Tuesday, July 31, 2018

REVIEW WARDAH NATURE DAILY ALOE HDYRAMILD FACIAL WASH

Hello hai-hai teman-teman cantik-ku 💌  

Apakabar semua? Aku berharap kalian semua dalam keadaan baik & sehat selalu 😃. Amin! 

Pagi ini aku lagi bosen banget nih dan belum mengantuk juga sih😨 karena itu ada baiknya, aku ketemu sama kalian semua untuk memberi review salah produk kosmetik lokal yang ngehits banget sampai detik ini yaitu Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Facial Wash. 


Aku kasih tahu penampakan produknya dari depan dulu ya ntik 😊. 
Aku suka sekali dengan packagingnya yang Hijau Soft seger sejuk ala-ala gini karena benar-benar merepresentasikan kata NATURE (Alam) & ALOE (Lidah Buaya). Jadi lihat packagingnya saja seolah-olah merasakan segarnya si ALOE itu dimuka 😎


Ini aku kasih juga penampakan belakang dari produknya ya.  


Penampakan belakang produk ini terdiri dari :
  1. MANFAAT PRODUK yaitu membersihkan dan melembabkan. 
  2. KANDUNGAN PRODUK adalah ekstra Aloe Vera (Lidah Buaya), Bahan Pelembab Pilihan yang membuat tenang & tidak terasa lengket dikulit, & Formula Komponen dari Asam Amino yang menghasilkan busa lembut yang membersihkan minyak dan kotoran sampai ke pori-pori 
  3. CARA PEMAKAIAN : tuang produk ketangan secukupnya, busakan, aplikasi diwajah & leher lalu bilas sampai bersih. 
  4. INGREDIENTS/KOMPOSISI dari produk ini. 
  5. NETTO : 60 ml
  6. WEBSITE RESMI Wardah Kosmetik www.wardahbeauty.com  
  7. Produk ini cocok untuk kulit NORMAL TO DRY SKIN 
  8. PRODUCED by PT. Paragon Technology and Innovation
  9. sertifikat HALAL jadi sudah pasti AMAN
  10. Diatas produk ini ada garis warna hitam dan disitulah terdapat tanggal expired/kadaluwarsa WARDAH NATURE DAILY ALOE HDYRAMILD FACIAL WASH jadi kalian tidak perlu khawatir dan bingung lagi ya apakah produk mu masih bisa digunakan atau tidak ya :) (Foto menyusul aku update ya buat kalian) 

REVIEW KELEBIHAN & KEKURANGAN WARDAH NATURE DAILY ALOE 

  • KELEBIHANWardah Nature Daily Aloe ini berbentuk gel bening yang tidak terlalu kental dan tidak terlalu cair sehingga gel nya mudah sekali untuk dibusakan saat ditangan tanpa meninggalkan sisa disela-sela tangan (I LIKE IT SO MUCH 😆)
  1. Wardah Nature Daily Aloe packaging cantik hijau Soft seger sejuk ala-ala gini karena benar-benar merepresentasikan kata NATURE (Alam) & ALOE (Lidah Buaya). (I like it so much)
  2. Wardah Nature Daily Aloe ini tidak berbau dan tidak berwarna alias bening which is sangat cocok untuk kalian yang sensitif dengan bau-bau-an dan pastinya lebih aman untuk kulit wajah kalian
  3. Pengalaman aku memakai Wardah Nature Daily Aloe sewaktu kulit muka aku beruntusan dan kering kerontang gegara sering make-up-an awal bulan JULI lalu itu amat sangat MEMBANTU banget. Jadi ceritanya beruntusan,kasar, & kering parahnya itu didaerah dahi & pipi (padahal aku itu biasanya tipe kulitnya kombinasi tetapi lebih cenderung oily-skin). Terus aku aplikasikan Wardah Nature Daily Aloe ini dan 1 hari kemudian wajah aku sudah lembap, lumayan halus (bertahap ya ntik jadi kira-kira seminggu-an beneran halusnya) & tidak kasar/kusam. Beruntusan SIRNA sudah (I love you, Wardah 😚) So, Wardah Nature Daily Aloe ini memang sesuai klaimnya itu untuk Kulit Normal to Dry Skin ya teman-teman :) 
  4. Sesudah pengaplikasian diwajah, efek yang terasa pertama kali ya sudah pasti Segar, Sejuk, Bersih, Cerah jadi cocok banget untuk kalian yang sering terpapar sinar matahari, debu dan polusi. 
  5. Kemasannya dalam bentuk tube dan aku sangat menyukai segala sesuatu dalam bentuk tube karena terjamin kebersihan, tidak bakal tersentuh tangan, dan tentunya praktis untuk dibawa kemana saja. 
  6. Harganya SANGAT terjangkau sekitar 15-17ribuan (netto 60ml)

  • KEKURANGAN : Aku pernah mencoba Wardah Nature Daily Aloe ini saat kulit aku berminyak parah (tidak beruntusan ya) sebelum tidur tetapi esok nya sewaktu bangun tidurnya, minyak dimuka aku bukannya berkurang tetapi malah semakin banyak :( Jadi aku cuma memakai produk ini sewaktu kulit aku kering & beruntusan parah. Jadi memang sepertinya produk ini hanya cocok untuk kulit normal dan kering saja. 

Nah mungkin itu saja sih honest review & singkat berdasarkan pengalaman aku mengenai Wardah Nature Daily Aloe. Sekali lagi, aku tegaskan ya ntik, bahwa review ini berdasarkan PENGALAMAN JUJUR aku sendiri ya. Review setiap orang & setiap jenis kulit pastinya BERBEDA. Jadi aku menyarankan kalian semua untuk tetap mencobanya sendiri terlebih dahulu. 

Kalau ditanya aku akan membeli Wardah Nature Daily Aloe ini lagi atau tidak, jawabannnya aku akan REPURCHASE produk ini lagi karena amat sangat membantu aku saat aku beruntusan parah (karena make-up tentunya

Thank you sudah kepoin blog aku dan tetap support blog aku yang masih baby ini ya teman-teman karena tanpa kalian, aku hanyalah remah-remah rengginang. Im nothing without you. 

Jauh dimata dekat dihati, so untuk stay with me, kita bisa berteman melalui sosial media yang aku punya ini ya : 

INSTAGRAM : @vinalvinul (Lavina Vina) 
FACEBOOK : Valentina Vina
EMAIL : valentinayosnanda@gmail.com
SOCO & CLOZETTE ID : Valentina Lavina 
TWITTER : LavinaVina7

Sukses selalu Wardah :)

Selamat pagi semua. 
Laaaffff youuu 😚

4 comments:

  1. aloe vera gel lokal produk yang hits banget sih ini mah hihi

    ReplyDelete
  2. Packaging nya sama banget ya sama Aloe gel nya. Face wash yang tekstur nya gel emang enak banget ya dipakai buat cuci mukanya.

    ReplyDelete