Monday, October 7, 2019

Review Lacoco En Nature Watermelon Glow Mask (Sleeping Mask)

Hello Sobat Cantikku. Apakabar semuanya?

Balik lagi sama aku vina salah satu member Nixie Beaute Indonesia

Hari ini aku akan mereview skincare dari Lacoco yaitu Watermelon Glow Mask Intensive Moisture Sleeping Mask.


Review Lacoco Watermelon Glow Mask
DOC. Valentina Yosnanda

Buat yang penasaran, yuk mari kita capcus kereview 😊


PENJELASAN PRODUK

Lacoco Watermelon Glow Mask ini adalah Masker dengan Ekstrak Semangka dan pisang untuk merawat wajah saat tidur. 

Kandungan Vitamin A dan kadar air tinggi dari semangka memberikan kelembaban dipagi hari sekaligus mencegah penuaan pada wajah. Potasium pada pisang akan memberikan efek cerah alami pada wajah dan cocok untuk semua jenis kulit. 

Review Lacoco Watermelon Glow Mask
Doc. Valentina Yosnanda
Cara pemakaiannya cukuplah mudah yaitu gunakan masker setelah rangkaian skincare atau sesudah membersihkan wajah, bisa langsung diaplikasikan kewajah menggunakan kuas masker atau tangan. Ratakan dan biarkan semalaman. Bilas dengan air bersih (saya menggunakan air biasa, bukan air hangat/panas/air mineral) dipagi hari. 

Review Lacoco Watermelon Glow Mask
Doc. Valentina Yosnanda

Perhatian : hanya untuk pemakaian luar. Hindari terkena mata. Jika terkena mata, bilas dengan air. Hentikan pemakaian bila timbul iritasi mata atau kulit. Tutup rapat sesudah dipakai. 

Yang kepo sama Ingredients Lacoco Watermelon Glow Mask bisa lihat foto dibawah ini ya πŸ‘‡πŸ»


Dari segi texture, texturenya thick, kental  dan berwarna putih. Tetapi saat diaplikasikan diwajah sangat mudah baik menggunakan tangan atau kuas masker sekalipun. 

Review Lacoco Watermelon Glow Mask
DOC. Valentina Yosnanda

Review Lacoco Watermelon Glow Mask
Doc. Valentina Yosnanda

Lacoco Watermelon Glow Mask ini box luarnya berwarna hitam & baby pink serta boxnya cukup tebal. 

Lacoco Watermelon Glow Mask
Doc. Valentina Yosnanda
Sementara packagingnya botolnya berwarna baby pink dan dalam kemasan tube jadi memudahkan kita dalam mengambil produk alias tinggal tuang  dan pakai saja.

Lacoco Watermelon Glow Mask
Doc. Valentina Yosnanda


REVIEW LAVINA

Sesudah menggunakan Lacoco Watermelon Glow Mask selama kurang lebih 1 bulanan ini, aku langsung jatuh cinta banget sama sleeping mask lokal satu ini. Kenapa?

Kalian bisa coba lihat before after foto aku dibawah ini. 

Review Lacoco Watermelon Glow Mask
Doc. Valentina Yosnanda

Kalau kalian lihat foto BEFORE aku diatas, kulit aku terlihat kusam, tidak bercahaya, beberapa flek hitam diwajah masih terpampang nyata. Dan kondisi kulit aku disitu cenderung berminyak. 

Review Lacoco Watermelon Glow Mask
Doc. Valentina Yosnanda

Setelah rutin menggunakan Lacoco Watermelon Glow Mask Intensive Moisture Sleeping Mask ini sebelum tidur, kulit aku makin hari makin cerah, makin bercahaya, berasa bersih banget, minyak diwajah bisa terkontrol, dan flek-flek hitam diwajahku juga semakin memudar 😍😍😍

Review Lacoco Watermelon Glow Mask
Doc. Valentina Yosnanda

Sampai sekarang, sebelum tidur aku tidak pernah lupa menggunakan sleeping mask lokal terbaik yang aku coba ini. Wanginya juga enak segar jadi bikin rileks banget dipakai saat tidur dan tidak meninggalkan rasa lengket jadi cepat meresap kekulit. 


CLOSING

Aku sangat merekomendasikan Lacoco Watermelon Glow Mask Intensive Moisture Sleeping Mask ini untuk kalian coba karena seperti yang aku sebutkan diatas beneran ampuh dan bikin texture Kulit aku makin bagus dari hari ke hari. 

