Tuesday, October 23, 2018

Review PURBASARI Intense Color Liquid Liner JET BLACK | Bagus banget, Gak ilang-ilang!!

Hello hai-hai teman-teman cantik-ku dimanapun kalian berada πŸ’Œ.

Apa kabar semua? Aku berharap kalian semua dalam keadaan baik, sehat walafiat tanpa kurang suatu apa ☺.

Hari ini aku akan memberikan review salah produk eyeliner terbarunya Purbasari yang masuk seri Hydra Series juga yaitu Intense Color Liquid Liner Jet Black.

Awal mula aku tahu produk ini tuh saat aku ke konternya Purbasari untuk beli Hi-matte terbarunya & eyeliner daily seriesnya. Terus si mbak-mbak ngasih tahu kalau eyelinernya ada yang baru dan lebih bagus. Ya udah dong gue beli yang baru ini dong ya secara, produk baru gitu hehehe

Lalu Bagus nggak? Mahal nggak? Awet nggak nih? Nah daripada kalian penasaran, yuk mari cap-cus to the reviiiieeewww 😊.


PACKAGING

(gambar 1)

Tampilan packaging Purbasari Intense Color Liquid Liner Jet Black nya ya seperti gambar 1  diatas. Packagingnya terbuat dari karton yang tipis dan lemes alias tidak kokoh jadi gampang peyat peyot gitu 😁, berwarna hitam & ada gambar mata seorang wanita menggunakan eyeliner. 

Di bagian depan juga terdapat keterangan nama brand, nama produk, nama shade (Jet Black), keterangan Hydra Series, dan ada keterangan keunggulan dari Purbasari Intense Color Liquid Liner Jet Black ini yaitu : 
  • High Pigmented. 
  • Quick Drying.
  • Easy Application.


gambar 2

Sementara dibagian belakang packaging (gambar 2), terdapat berbagai macam keterangan sebagai berikut : 

  • Penjelasan produk secara singkat & cara pemakaian dalam 2 bahasa yaitu Inggris dan Indonesia. 
  • Caution/Perhatian. 
  • Ingredients. 
  • Manufaktur. 
  • Importir. 
  • Distribusi. 
  • Batch number. 
  • Netto 1 ml. 
  • POM NA 
  • Expired Date. 
Cuma jika kalian teliti dan 'ngeh' batch number dan expired date nya itu tidak diembos diketerangan baris tulisan 'Batch Number' & 'Exp Date' nya yang sudah tersedia, tetapi malah di embos dengan warna hitam di samping dan tulisannya menurutku juga kecil hehehe. 

Coba kalian scroll keatas lagi dan lihat gambar 2, di bagian samping ada kan? (Gini deh, background packagingnya kan sudah hitam tuh, terus tulisannya juga hitam, terus mau kelihatan dan kebaca gimana ya? πŸ˜†)

Jadi saran saya untuk Purbasari, dikarenakan tanggal kadaluwarsa produk itu penting, sebaiknya jika ingin diembos, warna tulisannya jangan sama dengan backgroundnya ya kak jadi bisa terlihat & terbaca oleh kita. Kalau orang nggak ngeh nanti disangkanya tidak ada expired datenya kan malah mereka ragu buat beli dan menggunakan, ya kan? betul kan? ☺

Yang terakhir adalah bagian samping packaging seperti gambar 3 dibawah ini. Disitu ada gambar spidol yang merupakan gambaran bentuk spidol eyeliner Purbasari Intense Color Liquid Liner Jet Black ini sendiri. 

gambar 3


APLIKATOR

gambar 4

Bentuk penampakan spidol Purbasari Intense Color Liquid Liner Jet Black bisa kalian lihat di gambar 4 diatas ya sayang. Warnanya dominan hitam dengan sedikit nuansa emas di bagian ujung dan tutup yang menambah sisi mewah dan elegan dari produk satu ini 😻. Dan tak lupa disematkan juga nama brand Purbasari, nama produk itu sendiri & netto. 

Aplikator dari Purbasari Intense Color Liquid Liner Jet Black ini kokoh dan tidak lemes/tidak lunglai dan tebal so, Purbasari Intense Color Liquid Liner Jet Black ini, sesuai sekali dengan klaimnya yaitu Easy Application. 


Untuk aku yang notabene masih pemula soal wing liner, eyeliner satu ini memberiku kemudahan untuk berlatih membuat wing liner yang sempurna alias tidak jonjing hahaha. 

Jadi wing linerku, puji Tuhan bisa sama kiri & kanan hehehe. Saat aku aplikasikan untuk eyeliner klasik/biasa pun itu sangatlah smooth dan mudah banget deh pokoknya. Kusukak! 😊


PIGMENTASI & DAYA TAHAN


If we are talking about the pigmentation, Purbasari Intense Color Liquid Liner Jet Black ini JUARANYA banget!!! 

Hanya dengan sekali ulas saja, warna hitam pekatnya langsung cetar membahana keluar banget, full banget alias ga bolong-bolong, dan cepet banget deh keringnya😎 Jadi sesuai banget dong sama klaim dari produk satu ini yaitu HIGH PIGMENTED & QUICK DRYING. 



