Friday, October 11, 2019

Review Fabil Beauty Day Cream Glow Peach & Liquified Longwear Lipstick Jasmin 04

Hello Sobat Cantikku πŸ€— Apakabar semua? Saya berharap kalian semua dalam keadaan baik & sehat selalu ya ☺️

Hari ini aku akan mereview salah satu rangkaian produk kosmetik yang bisa dibilang masih cukup asing ditelinga kalian yaitu Fabil Beauty Official 

Sebelumnya terimakasih banyak kepada salah satu Beauty Communityku tercinta Smart Beauty Community yang menberikan aku kesempatan untuk mencoba beberapa produk Fabil Beauty Official ini yaitu Day Cream Glow Peach & Liquified Longwear Lipstick.



Daripada berlama-lama, mari kita langsung capcus kereview ☺️ 


PACKAGING


Saat pertama kali datang, packaging luarnya itu unik banget karena bentuknya atau desainnya ala-ala celengan anak dari kaleng gitu ☺️ 


Dan bener-bener bisa buat menabung lumayan banget kan ya? ☺️ 


Lalu didalamnya ada kedua produk dan satu brosur penjelasan produk. 


FABIL BEAUTY DAY CREAM 
GLOW PEACH 

Fabil Beauty Day Cream Glow Peach merupakan perpaduan antara skincare, makeup, dan sunscreen dalam satu produk. Produk ini diformulasikan dengan bahan-bahan alami yang terkenal akan keunggulannya seperti Daun Bidara, Pegagan, & Aloe Vera. 


Klaim Produk ini dapat membuat wajah terlihat lebih satu tingkat lebih cerah, memberikan kelembaban ekstra pada kulit wajah, meratakan warna kulit wajah, dan melindungi dari paparan sinar matahari karena ada kandungan UV Filter dan Total Blendable alias mudah untuk diblend dan diaplikasikan diwajah. 


Boxnya berwarna pink peach dan botolnya terbuat dari kaca yang kokoh dan ada pumpnya jadi memudahkan kita mengambil produk dan terjamin kebersihannya juga. Nettonya adalah 20 gr. 

Cara pemakaiannya aplikasikan Day Cream Glow Peach secara merata keseluruh wajah dan leher. Disini disarankan menggunakan Day Cream ini 15 menit sebelum beraktivitas diluar ruangan. 


Day Cream Glow Peach ini tidak memiliki shades jadi hanya satu shade saja. Tetapi tenang . . . Day Cream ini tidak memberikan hasil abu-abu & tidak bakal keputihan dikarenakan produk ini cepat meresap dan menyesuaikan sesuai dengan Skin Tone kulit kita masing-masing ☺️ Nanti aku kasih lihat before afternya. 


Buat kalian yang penasaran sama Ingredients dari Day Cream Glow Peach ini, kalian bisa cek foto diatas ya πŸ‘†πŸΌ


REVIEW DAY CREAM GLOW PEACH 

Pertama kali pemakaian, aku sempat kaget karena kelihatan agak sedikit keputihan gitu dikulit wajah aku yang cenderung Medium Skin Tone ini. Kalian bisa cek swatchnya difoto dibawah ini πŸ‘‡πŸ»


Tetapi yang lebih mengejutkan, ternyata dugaan aku SALAH karena Day Cream Glow Peach ini cepat meresap dan langsung menyesuaikan dengan warna kulit aku. 


Dari segi texture, cukup thick tetapi saat diaplikasikan sangatlah ringan bahkan berasa tidak menggunakan apapun dikulit aku. Wanginya enak dan tidak menyengat. Tidak ada bau-bauan kimia sama sekali. 

Seperti klaimnya bahwa Day Cream ini TOTAL BLENDABLE dan memang bener banget sesuai dengan klaimnya. Produk ini sangat mudah sekali diaplikasikan dikulit baik menggunakan brush/sponge atau tangan sekalipun. 

Coveragenya sheer jadi tidak akan bisa menutup dosa-dosa diwajah kalian tetapi sewaktu aku coba blend ditangan aku, Day Cream ini cukup bagus menutup urat-urat halus aku ditangan jadi tangan aku terlihat lebih halus lembut gitu. 


Produk ini bakalan cocok buat kalian penyuka makeup natural kayak aku.  ☺️ 



Kalian bisa lihat foto Before After aku diatas. Aku sangat suka Fabil Beauty Day Cream Glow Peach karena bisa membuat kulitku yang kusam jadi lebih cerah, bercahaya, lembab, dan terlihat halus lembut banget jadi semisal kalian sering  terburu-buru dan butuh makeup atau skincare yang cepat, Fabil Beauty Day Cream Glow Peach ini sangatlah cocok sekali 😍


FABIL BEAUTY LIQUIFIED LONGWEAR LIPSTICK

Fabil Beauty Liquified Longwear Lipstick adalah Lip Cream yang diperkaya dengan vitamin E dan UV Filter untuk melindungi bibir dari efek radikal bebas. 


Lip Cream ini Free Paraben, Wudhu Friendly, terbuat dari bahan alami dan mengandung Moringa. Moringa memiliki anti oksidan tinggi sehingga membuat bibir terasa lembut, lembab, dan ternutrisi sehat alami. 


Aku suka banget sama packagingnya luar dalam karena sangatlah elegan dan cantik. Aplikatornya seperti lip cream pada umumnya sehingga mudah-mudah saja saat diaplikasikan dibibir aku 😊


Disini aku diberi kesempatan mencoba shade Jasmin 04. Warnanya cenderung ke Coral Pink. Warna sejuta umat yang cantik dan wearable. 


