Saturday, July 28, 2018

INTRODUCTION

Hello hai hai teman-teman cantikku dimanapun kalian berada 😍. Salam kenal. Perkenalkan aku Lavina, seorang Ibu Rumah Tangga & seorang Pendidik yang mencintai segala sesuatu yang berhubungan dengan kecantikan :) 

Orang-orang biasa memanggilku VINA πŸ˜„. 

Puji syukur kepada Tuhan Yesus karena aku sangat merasa senang sekali karena aku berhasil membuat blog terbaruku dan juga karena melalui blog terbaru aku ini, aku bisa menyalurkan hobi aku, berbagi atau sharing bersama Para Sobat Cantikku tentang dunia atau hobi yang aku cintai yaitu BEAUTY especially about MAKE-UP AND SKIN CARE LOKAL 😊


Terimakasih juga untuk suami, anakku tercinta dan doa Almh. Mamaku yang saat ini telah bahagia di Surga, atas supportnya sehingga aku diperbolehkan membuat blog pribadiku ini. 



Di blogku ini nanti, aku akan memberikan review-review tentang produk-produk kecantikan dan skin care (terutama lokal) yang saat ini sedang hits di Indonesia. 



Aku sangat mencintai produk-produk kecantikan terutama make-up dan skin-care. Di blogku ini nanti, aku akan fokus memberikan review produk-produk kosmetik atau kecantikan Lokal (Made in Indonesia) yang tentunya dari segi harga pastinya amat sangat terjangkau dan kualitasnya tidak kalah bersaing dengan produk-produk kenamaan lainnya. 



Aku berharap dengan adanya blog Lavina Beauty ini nantinya akan membantu kalian semua, para Beauty-Enthusiastic atau para Beauty-Addicts memilih produk-produk kecantikan yang cocok kalian semua & tentunya akan mempererat persaudaraan dan persahabatan kita, para Beauty-Enthusiast. 



Untuk tetap keep in touch with me, kalian bisa follow beberapa sosial media yang aku punya ya :


  • INSTAGRAM : @vinalvinul 
  • FACEBOOK : Valentina Lavina
  • EMAIL/GOOGLE+ : valentinayosnanda@gmail.com
  • SO-CO & CLOZETTE ACCOUNT : @valentinalavina
  • TWITTER : @LavinaVina7
  • YOUTUBE : Valentina Yosnanda

I hope you have a nice day. 


Terimakasih semua :) 



πŸ’‹Lafff youuu 😘

No comments:

Post a Comment