Nah pasti salah satu dari kalian bertanya-tanya dong," Apakah Purbasari Intense Color Liquid Liner Jet Black ini Transferproof, Waterproof, Smudgeproof dan Long Wear untuk dipakai seharian?" Jawabannya cuma tiga kata yaitu IYA PAKE BANGET πŸ˜†

Sumpah ya gengs, aku tuh sempet banget meremehkan produk purbasari satu ini. Aku kira bakalan biasa saja, ternyata oh ternyata, ini semoga diluar ekspetasi aku banget!! Purbasari Intense Color Liquid Liner Jet Black is TOTALLY PERFECT eyeliner for me hehehe... (W nulis sampai heboh sendiri lho ini... wkwkwk). 


OPINI LAVINA

YANG AKU SUKA :

  1. Aplikator/Spidolnya kokoh, tidak lemes/lunglai sehingga EASY TO APPLY. 
  2. Spidolnya terlihat mewah dan elegan. 
  3. High Pigmented.
  4. Quick Drying. 
  5. Transferproof. 
  6. Waterproof. 
  7. Smudgeproof. 
  8. Harganya relatif terjangkau sekitar Rp 50.000-60.000. 
  9. Tahan lama banget seharian jadi kita tidak perlu touch-up walau panas, hujan, badai, atau salju menerjang, eyeliner kita tetap on point wkwkwk 

YANG TIDAK AKU SUKA :
  1. Packagingnya tidak kokoh jadi gampang peyot. 
  2. Tanggal expired tidak kelihatan karena warna embosnya sama dengan warna backgroundnya. 
  3. Agak susah ngebersihinnya kalau cuma pakai Water-based Cleansing jadi harus pakai yang Oil-Based Cleansing. Tetapi kemarin aku sempat coba membersihkan menggunakan Garnier & Corine De Farme Micellar Water, lumayan bisa hilang walau butuh 2-3x ulas. 


CLOSING

Baiklah mungkin itu saja review singkat aku mengenai Purbasari Intense Color Liquid Liner Jet Black ini. Kalau kalian bertanya apakah aku akan membeli produk ini kembali atau tidak, IYA dong, PASTI dong JELAS dong karena tipe eyeliner seperti ini memang sangat aku butuhkan banget karena aku setiap hari itu keluar rumah, kena polusi, AC, dan keringat sehingga aku butuh eyeliner yang tahan lama seharian, waterproof, smudgeproof, dan transferproof, because I hate to touch up when I'm working actually, ribet! πŸ˜„.

Dan aku itu tipikal cewek yang ANAK EYELINER banget deh hahaha... Gak pede kalau gak pakai eyeliner wkwkwk

Oh iya karena Lavina Beauty Blog aku ini masih bayi dan aku masih butuh dukungan kalian untuk mengembangkan hobi aku ini untuk sharing-sharing seputar dunia kecantikan, yuk kita saling follow sosial media yang kita yang say : 

INSTAGRAM : @vinalvinul (Lavina Vina) 
FACEBOOK : Valentina Lavina 
SOCO Account : Valentina Lavina
CLOZETTE ID : Valentina Lavina
TWITTER : LavinaVina7 
YT CHANNEL : Valentina Yosnanda

Sukses selalu untuk Purbasari Cosmetics dan semoga makin menginspirasi para Wanita Indonesia dan tentunya semakin baik dan baik selalu. 

Dan special untuk my beautiful readers, thank you so much sudah mau mampir dan kepoin blog aku ini ya say. Semoga bermanfaat. 

Selamat pagi. Selamat beraktivitas. Terimakasih. 

😘Bye-Bye & Laff you semua😘

12 comments:

  1. Banyak yg rekomen produk purbasari, murah dan bagus katanya. Aku pengen coba lipstiknya.Kalo eyeliner gapernah pakai.

    ReplyDelete
  2. Ujung aplikatornya sharp banget yaa. Apalagi warnanya pigmented gitu. Murce pula. Siplah ini harus dibeli bulan depan ��

    ReplyDelete
  3. Aplikasinya mirip hypersharp ya.. Hehhehe murce tp ini

    ReplyDelete
  4. Buat aku tergoda memang purbasari ini. Apalagi harganya juga relatif. Next time aku coba beli dan pakai deh. Terima kasih infonya eyeliner yang dari dulu aku ingin coba tapi gak jadi-jadi.

    ReplyDelete
  5. Aku belom pernah cobain sih beeeeb, tp kayanya bagus yah..

    ReplyDelete
  6. wah racun lavina maneh, hargane berapaan iki vin ?

    ReplyDelete
  7. Ini berarti cocok ya buat yang masih belum bisa pakai liquid liner kek aku. Makasih ulasannya, Beb..

    ReplyDelete
  8. Aku suka nih eyeliner yang seperti ini, gampang aplikasiinnya, dan harganya murah nih, pengen beli juga ah

    ReplyDelete
  9. wah jd pengen beli nih apalagi harganya murah meriah jd penasaran dipakenya gmn heheh

    ReplyDelete