Review Lacoco Watermelon Glow Mask
Doc. Valentina Yosnanda

Buat yang penasaran pengen kepo-kepo dulu produk apa saja, mampir dulu ke Official Instagram mereka @lacoco.id atau buat yang langsung tertarik untuk mencobanya, langsung gercep saja ke Website Resmi mereka Lacoco Indonesia

Jangan lupa juga untuk tetap support aku ya supaya aku makin semangat menulis dan meracuni kalian dengan produk-produk yang bermanfaat seperti ini buat kulit kalian dengan cara saling follow and keep in touch in our social media here πŸ‘‡πŸ»

INSTAGRAM : @vinalvinul
TWITTER : @lavinavina7
FACEBOOK : Valentina Lavina
EMAIL : valentinayosnanda@gmail.com
YOUTUBE : Valentina Yosnanda

Terimakasih buat semua yang sudah mampir. Semoga apa yang aku sampaikan disini bermanfaat buat kalian semua. Thank you πŸ’š❤️πŸ’œ Lafff you 😍

21 comments:

  1. Waaah aku udah tertarik bgt sama produk ini dari lama, tp blm sempet coba.. Sekarang jd makin pengen coba! 😍πŸ₯°

    ReplyDelete
  2. aku lagi butuh produk semacam ini lacoco boleh juga nih dicoba kayaknya hehe

    ReplyDelete
  3. Produk Lacoco ini salah satu yang bikin aku penasaran banget. Banyak yang bilang bagus. Apalagi ada kandungan watermelon nya kan, kayanya seger gitu ya dipakai di malam hari.

    ReplyDelete
  4. Kelihatan banget bedanya jadi tambah glowing gitu ya kak

    ReplyDelete
  5. Cocok nih praktis daycream nya.. jadi ga perlu pake skincare, sunscreen dan make up lagi.. tapi ud jadi satu di day cream nya.. thank you infonya ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Day cream? Saya tidak membahas Day Cream kak disini 🀣 salah artikel nih πŸ€£πŸ™πŸ»

      Delete
  6. Setelah pemakaian jadi keliatan banget bedanya, wah penasaran si apalagi sama wanginya

    ReplyDelete
  7. Ga kebayang sih maskeran sambil tidur dia nyerep gitu spt krim malam kah? Klo ga apa ga belepotan d bantal ya πŸ˜†

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sleeping mask hampir semua dibuat cepat menyerap semua because its function 🀣🀣 ini masker texturenya like a gel but absorb very well. No worries.

      Delete
  8. Aku ngebayangin sensasi maskeran nya aja udah seger banget..kebayang bayang wangi watermelon hahaha

    ReplyDelete
  9. ih ini mah banyak yg suka juga ya kak, bikin aku penasaran pengen coba jugaa

    ReplyDelete
  10. Aku suka masker dari Lacoco. Tapi belum pernah cobain yang variant watermelon ini. Hasilnya bagus juga ya. waktu tu aku ambil yang charcol soalnya komedo ku banyak banget :(

    ReplyDelete
  11. Semangkaaa jadi pengen coba jugaaaaa, kayaknya bakalan adem kalau di masukkan kulkas dulu nih πŸ˜†

    ReplyDelete
  12. Waaa dimakan aja suka aromanya kak. Apalagindipake buat tidur pasti enak banget buat kulit. Menyenangkan dipake disetiap sevelum tidur.... Nyenyak abis nyium aroma semangka

    ReplyDelete
  13. Maskernya didiamkan semalaman apa gpp kak ? Aku baru tau ini si kak.

    ReplyDelete
  14. Wah menarih ini watermelon glow masknya belum pernah coba produk lacoco tp penasaran sama ini

    ReplyDelete
  15. wow! kebetulan banget aku lagi nyari sleeping mask.. Jadi kepo pengen coba ini juga deh.. Banyak review bagus na ya, beb.. ��

    ReplyDelete
  16. lacoco mg the best seller banget , produk lokal yg keren ya. Pgn coba juga blm kesampean deh

    ReplyDelete
  17. Yuhuuu, samaan kita beb. Aku juga cocok sama produk ini, kalo di aku bikin bener-bener glowing ✨

    ReplyDelete
  18. Aku juga pake beberapa produk lacoco.tp kalo yg masker ini blom cobain. Dan makin pnasaran baca review mu beb. Doain kebeli yaaa

    ReplyDelete