Wednesday, October 30, 2019

Review Maybena Multiple Intensive Moisture Mask

Hello Sobat Cantikku. Apakabar semua? Hari ini aku akan meracuni kalian dengan Racun Sheetmask yang unik dan menggemaskan. 

Buat para pencinta sheetmask wajib merapatkan barisan kesini karena dijamin ketagihan banget. Dari pada berlama-lama mari kita langsung ke review 😊. 


PENJELASAN PRODUK

Terimakasih banyak kepada Hicharis & Charis Celeb yang sudah memberikan aku kesempatan mencoba produk Maybena Official ini.


Maybena Official ini produk dari Korea. Maybena Multiple Intensive Moisture Mask ini adalah sheetmask dalam satu wadah  seperti wadah tissue dan berisi 30 pcs.


Didalamnya ada 1 capit terbuat dari plastik yang membantu kita memudahkan pengambilan produk dan lebih higienis. Tetapi sayangnya capitnya agak ringkih jadi gampang patah dan harus pelan-pelan juga saat menggunakannya 🤗. 


Kalau dibuka secara keseluruhan, kalian bisa lihat foto diatas. Jadi dalam 1 wadah isinya 30 sheetmask dan sudah sama essencenya sekalian dan melimpah banget  essencenya, kalau dalam istilah kerennya 'Banjir Essence' 


Kalau mau menggunakan produk, tinggal ambil capitnya dan tarik satu sheetmasknya dari dalam wadah. 

Tetapi karena sheetmask ini tipikal yang 'Banjir Essence' jadi sewaktu mengambil sheetmasknya, kadang terlalu banyak essencenya mesti diperes menggunakan tangan 🙂 Essencenya wanginya soft & seger seperti wangi bunga jadi tidak menyengat. 


Sheetmasknya termasuk sheetmask yang tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil jadi pas banget diwajah aku. 


Sheetmask lumayan tipis sih dan pas diambil dari wadah agak kusut jadi harus lebih hati-hati  dan mesti dibenerin menggunakan tangan supaya rapi. 


Buat yang penasaran sama detail produk dan Ingredients, kalian bisa cek sendiri melalui foto diatas 👆🏼 ya. 



REVIEW

Walaupun nama Sheetmask dari Maybena Official ini judulnya Multiple Intensive Moisture Mask tetapi dikulit aku yang cenderung berminyak ini malah COCOK banget. 


Mengapa aku katakan cocok? Karena berdasarkan pengalaman aku yang sudah-sudah, kalau habis pakai sheetmask yang ada embel-embel kata 'Intensive Moisture' pasti tidak cocok karena melembabkannya terlalu berlebihan dan membuat mukaku jadi makin berminyak parah dan berasa enggak nyaman 😫. 


Tetapi Maybena Multiple Intensive Moisture Mask ini BEDA karena walau essencenya melimpah, dia cepat meresap sehingga tidak menimbulkan rasa lengket dan melembabkan tidak berlebihan. 


Kulit aku juga jauh lebih halus dan cerah jadi tidak kusam dan segar sejuk banget 😍 Wangi essencenya soft, segar dan tidak menyengat. 


Sheetmasknya tipis dan PAS banget diwajah aku jadi tidak kebesaran dan tidak kekecilan. Nyaman banget dipakai. Meskipun tipis, tetapi serat-serat sheetmasknya terlihat kuat jadi tidak perlu khawatir sobek. 


Packagingnya menggemaskan dan menarik banget cuma kalau sudah dibuka full dan kita naruhnya tidak sengaja terbalik,  kadangan essencenya bleberan keluar jadi jangan sampai naruh kebalik ya 🤣


CLOSING

Terimakasih buat kalian yang sudah membaca review aku tentang Maybena Multiple Intensive Moisture Mask satu ini. 


Semoga bermanfaat buat kalian ya apalagi buat para pecinta sheetmask seperti aku, produk satu ini LAYAK dan RECOMMENDED buat dicoba. 

Kalau kalian pengen kepoin produknya bisa langsung kepoin ke Maybena Official atau buat yang langsung tertarik untuk mencoba, bisa order ke Charis Shop aku dan kalian bisa mendapatkan HARGA SPECIAL karena kebetulan sedang promo nih 🤗. 

Jangan lupa mampir juga ke sosial media yang aku punya dibawah ini nih biar kita bisa makin dekat dan akrab ya 😊😙

IG : @vinalvinul
TWITTER : @lavinavina7
YOUTUBE CHANNEL : Valentina Yosnanda
EMAIL : valentinayosnanda@gmail.com 

Terimakasih buat yang sudah mampir. Laff you 💜❤️💚💛

18 comments:

  1. Awal liat kemasannya aku pikir ini masker dalam bentuk clay atau semacam nya.. tp ternyata ini sheetmask 😅 lucu banget ya packaging nya..
    Bbrp produk sheet mask ga cocok buat aku, karena terasa gatal atau gimana gitu kalau essencenya berlebihan.. tp kalau seperti ini essencenya bisa diperas dulu ya.. jadi ga kebuang2 essence yg banyak itu 😍 penasaran deh..

    ReplyDelete
  2. Iyaaa aku juga kira clay haha. Ternyata sheet mask. Enak sih tempatnya kaya gitu. Jadi ga ribet simpen nya. Mau pake tinggal buka

    ReplyDelete
  3. Praktis bgt ya, ada tempat naro gini jd kalo mau pake tinggal ambil. Kira2 essence nya gampang kering ga ya, secara dibuka tutup terus ?

    ReplyDelete
  4. nah ini, sheet mask bundling begini lebih aku sukai, bisa mengurangi pengurangan limbah. kudu coba nih!

    ReplyDelete
  5. Wah go green nih, meminimal.kan sampah dari kemasan sheetmask yang hanya sekali pakai. Sukaaaaa 😍

    ReplyDelete
  6. Jadi praktis banget ya kak dan derjamin kebersihannya. Dipakenya jugabpraktis banget. Hasilnya kukit wajah jadi maksimal pool

    ReplyDelete
  7. Ya ampun kemasannya unik banget dan ngga habisin banyak tempat, jadi pengen cobaaa

    ReplyDelete
  8. Bagus nih, go green sheetmask ...minim samapah ...aku suka

    ReplyDelete
  9. Aku baru tau di Charis ada produk ini kak hehe jadi penasaran, apalagi kalau wanginya soft gitu ya

    ReplyDelete
  10. gemes banget sih kak jadi praktis ya kalo mau dibawa kemanamana juga

    ReplyDelete
  11. Kayak wadah tisu basah ya kemasannya. Btw, pas diambil apa nggak nyangkut tuh?

    ReplyDelete
  12. Wah lucu juga nih sheetmask dalam jumlah banyak gini jadinya minim sampah ya

    ReplyDelete
  13. Baru denger ada brand korea namanya Maybena. Kayaknya bisa dicoba niihh biar bisa lebih sering maskeran:D

    ReplyDelete
  14. Ambil sheet masknya ga susah kak ??lmyn bnyk ya isinya 1 kotak isi 30 kn ya ?

    ReplyDelete
  15. Gk kebayang ada sheetmask yg packaging nya mirip tempat tissue gt, tapi nyaman ya sepertinya kareta lembaran nya tipis aku sih lbh suka sheetmask yg gak tebal gt

    ReplyDelete
  16. Wah packagingnya menarik banget, aku jadi penasaran pengen punya deh..

    ReplyDelete