Monday, March 18, 2019

Review NOERA SLIMMING TEA

Hello sobat cantikku dimanapun kalian berada. Apa kabar hari ini? Aku berharap kalian semua dalam sehat ya genks.

Okey jadi hari ini aku mau mereview salah satu produk lokal yang sedang hitz dikalangan Beauty Enthusiast.

Produk ini semacam minuman pelangsing tetapi tidak mengandung unsur kimiawi sama sekali dan sudah teruji di Dinas Kesehatan. 100% Halal & 100% Herbal.

Yes seperti judulnya, brand lokal kali ini adalah dari Noera. Daripada berlama-lama, mari kita capcus ke review 😘.


PACKAGING

Dari segi packaging Noera Slimming Tea tidak ada yang spesial cuma point plusnya dia kokoh, tidak mudah peyot, & gambarnya menarik 😝. 



FUNGSI/KEGUNAAN & ATURAN MINUM

Noera Slimming Tea terbuat dari bahan herbal alami berkualitas tinggi, 100% herbal. Terbuat dari Greentea, Senna Leaf, Curcumae Rhizoma, & Honey. 


Fungsinya banyak banget antara lain adalah membantu penurunan berat badan, membersihkan darah kotor, mengurangi kolesterol, membuang racun dalam tubuh, melunturkan lemak, membantu proses pembuangan kotoran dalam tubuh, & menyegarkan badan. 

Aturan minum adalah seduh 1 sachet teh dengan 150ml air panas. Minum 2x sehari pada pagi dan malam hari, 30 menit sebelum makan. Apalagi mempunyai Maag, bisa diminum sesudah makan. 

Noera Slimming Tea ini dapat diminum minimal usia 12 tahun, boleh dikonsumsi ibu menyusui yang sudah MPASI, bisa dikonsumsi saat puasa dan diminum 1x sehari saja, & tidak ada efek ketergantungan. 


REVIEW LAVINA

Aku sudah meminum rutin Noera Slimming Tea ini selama kurang lebih 1-2 minggu. Sejujurnya dari segi berat badan memang belum ada perubahan dikarenakan aku baru minum 2 minggu dan aku masih sering ngumpet-ngumpet ngemal ngemil dimalam hari dan jajan ini itu 😝. 

Tetapi aku merasakan setelah minum Noera Slimming Tea ini adalah badan aku jadi lebih ringan, lebih fresh, dan tidak ganpang capek. 

Rasanya juga enak banget dan tidak berasa pahit sama sekali. Wangi tehnya juga enak seger banget jadi pas dihirup bikin rileks juga. 


Sebenarnya untuk hasil lebih optimal, kita dianjurkan meminum rutin setiap hari 2x, minum air putih sehari minimal 3 liter, makan malam Maksimal jam 19.00, tidak begadang, dan tentunya harus menghindari makanan berlemak & gorengan. Jangan lupa olahraga teratur ya.



CLOSING

Baiklah genks jadi begitulah review aku tentang Noera Slimming Tea ini ya genks. Semoga bermanfaat buat kalian semua yang ingin menurunkan berat badan tanpa rasa sakit & tanpa harus bolak balik ke kamar mandi.


Oh ya jangan lupa untuk tetap keep in touch and support aku terus ya dengan follow sosial media aku dibawah ini 

INSTAGTAM : @vinalvinul
TWITTER : @lavinavina7 
FACEBOOK : valentina lavina. 
SOCO : @valentinalavina 

Terimakasih untuk MBBV Community dan Noera Skin Care yang sudah mempercayakan aku untuk mereview produk lokal yang luar biasa banget ini. Ga kecewa deh!

Terimakasih juga semua sobat cantikku yang sudah mampir ke blog aku. Semoga bermanfaat. 
Selamat pagi semua. 

😘Thank you Lafff you 😘

12 comments:

  1. wah minuman andalan nie buat emak emak yang pengen kurus kayak aku hihihihi

    ReplyDelete
  2. aku suka banget slimming tea inim. enak banget ya kak

    ReplyDelete
  3. Udah ada nomor bpom nya kak? Aku takut euy nyoba beginian, tapi penasaran hahaha

    ReplyDelete
  4. Aku punya nih belum sempet nyobain, penasaran tapi takut nggak cocok

    ReplyDelete
  5. Akujuga pernah nih cobain noera iniiii lumayan bikin lancar buang air hehe

    ReplyDelete
  6. Pengen cobain nih siapa tahu bisa membantu diet. Aku mau nurunin berat badan susah banget. Sedih

    ReplyDelete
  7. Mau coba ah slimming teh biar langsing heee . Bagus ya beb produknya

    ReplyDelete
  8. Aku udah kurus sih ini ada varian buat nambah berat badan juga ga kak? Hehe

    ReplyDelete
  9. Aku ga pernah minum ginian sih. Semoga aja cepet tunjukin hasil di kamu ya ☺

    ReplyDelete
  10. Aku uda cobain, mantab banget bab aku juga lancar habis minum ini

    ReplyDelete
  11. Aku udah cobain nih lumayan turun BB 2kg sebulan hahaahha rasanya sih aku suka gak kayak slimming tea lain

    ReplyDelete