Sunday, July 29, 2018

REVIEW WARDAH Perfect Bright Creamy Foam Brightening + Smoothing

Hello hai-hai teman-teman cantik-ku :)

Hari ini akan memberikan Review salah satu produk terbaru Wardah yaitu Wardah Perfect Bright Creamy Foam Brightening + Smoothing :) 

Sebenarnya awalnya akan tidak ada rencana membeli produk ini saat mampir di minimarket tetapi karena packaging produknya cukup menarik untuk aku, akhirnya aku beli sekalian deh :)

Ini penampakan produknya dari depan ya  cukup menarik dan benar-benar merepresentasikan kelembutan gitu ya 😜 (smoothing).

 

Kalau ini penampakan dari belakangnya ya. Bagian belakang produk itu terdiri tanggal expired, pengenalan & manfaat produk, komposisi, netto 60 ml & keterangan bahwa produk ini HALAL 

Tanggal Expired produknya ada diujung atas tepat digaris biru itu jadi teman-teman semua tidak perlu khawatir menggunakan produk Wardah ini ya :)

  1. TEXTURE : berbicara soal tekstur dari produk ini sendiri, foamnya sesuai dengan klaimnya yaitu CREAMY & HALUS banget sehingga sewaktu aku aplikasikan di muka aku itu SUPER DUPER LEMBUT banget, nyaman, dan cocok banget untuk kulit muka aku yang kombinasi (kering dibagian pipi & berminyak dibagian dahi, hidung & dagu). Rasanya pengen cuci muka terus pakai Wardah Perfect Bright ini :) 

2. FORMULA : sesuai dengan Klaimnya yaitu BRIGHTENING & SMOOTHING, this product really WORKS ON me sesuai dengan klaimnya yaitu mencerahkan dan menghaluskan :) 
Efek mencerahkannya normal kok jadi tidak sampai keputihan yang bikin belang leher dan muka, BIG NO! 
Efek mencerahkannya itu lebih ke membuat wajah aku segar & fresh banget. 

Kebetulan bulan Juli ini, kulit muka aku beruntusan & kering kerontang parah, kasar, dan kusam gara-gara sering tutorial make-up di Instagram aku (@vinalvinul follow ya!). Dan Puji Tuhan, I found this SUPER CREAMY product dari Wardah dan sekarang muka aku lebih halus dari biasanya. LAAFF IT!! :* 

3. OIL-CONTROL : selain mencerahkan dan menghalus, efek yang aku rasain di kulit muka aku salah satunya adalah OIL CONTROL nya yang menurut aku BAGUS :) Aku biasa menggunakan Wardah Perfect Bright Creamy Foam sebelum tidur. Nah sewaktu bangun tidur, biasanya kalau pakai sabun pencuci muka lain, muka aku itu sudah kayak kilang minyak (super tidak pede sama suami bebsss -_-) BUUUTTT... hal itu TIDAK BERLAKU untuk Wardah Perfect Bright Creamy Foam karena wajah aku tetap normal sewaktu bangun tidur (sama sekali tidak terasa lengket) and I LAAFFF ittt WARDAH!!!

KESIMPULAN dari produk ini sih tentunya AKU amat sangat merekomendasikan produk untuk dicoba terutama untuk teman-teman yang sedang menghadapi masalah kulit sama seperti aku. Tetapi sekali lagi yang perlu kalian catat, INI adalah HASIL REVIEW berdasar pengalaman aku. Hasil & review setiap orang pasti ada yang beda ada yang sama. Jadi ya itu tadi, kalau tidak mencoba ya mana bisa tahu produk ini cocok atau tidak untuk kulit wajah kita.

Kalau ditanya aku akan re-purchase lagi atau tidak, ya sudah pasti I WILL REPURCHASE dong :)



CLOSING

Aku berharap tulisan aku ini bermanfaat untuk kalian semua ya. Terimakasih untuk yang sudah kepo & membaca blog aku. Tanpa kalian semua, I'M NOTHING. Thank you semua. Tuhan memberkati. Selamat pagi. 

Happy Sunday :)

Keep in touch on me :

INSTAGRAM : @vinalvinul 
FACEBOOK : Valentina Lavina
TWITTER : LavinaVina7
SOCO & CLOZETTE ID : Valentina Lavina
YT CHANNEL : Valentina Yosnanda

TERIMAKASIH

💗 LAAAFFF YOOUU 💗

5 comments:

  1. Kaya ny si wardah ini belakangan udh mule naik daun ya.. banyak jg temen aku tanyqin facial wash dia pake wardah. Aku jd kepo...

    ReplyDelete
  2. Aku suka pake produk wardah nih, emang rekomended yaa untuk facial wash nya

    ReplyDelete
  3. Aku suka pke tpi dulu, trs skrng mau pke lg, kira² msih cocok kek dlu ga ya

    ReplyDelete