Wednesday, September 25, 2019

Review Cussons Baby Happy Fresh Lotion

Hello Sobat Cantikku. Apakabar? Semoga dalam keadaan baik sehat selalu. 

Jadi hari ini aku akan mereview salah satu produk perawatan Bayi dan Anak yang sudah sangat terkenal dan melegenda banget. 

"Lho vin, kok tumben ngebahas Baby/Parenting, pindah haluan ya?" 

Hahaha... NO! Jadi kali ini aku memang mau membahas produk lotion bayi dan anak tetapi tidak digunakan untuk anakku  saja tetapi juga aku gunakan dikulit aku πŸ˜‚



"What? Ih emang bisa? Emang enak? Produk apaan itu?"

Nah daripada you-you pada kepo bertanya panjang lebar kali tinggi, yuk mari kita capcus to the review ❤️πŸ’œ


PENJELASAN PRODUK

Jadi produk bayi dan anak yang mau aku review adalah salah satu lotion dari brand legend yaitu Cussons Baby Indonesia

Lotion satu ini merupakan salah satu produk terbaru mereka dan aku kebetulan banget tahu produk ini waktu belanja bulanan gitu ceritanya πŸ€— Dan nama produknya adalah Cussons Baby Happy Fresh Lotion Freshboost (Fruity Citrus). 


Dari segi packaging, aku suka banget karena perpaduan warna orange & kuning  serta aksen bebungaan & buah-buahan yang merepresentasikan cute dan fresh seperti klaimnya dilabel bagian depan "Freshboost & Freshness 12 Hours All Day" πŸ€—

Isinya 200 ml, terbuat dari plastik yang ringan & bentuknya tube jadi memudahkan kita saat mengambil produk dan tidak mudah tumpah serta pecah. 


Dibagian belakang terdapat penjelasan produk secara singkat, Ingredients, distributor, nomor customer care, barcode, tanggal expired, dan netto dari produk. Lebih detailnya bisa lihat foto diatas πŸ‘†πŸΌ saja ya. 

Oh iya produk ini juga sudah clinically tested dan dengan kandungan mild formula jadi bakalan bagus untuk kulit kalian yang cenderung kering. 


TEXTURE & WANGI

Texture Lotion satu ini sangatlah ringan, tidak lengket dan cepat sekali meresap kekulit jadi berasa nyaman banget walau diapply berapa lapis juga tetap ringan dan tidak lengket sama sekali 😍



Setelah pemakaian, yang aku rasakan memang kulit aku jauh lebih lembab, wangi dan tekstur kulitku jadi lebih halus & lembut kayak kulit bayi 😍 


Untuk wanginya sendiri, sesuai dengan variannya yaitu Fruity Citrus jadi lebih kearoma manis macem buah-buahan tetapi tidak strong banget jadi nyaman banget buat daily. 

REVIEW LAVINA

Aku rutin menggunakan Lotion ini setiap malam sebelum tidur diarea lengan tangan dan kaki. 

Kulit diarea kaki aku lumayan kering & kasar.  Tetapi  setelah aku rutin menggunakan Cussons Baby Happy Fresh Lotion (Freshboost with Fruity Citrus), Kulit diarea kaki aku jauh lebih lembut, halus, dan lembab. 


Dari segi wangi, menurutku aku tidak tahan lama walau sebenarnya aku cinta banget sama wangi manisnya. Jadi untuk aku yang sering bekerja/bepergian menggunakan sepeda motor, ya harus re-apply lagi supaya wanginya nongol lagi 😊. 

Dengan isi 200ml aku rasa produk ini bakalan lama habisnya soalnya untuk seukuran lotion cukup irit atau hemat. Texturenya ringan dan cepat meresap alias tidak lengket. 


Harganya sekitar 20ribuan untuk ukuran 200ml ini dan menurut aku cukup terjangkau dan mudah didapatkan soalnya diswalayan terdekat diarea aku sudah ada dan lagi promo πŸ€—. 

