Monday, September 16, 2019

Review Original Source Refreshing Body Mist Exotic Burst Coconut & Shea Butter

Hello Sobat Cantikku! Salam kenal buat yang baru bergabung ☺️ dan selamat datang kembali buat semuanya. Apakabar? Aku berharap kalian semua dalam keadaan sehat semuanya. 

Jadi hari ini aku akan mereview mengenai salah satu Body Mist Favorit aku yang akhir-akhir ini sering banget aku pakai saking cintanya πŸ˜†. 

Dan seperti judulnya, Body Mist aku kali ada ada kandungan Coconut dan Shea Butternya lho .... 



Unik bangetkan? Siapa yang penasaran sama Body Mistnya? Produk darimanakah? Dan wanginya gimana? Daripada berlama-lama yuk mari kita capcus kereview 😎


PENJELASAN PRODUK

Seperti yang aku sampaikan diatas dan seperti judulnya, Body Mist yang aku review adalah dari ORIGINAL SOURCE. Adakah diantara kalian yang sudah pernah mendengar atau melihat atau bahkan mencobanya? Kalau belum atau ragu, kalian bisa melihat foto dibawah ini untuk packagingnya. 


Dari segi packaging, sangatlah simple, ringan, travel friendly, dan akses warna coklat muda dan ciri khas tulisan dari brand ORIGINAL SOURCE sendiri. 

Bentuknya spray dan aku pribadi lebih suka wewangian dalam kemasan spray seperti ini karena praktis dan cepat tinggal semprot. Semprotannya menurutku halus dan tidak besar-besar/tidak banyak langsung keluarnya jadi sangatlah efisien dan hemat dan isinya adalah 100ml. 


Dibagian depan dijelaskan bahwa kandungan Body Mist adalah Coconut dan Shea Butter. Buat yang penasaran Shea Butter itu apa, ini aku coba cantumkan penjelasan dari website Dokter Sehat  beserta manfaatnya.  


Shea butter atau mentega shea adalah lemak alami yang berasal dari buah pohon shea. Pohon yang memiliki nama latin Vitellaria paradoxa atau sebelumnya Butyrospermum parkiiini juga dikenal dengan nama pohon shi atau vitellaria. Pohon ini berasal dari Afrika dan merupakan tanaman makanan tradisional Afrika.

Shea butter memiliki kandungan beberapa vitamin seperti vitamin E, vitamin A, dan vitamin F atau asam linoleat. Kandungan asam lemak dalam shea butter juga sangat tinggi dan yang paling banyak adalah jenis asam stearat dan asam oleat. Selain itu, paling tidak terdapat 10 senyawa fenol dalam shea butter yang membuatnya kaya antioksidan.

Manfaat Shea Butter adalah untuk melembabkan kulit, mencegah penuaan, anti inflamasi alami, mengatasi jerawat, mengurangi iritasi, menjaga kulit tetap elastis dan kencang serta bisa mengatasi ruam popok pada anak. 

Dari segi texture, seperti body mist pada umum cair, ringan dan tidak lengket alias cepat meresap dikulit. 


Buat yang kepo sama Ingredientsnya, aku tulisin disini ya : Alcohol Denat, Aqua, Glycerin, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Parfum, BHT, Cocos Nucifera Fruit Extract, Shea Butter Gycereth-8 Esters, Pottasium Sorbate, Limonene, Coumarin. 

Cara pemakaiannya disini dituliskan Semprotkan body mist keseluruh tubuh 4 kali sehari untuk keharuman lebih tahan lama. Simpan ditempat sejuk dan hindari sinar matahari langsung.


REVIEW SINGKAT


Aku suka banget sama Original Source Refreshing Body Mist Exotic Burst Coconut & Shea Butter ini karena 

1. Wanginya cenderung lebih dominan ke Coconut/Kelapa banget, kayak kamu kalau beli kelapa dipasar atau beli es kelapa muda ya begitulah kira-kira wanginya. Jadi seger manis ala Kelapa and I love it so much 😍. 

