang aku sukai dari & kurang aku sukai dari Fanbo Ultra Satin Lipstick ini. 

YANG AKU SUKAI adalah :

1. Lipstick ini texturenya lembut banget sehingga saat diapply dibibir enak & tidak lengket. 
2. Lipstick ini pigmentasinya BAGUS BANGET! JUARA BANGET! tidak perlu berapa kali ulas. Cukup 1x ulas sudah bisa mengcover bibir aku secara menyeluruh 😍. 
3. Lipstick ini warna shadesnya beragam mulai dari bold sampai nude .Jadi bisa dipakai untuk berbagai kesempatan. 
4. Lipstick ini praktis dan mudah disimpan ditas atau pouch kosmetik kalian jadi tidak memakan tempat. 
5. Lipstick memang TIDAK TRANSFERPROOF tetapi saat dipakai makan minum dia masih ada stain/sisa dibibir yang masih bisa dianggap layak walau tanpa touch up sekalipun. 

YANG AKU KURANG SUKA adalah 

1. Fanbo Ultra Satin Lipstick ini TIDAK transferproof. 
2. Lipstick ini TIDAK waterproof. 
3. Lipstick ini TIDAK kissproof. 
4. Lipstick ini kurang tahan lama. 
5. Di bibir aku yang kering ini, jika pemakaian diawal tanpa disertai lip balm maka terasa agak susah alias tidak smooth. 



CLOSING

Oke jadi sekian dulu racun dan review dari aku mengenai Fanbo Ultra Satin Lipstick ini. Kalau kalian tanya aku bakalan repurchase atau tidak, aku tidak bisa memastikan karena dari segi ketahanan, lipen ini kurang ya, jadi buat aku yang malas touch up ya kemungkinan aku repurchase di waktu yg aku perlukan saja ya dan kemungkinan aku akan beli shades yang aku sukai saja. 

Oh ya jangan lupa untuk tetap keep in touch and support aku terus ya dengan follow sosial media aku dibawah ini 

INSTAGTAM : @vinalvinul
TWITTER : @lavinavina7 
FACEBOOK : valentina lavina. 
SOCO : @valentinalavina 

Terimakasih untuk Beauty Society ID dan Fanbo Cosmetics yang sudah mempercayakan aku untuk mereview produk lokal yang luar biasa banget ini. Ga kecewa deh!

Terimakasih juga semua sobat cantikku yang sudah mampir ke blog aku. Semoga bermanfaat. 
Selamat pagi semua. 

😘Thank you Lafff you 😘

9 comments:

  1. wah aku juga punya lipstick ini, aniway shade 03 bagus loh di kamu beb, warnanya terkesan natural jadinya :)

    ReplyDelete
  2. Kirimin yang feminim ato innocent dong buat aku. Warnanya cakep bgt wkwkwkwk. Pengen tauk akutuh

    ReplyDelete
  3. Wah fanbo semakin berinovasi yaa, cocok dicoba nih meskipun tidak waterproof tapi ga perlu ulas berulang2 hihi

    ReplyDelete
  4. Lipstik fanboo sukaaa bangeett deh akuu... favorit aku yang nomor 7 kak

    ReplyDelete
  5. Shade yang 07 possesive warna ku bangeeet. Kelihatan galak soalnya wkwk

    ReplyDelete
  6. Aku juga punya kak vin produk fanbo ini, dan aku suka karena melembabkan bibir sih

    ReplyDelete
  7. Warnanya bagus-bagus ya,tapi saya ga kiss proof.auka males touch up aku tuh

    ReplyDelete
  8. Fashinosta cantik bgt bep ❤ kek nya cocok yaa buat puasa, ga waterproof jadi ga terlalu kering kan bep

    ReplyDelete