Lotion bisa digunakan diarea badan, kaki dan tangan. 

Kalau kalian bertanya, apakah aku bakalan repurchase? Ya sudah pasti jawabannya Iya. 


CLOSING

Jadi begitulah review salah satu lotion yang akhir-akhir ini sering pakai dan karena aku suka jadi enggak ada salahnya jika aku tuliskan diblog aku kan ya? πŸ˜‚

Tapi semua kembali kekalian mau pakai handbody apa saja. Mau pakai yang buat dewasa bisa, remaja bisa, atau pakai punya bayi kayak aku begini juga semua. Cocok enggaknya juga TERGANTUNG KULIT MASING-MASING. 


Kalau kalian atau anak kalian ingin mencoba juga, kalian sudah bisa beli via online atau offline kok. 

Oh iya jangan lupa untuk terus Support aku biar aku makin semangat meracuni kalian semua dengan cara follow dan keep in touch with me on my social media berikut ini : πŸ€—

IG : @vinalvinul
TWITTER : @lavinavina7 
FB : Valentina Lavina
YOUTUBE : Valentina Yosnanda

Terimakasih untuk semua yang sudah support dan mampir keblog aku. Jika ada yang ditanyakan, silahkan  berkomentar  dengan sopan dan jangan mengirimkan link dikolom komentar.

Terimakasih semuanya. I love you πŸ’š♥️πŸ’›. 

14 comments:

  1. Unik banget nyobain lotion bayi beb πŸ˜†
    Aku mentok2 pake cologne bayi, emang suka banget wangi bayi bikin rileks.
    Tapi agak pricey juga nggak sih hitungannya? Lotion Bayi lumayan mehong😭 Padahal wanginya enaakk

    ReplyDelete
  2. Wah bisa juga ya punya baby dipake ke kita tp kalo aku tetap suka yg lotion buat org dewasa juga sih. Punya bayi ini tp enak ya biasa wanginya.

    ReplyDelete
  3. Produk bayi memang sangat bagus karena tidak ad kandungan yg aneh" jadi buat kulit kita yg sensitive bisa wajib coba ini. Aku kadang ya pakai cuma shampoo bayi 😜 kapan" cobain handbodynya juga

    ReplyDelete
  4. Emg ya produk baby jg bisa bgt dipake org dewasa hhi aku paling suka wangi"nya produk baby😍

    ReplyDelete
  5. Aaa mau cobain deh musim gini kulit jadi kering2 banget πŸ˜₯

    ReplyDelete
  6. Duh wanginya cussons baby tuh favoriteku bangetπŸ’—

    ReplyDelete
  7. sebagai penggemar lotion aku harus mencoba cussion baby ini deh, kayaknya bakalan mantul di kulit kering ku

    ReplyDelete
  8. Dulu anakku akai cussons baby yang warna ungu. suka banget sama wanginya. Yang ini belum pernah cobain karena anakku uda ga mau pakai yang ini, maunya yang ada gambar character super hero, hihihi

    ReplyDelete
  9. Cussons baby ini aromanya harum bayi bgt ya, itu yg aku suka hihi. That's why sampe skrg msh mau pake produk cussons baby

    ReplyDelete
  10. Mau banget nih kak cobain produknya , aku suka bau wanginya cussons baby

    ReplyDelete
  11. Lotion nya ini wanginya pasti seger ya beb, packagingnya itu loh gemesin banget sih

    ReplyDelete
  12. Wahhh bisa dipakai untuk orang dewasa ya kak. Tapi apakah hasilnya bisa maksimal begitu? Anyway aku juga suka pake produk bayi, karena minim banget buat efek samping jadi pake aja sih. Harumnya juga enak

    ReplyDelete
  13. jadi bernostalgia nih beb ketika punya anak bayi, suka banget sama wanginya si cussons ini

    ReplyDelete