Saturday, October 27, 2018

Solusi rambut tipis dan jarang-jarang ala Lavina agar tampil lebih percaya diri | Dove Nutritive Shampoo Volume Nourishment

Hello teman-teman cantikku dimanapun kalian berada πŸ’Œ Apakabar semuanya? Semoga kalian semua dalam keadaan sehat tanpa kurang suatu apa ya sayang. 

Baiklah, hari ini aku akan memberikan review sekaligus meracuni kalian-kalian semua, khususnya yang punya masalah rambut tipis, lepek, & jarang-jarang (jarang-jarang itu saking tipisnya sampai kulit kepala kita bisa kelihatan gitu lho πŸ˜ƒ) yang kemungkinan besar masih bisa kita hitung wkwkwk kayak rambut aku bebs πŸ˜„. 

Aku sebenarnya tidak terlalu pede banget dengan kondisi rambut aku yang kayak gini, secara rambutku ini memang bawaan dari kecil sudah tipis banget tetapi cepet banget panjangnya (bukan cepet numbuh rambutnya lhoo πŸ˜„). Suami aku juga sering banget ngeledek kalau rambutku itu jarang-jarang wkwkwk...

So, dari permasalahan rambut yang kualami itu, aku memutuskan untuk mencari merk shampoo lokal yang bisa membuat rambutku lebih bervolume & anti lepek tanpa membuat rambut kering kayak sapu ijuk, you know what I mean? 

Pernah sih pengalaman mencoba salah satu merk shampoo lokal yang memang beneran bisa bikin  rambut bervolume gitu cuma malah bikin rambutku kering kayak ijuk kalau kena kulit suka sakit perih kayak ditusuk gitu, NGGAK BANGET deh!!! 😞. 

Nah jadi di tulisan aku kali ini, aku akan memberikan review sekaligus solusi buat kalian yang punya masalah rambut kayak aku dengan salah satu produk DOVE yaitu Dove Nutritive Shampoo Volume Nourishment🎺Yuk daripada lama-lama yuk monggo capcus ke reviiiewww...


HOW DO YOU KNOW THIS PRODUCT?

Aku awal mula tahu Dove Nutritive Shampoo Volume Nourishment ini ya pas belanja bulanan dan kebetulan pas shampoo dirumah juga habis gitu say jadi ya mlipir deh ke area shampoo terus lihat-lihat dan baca-baca gitu, eh terus sampai di area Dove Shampoo. 


Yang bikin aku tertarik pertama kali ya karena ada tulisan Volume Nourishment nya ini, secara volume itu yang sangat dibutuhkan oleh rambutku sampai saat ini dan lalu aku beli deh yang ukuran kecil 70ml karena mau nyoba dulu 😊. 


PACKAGING

gambar A

Dove Nutritive Shampoo Volume Nourishment ini memilik dominasi warna putih dengan sedikit unsur biru muda yang membuat packagingnya terlihat menyegarkan dan sejuk gitu. 

Dibagian depan ada keterangan nama produk & brand serta ada fungsi dari shampoo ini yaitu membersihkan dan menutrisi rambut agar tampak indah mengembang. (Gambar A)

gambar B

Sementara dibagian belakang ada keterangan penjelasan produk secara singkat tetapi mendetail, cara pemakaian, ingredients, barcode, nomor suara konsumen, nama produsen, netto, batch number dan tentunya ada Tanggal Kadaluwarsa seperti di gambar B diatas. 


APLIKATOR & TEXTURE

gambar C
Aplikator dari Dove Nutritive Shampoo Volume Nourishment ini berbentuk flip-top (CMIIW yak kalau salah nyebutnya wkwkwk) seperti di gambar C diatas sehingga dijamin tidak tumpah dan tentunya tetap steril. 

Untuk texturenya sendiri seperti shampoo-shampoo pada umumnya kental tetapi bening kebiruan seperti kemasannya & menurutku bau/wanginya biasa saja dan tidak mengganggu. (Mohon maaf tidak ada foto shampoonya). 


