Sunday, November 18, 2018

SOCOBOX KEDUA dari Sociolla sudah SAMPAAIIII!!! Apa ya isinya?

Selamat pagi teman-teman cantikku dimanapun kalian berada. 

Apakabar? wkwkwk sebelumnya eike mohon maaf banget karena beberapa minggu jarang update karena ya yang namanya vina mah ababil beb... kadang males kadang rajin... Jadi ya beginilah adanya wkwkwkwk 

((ALESAN! Bilang saja males lu vin wkwkwk 😃))

Well... well... well... mumpung gue lagi rajin dan nganggur juga nih, gue mau kasih tahu saja nih, kalau gue pas bulan Oktober 2018 dapat socobox dari sociolla UWOOOWW!!! Dan ini merupakan #socobox kedua aku dari Sociolla. Puji Tuhan seneng banget dapat socobox ini beiibbhhh...

Mau tahu isinya apaan? Yuk cus ke unboxing yuk... yuk...


SOCOBOX 


Jadi seperti biasa ya boxnya warnanya nuansa merah & pink yang super unyu ala-ala Sociolla banget deh pokoknya dan #socobox kedua aku ini isinya 3 items beibbhh... yaitu : 
  1. Derma Angel - Acne Patch Mix 18 yaitu Acne Patch yang memiliki beberapa manfaat seperti menyamarkan, menyembuhkan, sekaligus mencegah timbulnya bekas jerawat. Varian Day lebih tipis sehingga bisa digunakan dibawah makeup, sedangkan varian Night terasa lebih tebal karena memiliki daya serap lebih tinggi untuk memaksimalkan penyembuhan jerawat. 
  2. Sulamit Smart Stay Matte Finish Lippaint yaitu Bibir kamu akan sangat menyukai produk terbaru dari Sulamit ini. Tak hanya mudah diaplikasikan, lippaint ini juga diformulasikan agar bibir tetap nyaman dan tidak terasa kering. (Aku dapat Shade Stay Nice 50)
  3. Corine De Farme - Purity Micellar Water (All Skin Type) yaitu Produk ini dapat mengangkat makeup wajah, mata dan bibir, sekaligus menyegarkan seperti toner. Kulit tidak perlu dibilas, karena kulit akan terasa segar, halus dan lembap dengan satu langkah. 

REVIEW SINGKAT

Jujur, aku belum pakai yang Derma Angel karena kebetulan (Puji Tuhan) belum berjerawat dan teman bulanan juga belum datang jadi aku belum bisa kasih review singkat Derma Angel Acne Patch dulu ya.

Tetapi kedua produk lainnya yaitu Sulamit Smart Stay Matte Finish Lippaint & Corine De Farme Purity Micellar Water sudah aku pakai bahkan yang Corine De Farme sudah habis karena aku dapat yang ukuran travel size 50 ml doang hehehe...

Review singkat mengenai Sulamit Smart Stay Matte Finish Lippaint ini adalah warnanya oke & gue banget, Packaging oke, Pigmentasi bagus, Aplikator mudah digunakan dan tidak terlalu kecil ataupun besar sehingga pas dibibir aku, Texturenya creamy dan lembut banget 😍, Lumayan transferproof, Lumayan Kissproof, Lumayan Waterproof. I mean saat aku gunakan makan minum gak ada bekas dimakanannya atau gelasnya sih cuma saat aku ngaca, dia pudar cuma masih layak pakai tanpa touch. 

Sulamit Smart Stay Matte Finish Lippaint Stay Nice 50
Review singkat mengenai Corine De Farme Purity Micellar Water ini BAGUS BANGET!!! Mau makeupmu waterproof atau natural atau biasa saja, Micellar Water satu ini beneran ngangkat makeup dengan baik dan cepat. Corine De Farme Purity Micellar Water ini juga memberikan efek dingin, sejuk dan segar dimuka tanpa rasa lengket jadi walaupun kita tidak mencuci muka kita sekalipun, muka tetap berasa bersih dan ringan. 


Review lebih lengkap ditunggu ya untuk postingan di blog aku selanjutnya. 


CLOSING

Baiklah mungkin itu saja review singkat aku mengenai isi dari Socobox Sociolla kedua aku ini. Jujur, aku seneng banget kalau dapat socobox dari Sociolla karena isinya selalu bermanfaat banget buat aku dan unyu-unyu 😻.

Tetapi sekali lagi aku tegaskan ya, kalau review ini berdasarkan pengalaman pribadi aku sendiri ya. Ada kemungkinan review disetiap orang juga bakalan berbeda-beda jadi ada baiknya memang mencoba terlebih dahulu, karena kalau nggak mencoba, cuma modal 'katanya' doang ya mana tahu cocok dikalian atau enggak.

Buat kalian yang mau membaca review-review Sociolla Blogger Network atau Beautynesia Blogger atau Para Blogger Perempuan yang lain, kalian bisa klik saja banner-banner-nya di side bar blog aku ya say atau klik disini saja ya say ➡️ Sociolla ⬅️ 

By the way, karena blog aku ini masih bayi dan aku masih butuh dukungan kalian untuk mengembangkan hobi aku ini untuk sharing-sharing seputar dunia kecantikan, yuk kita saling follow sosial media yang kita yang say : 

INSTAGRAM : @vinalvinul (Lavina Vina) 
FACEBOOK : Valentina Lavina 
SOCO Account : Valentina Lavina
CLOZETTE ID : Valentina Lavina
TWITTER : LavinaVina7 

Sukses selalu untuk Sociolla dan semoga makin menginspirasi para Wanita Indonesia dan tentunya semakin baik dan baik selalu. 

Dan special untuk my beautiful readers, thank you so much sudah mau mampir dan kepoin blog aku ini ya say. Semoga bermanfaat. 

Selamat pagi. Selamat beraktivitas. Terimakasih. 

😘Bye-Bye & Laff you semua😘

10 comments:

  1. Pernah nyoba derma angel.. lumayan ��
    Noted mbaa yg micellar water, bgs bgt ya mbaa itu

    ReplyDelete
  2. Paling seneng nih kalau unboxing seperti ini, apalagi isinya kosmetik, pasti exited banget untuk nyobain isinya

    ReplyDelete
  3. Aku tertarik sama acne patch nya deh tapi isinya sedikit ya cuma 18

    ReplyDelete
  4. Aku suka banget sam Corine De Farme Purity Micellar Water ini BAGUS

    ReplyDelete
  5. aku to pernah dapet email dapet socobox tapi apa daya bukaknya kelamaan jadi hangus huhuhuhuhu

    ReplyDelete
  6. Produknya bagus-bagus semoga barangnya terjangkau ya

    ReplyDelete
  7. seneng banget sih kaa dapet socobox :") review dooong

    ReplyDelete
  8. Wah pas socobox ini aku gak dapet nihh, aku belum pernah coba juga si sulamit ini jadi kepo dehh

    ReplyDelete
  9. socobox inj aku juga dapet..
    suka banget sama dermaangel nyaa ngefek banget di aku

    ReplyDelete