Tuesday, July 9, 2019

Le Rose Black Rice Body Scrub & Mask

Hello Sobat Cantikku dimanapun kalian berada. Apakabar semua? Baikkan ya tentunya. Harus baik dong karena hari ini aku mau menyampaikan berita (baca : racun🀣) yang baik juga buat kalian semua nih πŸ˜‚.  


Jadi selama seminggu ini aku sedang rutin menggunakan Body Scrub & Mask dari Le Rose ID yaitu Black Rice Body Mask & Scrub and there are some good things that I have to reveal because this product is actually recommended. Why? Lets move on the review ☺️. 


PACKAGING & TEXTURE

Dari segi packaging, Le Rose Black Rice Body Mask & Scrub sangatlah super cute. Kalian melihat sendiri difoto dibawah ini, disekeliling tubenya ada ornamen pita pink soft dengan tulisan Le Rose yang bikin packagingnya berkesan cute menggemaskan. 


Tubenya berwarna hitam pekat dengan yang sedikit sentuhan flowery ditutup tubenya. Warna hitam pekat ini sepertinya juga sekaligus merepresentasikan produknya yaitu 'BLACK' Rice. Lalu dibagian atas tubenya ada keterangan nama brand, nama varian, Nomor BPOM, dan cara pemakaian produk. 


Texture dari Black Rice Body Mask & Scrub Le Rose ini berupa butiran halus berwarna hitam dan pekat. Butiran scrubnya lumayan halus sehingga saat dibaurkan dibadan tidak terasa sakit atau perih. 



CARA PEMAKAIAN & PENJELASAN PRODUK


1. Bersihkan bagian kulit dengan sabun.
2. Aplikasikan scrub pada bagian kulit yang sudah dibersihkan & kering.
3. Tunggu 5-10 menit hingga scrub terlihat mengering pada kulit atau1/2 basah (jangan sampai terlalu kering)
4. Gosok bagian kulit dengan tangan yang sudah dibasahin (untuk mencairkan scrub yang agak mengering)
5. Bilas sedikit demi sedikit hingga bersih.
6. Wajib menggunakan Sunblock.


Le Rose Black Rice Body Mask & Scrub ini perpaduan yang unik antara masker badan dan body scrub yang terbuat dari Resep Tradisional Beras hitam yang klaimnya bisa mencerahkan dan mengangkat sel-sel kulit mati dan tentunya seluruh produk Le Rose ini pastinya sudah dicoba sama team Le Rose terlebih dahulu sebelum dipasarkan. 


REVIEW LAVINA

Setelah Rutin menggunakan Le Rose Black Rice Body Mask & Scrub ini ( Aku rutin pakai 2x dalam seminggu saja, jangan setiap hari ya gais πŸ˜‚), aku bisa merasakan bahwa kulit aku itu jauh lebih halus, lembut, keset, terus berasa bersih banget dosa-dosa luluh lantah, rileks banget, dan efek mencerahkannya memang seketika banget. 


Kalian bisa lihat langsung foto befote after dibawah ini. Kelihatan bangetkan kalau hasilnya sangat memuaskan? 😫


Hal yang kurang aku sukai dari Le Rose Black Rice Body Mask & Scrub ini aku rasa TIDAK ADA karena mulai dari packaging sampai manfaatnya memang sesuai dengan klaimnya. Oh iya satu lagi, untuk produk sefantastis ini, harganya bisa dibilang affordable kok yaitu Rp 89.000,00. 



CLOSING

Oke genks mungkin itu saja review singkat aku tentang produk unik satu ini yaitu Le Rose Black Rice Body Mask & Scrub. Semoga bermanfaat dan membantu.

Kalau kalian bertanya apakah semua produk diatas recommended dan wajib di repurchase? Jawaban aku ya sudah tentu SANGAT AMAT AKU REKOMENDASIKAN & AKU bakalan repurchase because produk ini unik banget baik dari segi texture yang serba hitam pekat begini & fungsinya yang bisa jadi masker ataupun scrub badan jadi multifungsi banget.