OPINI LAVINA

Yang aku suka :
  1. Shampoo ini texturenya enak, kental, warnanya biru bening cantik gitu (sorry receh tetapi kusukak hehehe) dan mudah banget diaplikasikan dirambut dan tidak lengket ditangan. 
  2. Shampoo ini membuat rambutku lebih BERVOLUME tanpa membuat rambutku kering seperti ijuk 😍. 
  3. Shampoo ini membuat rambutku tidak rengket dan halus banget sehingga saat disisir, biasanya rambutku rengket gitu, tetapi setelah menggunakan Dove Nutritive Shampoo Volume Nourishment ini, rambutku halus & lembut banget. 
  4. Shampoo ini murah meriah dan mudah didapatkan. Harganya sekitar 7000-8000an. 
  5. Shampoo ini membuat rambutku tidak lepek seharian sehingga aku tetap tampil percaya diri sepanjang hari. 
  6. Shampoo ini memilik wangi yang biasa saja sehingga bagian kalian yang sensitif sama wangi-wangian kemungkinan besar shampoo ini cocok untuk kalian. 
Hal tidak aku sukai dari shampoo ini apa ya? GAK ADA gengss! I love this shampoo so much deh pokoknya hehehe 😻.


CLOSING

Baiklah mungkin itu saja review singkat aku mengenai  Dove Nutritive Shampoo Volume Nourishment ini. Kalau kalian bertanya apakah aku akan membeli produk ini kembali atau tidak, IYA dong, PASTI dong JELAS dong karena shampoo dengan volume nourishment ini memang shampoo yang selama ini aku cari-cari dan sangat cucok untuk kita-kita yang punya rambut tipis tetapi pengen kelihatan tebal dan mengembang, punya rambut lepek tetapi pengen punya rambut seger, lembut dan halus tanpa membuat rambutku kering kayak ijuk πŸ˜„.

Tetapi sekali lagi aku tegaskan ya, kalau review ini berdasarkan pengalaman pribadi aku sendiri ya. Ada kemungkinan review disetiap orang juga bakalan berbeda-beda jadi ada baiknya memang mencoba terlebih dahulu, karena kalau nggak mencoba, cuma modal 'katanya' doang ya mana tahu cocok dikalian atau enggak. Dan puji Tuhan dengan modal coba-coba, aku cucok dengan  Dove Nutritive Shampoo Volume Nourishment ini dan beneran membuatku lebih percaya diri.

By the way, karena blog aku ini masih bayi dan aku masih butuh dukungan kalian untuk mengembangkan hobi aku ini untuk sharing-sharing seputar dunia kecantikan, yuk kita saling follow sosial media yang kita yang say : 

INSTAGRAM : @vinalvinul (Lavina Vina) 
FACEBOOK : Valentina Lavina 
SOCO Account : Valentina Lavina
CLOZETTE ID : Valentina Lavina
TWITTER : LavinaVina7 

Sukses selalu untuk Dove dan semoga makin menginspirasi para Wanita Indonesia dan tentunya semakin baik dan baik selalu. 

Dan special untuk my beautiful readers, thank you so much sudah mau mampir dan kepoin blog aku ini ya say. Semoga bermanfaat. 

Selamat pagi. Selamat beraktivitas. Terimakasih. 

😘Bye-Bye & Laff you semua😘

12 comments:

  1. Cocok banget ini, supaya rambutku ervolume karena lurus banget dan tipis sekarang ini

    ReplyDelete
  2. wahh informatif bgt kak artikelnya jdi pengen coba deh produk dove ini

    ReplyDelete
  3. Dove yang ku pake deodorantnya ka, enakeun banget. Belum pernah pake shampoonya sih, nanti ah aku coba kl shampooku udah abis :D

    ReplyDelete
  4. Dove shampoo enak banget nih wanginya, dirambut juga cocok lebih sehat

    ReplyDelete
  5. Aku pribadi cocok sama shampoo ini, bikin rambut lembut dan ga bikin ketombean

    ReplyDelete
  6. aku juga pernah sih nyoba produk dove dan memang sih bagus banget ini produknya vin

    ReplyDelete
  7. dove ini salah satu produk rambut kecintaan aku..
    bagus memanf

    ReplyDelete
  8. Dove emang sebagus itu, lembut dan tahan lama wanginya

    ReplyDelete
  9. Dove yg ini, aku belum pernah pakai beb. Opininya kamu mencerahkan. Jadi kepo ...

    ReplyDelete
  10. Aku pernah coba ni, rambut aku jadi lembuttt dan ga lepek

    ReplyDelete
  11. aku suka pakai sampo dove, soal nya bikin rambut ku lembut dan halus

    ReplyDelete
  12. Sayang banget samponya dove di aku malah bikin ketombe beranak pinak, padahal di si Baper mah bagus banget, bikin rambutnya jadi lembut banget, ga rontok juga

    ReplyDelete