REVIEW FABIL BEAUTY LIQUIFIED LONGWEAR LIPSTICK

Pertama kali mencoba, aku suka sekali dengan wangi Fabil Beauty Liquified Longwear Lipstick ini karena ad wangi semacam Vanila yang lembut dan nyaman banget 😍. 


Hasil akhir Lip Cream ini adalah Matte tetapi Lip Cream tetap terasa ringan, lembut dan tidak lengket. Dibibir aku yang cenderung kering, aku tetap harus mengaplikasikan lip balm dulu supaya lebih nyaman 😊


Pigmentasi Lip Cream ini sangatlah bagus karena sekali ulas warnanya langsung terpampang nyata & tidak patchy sama sekali πŸ™‚

Liquified Longwear Lipstick ini juga lumayan tahan lama. Jika tanpa makan minum, klaimnya bisa tahan selama 8 jam. Tetapi saat aku pakai minum dan makan, Lip Cream ini tidak transferproof dan juga tidak kissproof tetapi masih menyisakan bekas lipstick yang layak jadi seandainya malas touch up, ya tidak masalah 😊


Fabil Beauty Liquified Longwear Lipstick ini juga multifungsi banget jadi bisa digunakan sebagai Eyeshadow dan Blush On juga jadi seandainya bepergian dengan membawa satu Lip Cream ini saja, aku rasa sudah cukup. Praktis dan tidak ribet. Hasil Makeup aku menggunakan produk Fabil Beauty, bisa lihat foto diatas πŸ‘†πŸΌ& dibawah πŸ‘‡πŸ»


Lip Cream ini juga sangat mudah dibersihkan sehingga tidak membuat bibir iritasi/terkelupas dan aman digunakan sehari-hari juga. 


CLOSING

Jadi itu dulu saja review singkat aku mengenai Fabil Beauty Day Cream Glow Peach & Liquified Longwear Lipstick. 


Jika kalian bertanya apakah kedua produk lokal ini layak untuk dicoba? Sangat layak buat kalian coba karena kedua produk ini sangatlah bagus kualitasnya apalagi buat kalian yang suka natural simple makeup, kalian pasti bakalan suka banget sama produk Fabil Beauty satu ini. 

Dan buat kalian yang mau kepoin produknya dulu atau mau langsung order, kalian bisa langsung ke Akun Instagram Resminya mereka yaitu Fabil Beauty Official

Terimakasih juga kepada Smart Beauty Community yang sudah memberikan kesempatan kepadaku mencoba kedua produk lokal yang patut diapresiasi satu ini. 

Jangan lupa untik mampir dan follow sosial media yang aku punya biar kita bisa semakin dekat dan tetap saling support ya πŸ’œ

IG : @vinalvinul
TWITTER : @lavinavina7
YOUTUBE CHANNEL : Valentina Yosnanda
EMAIL : valentinayosnanda@gmail.com

Terimakasih buat yang sudah mampir semoga bermanfaat. I love you 😍 #SmartBeautyCommunity #SMBxFabilBeauty #FabilBeauty #LipCreamFabil #DayCreamFabil #SMBReviewCollab

18 comments:

  1. Packaging nya luuccuuu bisa nabung sekalian πŸ˜‚ suka shade lip cream nya, segar coral gitu πŸ’œ

    ReplyDelete
  2. Aku suka banget nih sama ke dua produknya. Apa lagi lipsticknya. Juara banget, jadi lipstick fav aku. :)

    ReplyDelete
  3. Jadi semacam make up no make kalo dipake ya kak. Tampak natural jadi cocok dipakai untuk make up sehari hari sih ya. Amanlaaaah buat segala suasana

    ReplyDelete
  4. Tertarik sama lipcreamnya halus bgt dibibir bagus shadenya

    ReplyDelete
  5. fabil beauty ini produknya juara semua yaa sukaa bgt

    ReplyDelete
  6. waaah produk fabil ini keren banget yaa kak konsep packagingnya. apalagi liat produknya juga bagus banget karena mudah diblend dan warna lipcreamnya kece abis. makasih reviewnya yaa kak πŸ₯°

    ReplyDelete
  7. baru kenal produk ini nih. lokal punya sekarang merajalela yaa

    ReplyDelete
  8. Daycreamnya walau terang 1 tingkat di aku tpi dia gabikin keliatan muka jdi abu abu, favorit banget aplg liquified lipsticknyaaaπŸ’œ

    ReplyDelete
  9. Aku tertarik bgt sm lip bya btw gemes sm celengannya ka

    ReplyDelete
  10. Unyu banget dpt celengan juga , jd pingin beli lip productnya

    ReplyDelete
  11. Day creamnya dong sangat menarique untuk dibeli itu

    ReplyDelete
  12. Packagingnya lucu yaa... Kayak celengan gitu... Terus day creamnya cuma satu share aja kah beb..?

    ReplyDelete
  13. Ini day cream nya banyak manfaat nya ya kak, pertama liat produk nya aku kira ini semacam foundi atau bb cream gitu

    ReplyDelete
  14. oh iya untuk lip cream nya, aku suka sama warna shade nya, berarti di aku juga harus pke balm dulu kya nya, soal nya bibir aku juga kering

    ReplyDelete
  15. dari packaging kalengnya hingga packaging produknya bagus sekali. Warna lipcreamnya aku suka banget, warna kesukaanku untuk daily use itu

    ReplyDelete
  16. Penasaran sama produk ini. Apalagi si foundation sheet itu. Btw itu lip creamnya ada warna lain gak ya?

    ReplyDelete
  17. Warna lipcream nya bagus bgt. Orange fresh gitu. Ada shade apa aja ya ?

    ReplyDelete