Oh iya satu lagi, produk ini dikhususkan untuk BADAN saja ya zheyenk jadi tidak disarankan digunakan diwajah/muka. 

Oh ya jangan lupa untuk tetap keep in touch and support aku terus ya dengan follow sosial media aku dibawah ini 

INSTAGRAM : @vinalvinul
TWITTER : @lavinavina7 
FACEBOOK : valentina lavina. 
SOCO : @valentinalavina 
YT CHANNEL : Valentina Yosnanda

Terimakasih untuk Girls Creation ID & Le Rose ID yang sudah mempercayakan aku untuk mereview produk Lokal asli Indonesia yang luar biasa banget ini. Tidak kecewa sama sekali. 

Terimakasih juga semua sobat cantikku yang sudah mampir ke blog aku. Semoga bermanfaat. Bye-bye ❤️

😘Thank you Lafff you 😘

20 comments:

  1. Me too.... Aku juga suka beb. Walopun ada bau2 gosongnya tp enak bgt dipakenya. I love it.

    ReplyDelete
  2. Kok bisa langsung lebih cerah ya srubnya ihh bikin penasaran ... Mau coba besok

    ReplyDelete
  3. Hasilnya oke banget ya. Tapi scrubnya kasar ga vin? Pengen deh cobain juga

    ReplyDelete
  4. I'm not a fan of body scrubbing hahaa.. paling jarang banget melakukan ritual ini, tapi thanks for the info biar ga kudet 😜

    ReplyDelete
  5. Packaging nya emang unik dan beda bgt ya dari yg lain, ada pita cute nya warna pink. 😍
    Hasilnya juga lumayan kelihatan ya kak.

    ReplyDelete
  6. Wah boleh juga nih body scrubnya buat mencerahkan kulit. Memang kulit paling tidak 1bln 1 kali harus di scrub supaya kulit tampak lbh sehat dan cerah

    ReplyDelete
  7. Ini scrub bagus juga ya jadi kepo habis hasil perbedaannya sebelum dan sesudahnya bisa cerah seketika gitu ya sehabis di gosok pakai scrub nya😍😍

    ReplyDelete
  8. Cocok banget nih yg suka panas2an apalagi aku yg masih sekolah.😍

    ReplyDelete
  9. Aku br denger nama brand nya. Kebetulan nih body scrub aku ag abis, mau beli baru tp yg merk lain. Kayaknya aku mau coba ini

    ReplyDelete
  10. Pas banget nihh kulitku lagi kusam bangett, kayaknyaa harus cari dan belii Le Rose Black Rice Body Scrub & Mask. thankyouu review nyaa kak

    ReplyDelete
  11. Rekomendasi dari mba vina ini emang racun banget sih hehe. Udah lama sih ga coba produk body scrub ini. Thanks infonya mba vina

    ReplyDelete
  12. Bagus banget ya hasilnya, langsung keliatan lbh bersih & cerah 😍

    ReplyDelete
  13. iih keren loooh, bisa mencerahkan seketika... duh, jadi kena ratjun deh nih aku

    ReplyDelete
  14. Body scrub some times aku pake sih jdi bs uk referensi sih ini thanks ka

    ReplyDelete
  15. Ya ampun kok packagingnya gemes giu ya 😍 hasilnya juha bagus banget.otw kepoin ah

    ReplyDelete
  16. Aku baru tau nih sama black rice, kayaknya bakalan bikin kulit kinclong nih kudu nyoba :))

    ReplyDelete
  17. Hallo kakak. Wwh pingin banget punya tubuh yang bersih dan putih kalau gitu mau cobain produk rekomendasi dari kakak

    ReplyDelete
  18. Haii kaak salam kenal yaa, packagingnya keliatan elegan ka dan tau review dari kka jadi pengen nyobain aku, biar tambah bersih kulit ku 😊

    ReplyDelete
  19. Packaging nya manis amat.
    Aku suka nih review nya, jadi bikin penasaran.

    ReplyDelete
  20. Packaging nya lucu banget, elegant, ada pita2nyaa... Teksturnya juga suka... Hasilnya langsung kelihatan gitu yaa... Jadi pingin cobain juga...

    ReplyDelete