Friday, June 14, 2019

Rekomendasi Bulu Mata Palsu Natural & Compact Powder

Hello Sobat cantikku dimanapun kalian berada. Bagaimana kabar? Aku berharap kalian dalam keadaan sehat tanpa kurang suatu apa. 

Jadi hari ini aku akan memberikan rekomendasi ciamik ala vina tentang produk bulu mata palsu. 

Nah buat kalian yang sudah menjadi followers lama aku (dan menyimak setiap konten aku tentunya πŸ˜ƒ), kalian pasti tahu bahwa aku bukanlah seseorang yang menyukai bulu mata palsu atau apapuun yang mengganjal diarea mata aku 😊 . 

Tetapi beberapa minggu yang lalu, aku sempat dikirimin oleh The Shonet 1 pack bulu mata dari Abstract Beauty Indonesia yaitu Abstract Eye Expert Natural Lashes. 

Dan mereka juga memberikan aku kesempatan juga mencoba travel size dari Mac Studio Perfect Foundation Radiance Complex SPF 15/PA+

Ada yang sudah pernah mencoba kedua brand satu satu ini? Kalau belum, daripada kalian penasaran, baca dulu yuk review lengkap aku dibawah ini. 


PACKAGING ABSTRACT LASHES



Salah satu hal yang aku sukai dari Abstract Eye Expert Natural Lashes adalah packagingnya yang super elegan dan mewah. Boxnya tebal dan kokoh, berwarna hitam pekat dengan bagian bening didepan sehingga kita bisa langsung melihat bulumata palsunya tanpa harus membuka kemasan. 

Dikemasannya terdapat keterangan petunjuk pemakaian, cara melepaskan, nama produsen, website dan instagram Abstract Beauty ID, barcode, dan tipe dari si bulumata palsu. 


PACKAGING MAC


Packaging Mac Studio Perfect Foundation Radiance Complex SPF 15/PA+ berwarna hitam, ada tulisan atau nama brand dibagian depan dan ada nama shadesnya dibagian belakang. Aku dapat 2 shades yaitu NC20 & NC30


Meskinpun kemasan travel size, tetapi menurut aku dia bukan packaging yang abal-abal/ringkih. Didalam terdapat spons lembutnya jadi bisa untuk touch up saat dibawa berpergian. 



PENJELASAN PRODUK

Abstract Eye Expert Natural Lashes terbuat dari 100% rambut steril, ringan, alami, dan tentunya dengan perawatan yang baik. Bulu mata ini bisa dipakai sebanyak atau maksimal 8 kali. 

Aku diberikan kesempatan mencoba tipe N2 Fennel



Cara pemakaian : 
  1. Sejajarkan benang bulu mata dengan garis bulu mata. Gunting kelebihan bulu mata bila perlu. 
  2. Lentikkan bulu matamu untuk hasil sempurna. 
  3. Oleskan lem bulu mata tipis-tipis disepanjang benang bulu mata Abstract. 
  4. Diamkan selama 30 detik. 
  5. Tekan lembut bulu mata Abstract pada garis bulu mata. 

Cara Melepaskan bulumata : 
  1. Lepaskan bulu mata dengan lembut dimulai dari sudut luar mata. 
  2. Jangan menarik bulumatanya. 
  3. Bersihkan sisa lem dan benang. 
  4. Letakkan kembali bulu mata Abstract diwadahnya untuk penggunaan berikutnya. 

Sementara Mac Studio Perfect Foundation Radiance Complex itu adalah semacam bedak padat dengan kandungan SPF 15/PA+. Aku mendapatkan 2 shades yaitu NC20 & NC30 dan kedua shades ini jika dicombine cocok sekali dikulit wajah aku. 



REVIEW ABSTRACT

Seperti yang aku jelaskan diatas bahwasanya aku bukanlah anak bulumata. Aku sebenarnya punya bulu mata brand-brand pasaran dirumah bisa dibilang lumayan banyak hanya saja tidak pernah aku pakai kecuali acara kartinian, acara kondangan atau party. Awal mula mau mencoba rasanya masih tidak mood tetapi karena sudah tugas aku sebagai Beauty Reviewer maka aku mencobanya πŸ˜ƒ


Dan setelah mencobanya, apa yang aku rasakan? This is like a surprise!! Aku merasakan bahwa Abstract Eye Expert Natural Lashes ini BAGUS BANGET untuk seorang vina yang tidak pernah atau malas menggunakan bulu mata palsu lho. Alasannya kenapa? why?

1. Bulumata Abstract ini lembut dan ringan sekali sehingga saat digunakan aku seolah-olah merasa sedang tidak menggunakan bulumata palsu saking ringannya. 

2. Abstract Eye Expert Natural Lashes ini untuk seorang pemula seperti aku ini, sangat mudah sekali diaplikasikan dimata aku. Jadi sekali templok, bulu mata ini langsung mengikuti garis bulu mata aku. 

