Saturday, October 20, 2018

Review COSRX One Step Moisture Up Pad |SOCOBOX| Penyelamat Kulit Keringku...| Mantuull tenaann

Hello hai-hai teman-teman cantik-ku dimanapun kalian berada 💌.

Apa kabar semua? Aku berharap kalian semua dalam keadaan baik, sehat walafiat tanpa kurang suatu apa ☺.

Okeeehh.. jadi hari ini aku akan memberikan review salah satu produk yang aku dapatkan dari SOCOBOXnya Sociolla nih. 

Widiihh.. isinya apaan? produknya apaan nih? Jadi isi socobox aku yang pertama ini ada 2 macam produk dari COSRX INDONESIA untuk kulitku yang pada bulan September 2018 lalu, cenderung Normal to Dry Skin.

(Jadi cerita sedikit ya, Bulan September 2018 itu kulit aku itu kering kerontang banget. Dahi, Pipi & Hidung, pokoknya hampir semua muka itu kasar, kusam dan kering banget bebs, entah mengapa kok begitu, padahal biasanya kulit gue itu cenderung Combination Skin). 

Yang pertama itu isinya adalah Cosrx Salicylic Daily Gentle Cleanser dan reviewnya sudah ada kok di blog aku bebs jadi kalian tinggal klik saja disini ya sayang. 

Nah yang kedua ini yang bakalan gue review kali ini yaitu Cosrx One Step Moisture Up Pad. 

Waduh, namanya rumit amat say? Apaan tuh? Ga paham deh. Hehehe iye iye, pasti lu mikir panjang amat nama produknya hehehe. Ya udah la yauuww, daripada berlama-lama, yuk mari cus ke reviiiiiewwww 😎


PACKAGING

Packaging dari Cosrx One Step Moisture Up Pad ini berbentuk kubus/box karton yang bisa dibilang kokoh dan tebal banget lho. 


Tampilan atas packaging ada gambar seorang pria unyu berkumis yang sedang nge puk-puk in wajahnya pakai Cosrx One Step Moisture Up Pad ini. Lucuk! 😊


Lalu dibagian bawah, samping kanan & kiri, terdapat keterangan-keterangan penting mengenai produk ini antara lain penjelasan & manfaat produk dalam bahasa Inggris seperti yang ada di foto dibawah ini. 


Kemudian ada juga penjelasan dalam bahasa/tulisan Korea seperti foto dibawah ini lagi (kalau gak salah Korea ya say karena setahu aku Cosrx itu berasal Korea ya say. Tetapi kalau salah mohon koreksinya itu bahasa apa hehehe). Dan seperti ada nomor telepon semacem customer service atau layanan konsumen gitu kayaknya ya say. 


Lalu di belakangnya lagi ada penjelasan juga dalam bahasa/tulisan Korea juga seperti foto dibawah ini lagi ya sayang. Dan disitu masih ada sisipan tulisan kecil dalam bahasa Inggris yang menjelaskan tentang Netto 135 ml (kayaknya 😁 CMIIW) & isi produk yaitu 70 pads. Pads itu bantalan ya gengs artinya. 

Dan ga lupa dong ada keterangan website dari Cosrx yaitu www.cosrx.co.kr & Made in Korea. 


Dan yang terakhir (gambar dibawah ini ya sayang) ada keterangan cara pemakaian, komposisi, peringatan & produsen dalam Bahasa Inggris seperti keterangan foto dibawah ini ya sayang jadi lumayan memudahkan kita-kita kalau tidak bisa berbahasa & membaca tulisan Korea. Jadi kita tidak perlu was-was ataupun bingung kalau mau menggunakan Cosrx One Step Moisture Up Pad ini ya sayang ☺. 


Oh iya gengs, kelupaan! Untuk packaging paling bawah, ada keterangan seperti gambar dibawah ini ya say. 



WADAH & APLIKATOR

Bentuk wadah dari Cosrx One Step Moisture Up Pad ini terbuat dari plastik yang kokoh dan tebal banget (ga lentur ya gengs, jadi ga bisa dipenyet-penyet hehehe, super premium banget deh), bentuknya bulat & lumayan gede gitu sih. 