2. Aku kurang tahu wangi Shea Butter kayak bagaimana tetapi yang aku rasakan disini wangi Coconutnya dominan banget 

3. Wangi Body Mist ini untuk seukuran 'body mist' cukup strong sih soalnya pernah coba pakai dan dari jauh suami aku bisa menebak kalau ini wangi kelapa dari Original Source. 

4. Ketahanannya ya lumayanlah walaupun disini dituliskan Long Lasting Fragrance tetapi buat aku yang kalau berangkat kerja dari kota satu kekota lain menggunakan motor atau mobil kira-kira 30 menit perjalanan, sampai ditujuan ya wanginya sudah agak hilang sih jadi kudu semprot lagi 😁

5. Kemasannya 100ml jadi untuk dibawa-bawa sangatlah nyaman dan tidak memakan cukup tempat. 

6. No Animal Tested πŸ’—. 

7. 100% Natural Fragrance. 

8. Bentuk spray dan saat disemprotkan, butiran yang keluar halus dan tidak besar-besar/kebanyakan. 

9. Harganya cukup terjangkau karena ini Dibawah 50ribu dan kalian bisa beli di Drugstore seperti Watsons/Guardian atau Transmart. (Aku beli di Transmart harganya 35-40ribuan).


Yang tidak aku sukai dari Original Source Refreshing Body Mist Exotic Burst Coconut & Shea Butter sama sekali TIDAK ADA 😍. 


CLOSING

Jadi sekian dulu review singkat aku mengenai Original Souce Refreshing Body Mist Exotic Burst Coconut & Shea Butter ini. 



REPURCHASE? YES OF COURSE because I love it! 😊

RECOMMENDED? Sangat rekomen terutama buat kalian yang suka wangi manis seger buah-buahan ala kelapa, you will like it so much dan harganya terjangkau. 

By the way, jangan lupa untuk tetap keep in touch and support aku terus ya dengan follow sosial media aku dibawah ini 

INSTAGRAM : @vinalvinul
TWITTER : @lavinavina7 
FACEBOOK : valentina lavina. 
SOCO : @valentinalavina 
YT CHANNEL : Valentina Yosnanda

Terimakasih juga untuk semua yang sudah mampir dan keep supporting me. Aku berharap apa yang aku sampaikan diblog aku ini bermanfaat bagi kalian semua. Thank you semua ♥️ Lafff you 😚

14 comments:

  1. Wah body mist ini murah ya, penasaran sama wanginya...

    ReplyDelete
  2. Pas baca bagian review wanginya aku jadi kepo donk pengen cobain body mist ini juga krn wanginya seger2 kelapa gt kan

    ReplyDelete
  3. Kalau wanginya nyegerin kudu nyobain nih apalagi harga juga lumayan baik ya

    ReplyDelete
  4. Hmm unik ya wanginyaa smpe kyk ke hidung aku. Penasaran bau coconut itu smpe ke kuliy badan gimana yahhhh

    ReplyDelete
  5. Jenis body mist, kalau dibawa jalan, emang gak tahan lama ya, Beb. Gpp, deh.. yang penting harumnya enak. Aku malah penasaran loh minyak wangi ada kelapanya.

    ReplyDelete
  6. Aku sering kepoin Original Source ini d drugstore kan byk tuh produknya sabun shampo jg tp lom pernah beli wkwkwkkwwk, jdi ketahanan body mistnya nih cmn stgh jam n aja ya beb

    ReplyDelete
  7. Buat yang punya bau badan menyengat kudu wajib semprot ulang kayaknya , dilihat dari komposisinya

    ReplyDelete
  8. Aku belum pernah mendengar atau melihat atau bahkan mencoba produk Original Source ini. jadi penasaran pengen coba

    ReplyDelete
  9. Original source ini kayaknya Ada produk body lotion nya juga ya Kak. Kalo Salah pernah lihat deh

    ReplyDelete
  10. yeaa semangat ngeblog ya kak, sharing artikel yang bermanfaat. aku baru tau nih tentang original source. makaaih sharingnya

    ReplyDelete
  11. Unik banget wangi kelapa aku belum pernah nyoba body mist dg wangi kelapa jd penasaran mau nyobain

    ReplyDelete
  12. Murah jg ya harganya , kapan" aku mau coba cari kalau cocok dgn wanginya aku mau beli😁

    ReplyDelete