Kalau mau membuka dan mengambil produk ya tinggal puter saja. Gampang dan rapat banget deh si penutupnya jadi dijamin tetap steril sekalipun sudah di buka tutup berapa kali. 


Lalu di bagian wadahnya juga ada keterangan-keterangan yang kurang lebih sama dengan packagingnya tadi cuma lebih singkat dan ringkas, yaitu ada penjelasan dan manfaat produk, cara pemakaian, peringatan, netto, isi dan nama produsen seperti 2 foto dibawah ini ya. 



Terus yang pada tanya," Ada tanggal kadaluwarsanya nggak kak?" ADA dong cintaaahh.. you bisa lihat di bagian bawah wadahnya tuh say (foto dibawah ini say) jadi you you semua nggak perlu khawatir ya bebs saat akan membeli dan menggunakan Cosrx One Step Moisture Up Pad ini. 


"Oke oke vin, terus isinya atau pad-nya kayak gimana sih vin?" Kalian bisa lihat foto dibawah ini say dan mohon maaf ga begitu jelas ya karena setiap habis nyomot langsung keasyikan pakai gitu jadi ga sempat motoin hahaha 


Jadi caranya tuh kalian ambil 1 lembar saja ya say. Terus ntar kalian bakal ngerasain kalau pad-nya ada 2 sisi yaitu sisi yang kasar/timbul & sisi yang halus mulus gitu. Pakai bagian yang kasar terlebih dahulu untuk exfoliate sel-sel kulit mati & kotoran di wajah kalian. Habis itu dibalik, pakai deh tuh bagian yang halus untuk membersihkan sisa-sisa exfoliate kalian deh. Sudah selesai! ☻ Gampang kan? Mudah kan? 😊


PENJELASAN PRODUK 

Berikut penjelasan produk COSRX yang aku dapat dari Brosur yang disertakan di Socobox Sociollaku. 

COSRX adalah brand skincare asal Korea Selatan yang memformulasikan produk-produk dengan essentials ingredients yang alami untuk membantu mengatasi permasalahan kulit seperti jerawat, kulit kusam, blackhead dan whitehead. Sejak 2014, COSRX dikenal sebagai brand yang konsisten berinovasi untuk menghadirkan solusi dan produk skincare yang mampu meningkatkan rasa percaya diri dan memancarkan kecantikan alami. Kini COSRX telah menjadi favorit para wanita, tidak hanya di Korea Selatan, Indonesia dan berbagai negara Asia, bahkan diluar Asia seperti Amerika Serikat dan Perancis.

Cosrx One Step Moisture Up Pad itu adalah Toner dalam bentuk bantalan kapas yang sudah direndam dengan kandungan ekstrak Propolis dan Hyaluronic Acid yang dapat dipakai setiap hari. Toner ini dapat membantu melawan tanda-tanda kulit dehidrasi, menghaluskan kulit, sekaligus memperkuat lapisan pelindung kulit dengan kandungan 70% ekstrak Propolisnya. 

That's why I got Cosrx One Step Moisture Up Pad karena pada saat itu kira-kira 2 bulan yang lalu, entah mengapa, kulit aku yang biasanya cenderung combination skin malah menjadi super kering, ngelupas, kasar dan kusam nggak banget deh 😞. 


OPINI LAVINA

Aku suka sekali dengan packagingnya say. Super kokoh, kuat, dan steril banget.



Pertama kali aku pakai produk ini sebelum tidur dan saat ambil produknya, aku kurang suka karena teksturnya agak lengket di sela-sela jari dan tangan aku jadi harus cuci tangan habis pakai produk ini karena aku kurang nyaman sih kalau mau tidur ada rasa pliket-pliket gitu di tangan hehehe...

Cuma pas diaplikasikan muka aku berasa lembab banget dan agak glowy-glowy and syegeerr abiiiss...

Tetapi e... tetapi... pas bangun tidur dong saaayy... muka aku langsung mulus dan halus seketika lho!!!! 😲 Sumpah aku nggak bohong, aku beneran memberikan honest review aku. Sungguh! Aku takjub sama Cosrx One Step Moisture Up Pad ini. 

You know kan diawal aku sudah cerita sedikit kalau di bagian pipi, dahi, hidung dan beberapa bagian di muka aku itu kering banget lho, dan setelah pakai Cosrx One Step Moisture Up Pad, muka aku jadi lembab, halus, mulus, kinclong dan berseri-seri cerah gitu pas bangun tidur. Aku sampai syok hahaha... 

Terus dong beberapa hari lalu, aku sempat pakai Cosrx One Step Moisture Up Pad ini di tumit kaki aku yang pecah-pecah dan besoknya dong, pas bangun tidur, Puji Tuhan, kulit kasar dan pecah-pecah  di tumit aku sedikit berkurang lho.

Jadi dari pengalaman yang aku rasakan ini, aku beneran merekomendasikan Cosrx One Step Moisture Up Pad ini kalian-kalian yang punya kulit kering ataupun sangat kering karena beneran ampuh mengembalikan kelembaban kulit kalian, menghaluskan dan mengglowykan muka kalian supaya tidak terlihat kusam. 😍


CLOSING

Baiklah mungkin itu saja review singkat aku mengenai Cosrx One Step Moisture Up Pad  ini. Kalau kalian bertanya apakah aku akan membeli produk ini kembali atau tidak, IYA dong, PASTI dong karena skincare satu ini beneran cucok banget untuk kulit kombinasi atau dry skin macem gue gini.



Berkat Cosrx One Step Moisture Up Pad ini, kulit kering kerontangku langsung pudar dan lenyap tetapi aku masih pakai produk satu ini sebelum tidur di bagian pipi, sela-sela hidung, dan tumit aku yang masih agak pecah-pecah dan kasar.

Buat kalian yang mau membaca review-review Sociolla Blogger Network atau Beautynesia Blogger atau Para Blogger Perempuan yang lain, kalian bisa klik saja banner-banner-nya di side bar blog aku ya say atau klik disini saja ya say ➡️ Sociolla ⬅️

By the way, karena blog aku ini masih bayi dan aku masih butuh dukungan kalian untuk mengembangkan hobi aku ini untuk sharing-sharing seputar dunia kecantikan, yuk kita saling follow sosial media yang kita yang say : 

INSTAGRAM : @vinalvinul (Lavina Vina) 
FACEBOOK : Valentina Lavina 
SOCO Account : Valentina Lavina
CLOZETTE ID : Valentina Lavina
TWITTER : LavinaVina7 

Sukses selalu untuk COSRX & semoga makin menginspirasi para Wanita Indonesia dan tentunya semakin baik dan baik selalu. Special for my beautiful readers, thank you so much sudah mau mampir dan kepoin blog aku ini ya say. Semoga bermanfaat. 

Selamat pagi. Selamat beraktivitas. Terimakasih. 

😘Bye-Bye & Laff you semua😚
#SOCOID #SOCOBOX #SOCOBOXCOSRX

10 comments:

  1. Aku punya beberapa skincare dari korea dan semuanya selalu ngasih hasil yang wow banget. Cuman yang cosrx satu ini aku belum cobain sih.

    ReplyDelete
  2. Inii sumpah lucuu bangett gambar di packagingnyaa . Jadi pengen punyaaa

    ReplyDelete
  3. Cosrx yg ini memabng juara banget sih , kapan" mau coba juga ahh. Lbh simple dan ringkas

    ReplyDelete
  4. blum cobain nih, cosrx one step moisture up pad nya, coba ada poto before after nya , pnasaran pngn lihat hasilnya

    ReplyDelete
  5. Nah,, ternyata produknya bagus nih.. aku belum pernah pakai produk ini sih. Nanti kalau diskon, udah rencana pengen beli ini biar wajahberasa lembab..

    ReplyDelete
  6. Cosrx aku belum pernah coba sama sekali ih penasaran deh sama yg iniii, btw thanks for the review kak

    ReplyDelete
  7. Emang enak banget ini emang bikin lembut di kulit. Cuma aku sudah menemukkan penggantinya yg lebih murah hehe 😍

    ReplyDelete
  8. Praktis ya bentuknya langsung pad gitu.. jadi gak tibet pakainya

    ReplyDelete
  9. Asik banget moisturizer bentuknya pad gini, praktis pakainya... Klo buat kulit berminyak oke juga gag yaa..?

    ReplyDelete