3. Bulu-bulu dari Abstract Eye Expert Natural Lashes ini sudah lentik jadi tanpa ditambahkan mascara sekalipun, aku rasa dia tetap lentik menjulang keangkasa. 

4. Finsih atau hasil dari Abstract Eye Expert Natural Lashes ini sangat natural sehingga untuk aku yang tidak suka bulumata cetar membahana badai, bulu mata ini cocok sekali untuk aku dan tentunya bulumata ini cocok digunakan disegala kesempatan. 

5. I really love the packaging so much karena kelihatan kokoh, mewah dan elegan. 

Kalau kalian bertanya apakah ada sisi negatif dari Abstract Eye Expert Natural Lashes N2 Fennel ini, untuk aku pribadi sama sekali tidak ada. 


REVIEW MAC



Mac Studio Perfect Foundation Radiance Complex SPF 15/PA+ ini menurut aku coveragenya medium to full jadi bisa kalian build up sendiri sesuai keinginan. Dan coveragenya dikulit wajahku yang ada flek-flek hitam ini lumayan bagus dan bisa cover flek hitam tersebut. 

Aku pernah mencoba wear test dari siang-sore tanpa foundation hanya menggunakan bedak padat Mac ini dan hasilnya cukup bagus dan lumayan seharian. Touch up cuma 1x saja. 

Compact powdernya juga halus dan lembut dan tidak bertebaran saat digunakan. Kemasannya mini dan ada sponsnya jadi praktis dan simple dibawa berpergian.

CLOSING


Oke genks mungkin itu saja review aku tentang rekomendasi bulu mata merk lokal yang natural, nyaman dan tentunya cocok untuk pemula yang super bagus banget ini.

Dan untuk kalian yang punya dosa-dosa diwajah dan ingin mencari bedak padat yang coverage dan ketahanannya bagus, kalian bisa mencoba Mac Studio Perfect Foundation Radiance Complex SPF 15/PA+ ini. 

Oh ya jangan lupa untuk tetap keep in touch and support aku terus ya. Kalian bisa follow akun The Shonet aku Valentina Yosnanda

Terimakasih untuk The Shonet & Abstract Beauty Indonesia yang sudah mempercayakan aku untuk mereview produk Lokal asli Indonesia yang luar biasa banget ini. Tidak kecewa sama sekali. Love it so much. 

Terimakasih juga semua sobat cantikku yang sudah mampir ke blog aku. Semoga bermanfaat. Selamat beraktivitas. 


πŸ’šThank you Lafff you ❤️ 

30 comments:

  1. kalau false lash nya aku no comment deh ka, aku mau kepoin yang MAC aja sepertinya menarik :D

    ReplyDelete
  2. Bulu mata tuh ada yang bisa dipakai berkali-kali ya. Baru tahu akutuh ��

    Dulu tetanggaku di Wonosobo banyak yang dapat orderan bikin bulmat dari rambut asli, didropin dari pabriknya di Purbalingga.

    ReplyDelete
  3. Pengeenn, ada rekomwndasi yang versi affordable gak kak,πŸ˜… btw bulmatnya sama artisan lebih rekom mana kak buat pemula ?

    ReplyDelete
  4. Aku suka deh sama buku matanya, nggak lebay, hasil nya tetap natural 😍 lumayan juga ya bisa dipakai sampai max 8x. ^^

    ReplyDelete
  5. wah aku baru tau MAC ada yg kemasan gini deh kak, btw abstract juga fave ku banget, pakai berkali kali masih oke

    ReplyDelete
  6. Kowe semakin cetar Dan belok Dengan bulumata vin hihihihi... Aku belum pernah ki nyobain Mac pengen coba juga

    ReplyDelete
  7. Pangling ih jarang liat kak vin pakai fake lashes. Bagus gini kak sering2 pake yaa hehehe

    ReplyDelete
  8. Kemasannya imut ya, tapi praktis buat make up, jadi pengen nyobain juga

    ReplyDelete
  9. Itu mac kemasan baru ya ada yg dibikin compact kek gitu? Anyway cantik beb sesekali pake bulu mata gitu

    ReplyDelete
  10. Itu mac kemasan baru ya kak ada yg dibikin compact kek gitu? Anyway cantik beb sesekali pake bulu mata gitu

    ReplyDelete
  11. Aaaaaa tuh kan ka vina beda banget disini 😍 hihi akhirnya keluar zona nyaman, jd gimana lanjut bulu mataan kah di tutorial nantinua? Hihi cantiik ka ❤

    ReplyDelete
  12. Say aku mau bulu matanya buat makeup :D suka sama model bulu matanya bagus

    ReplyDelete
  13. Beb kamu tambah cantik lhoo pakai fakelashes gini.. eyelooknya jadi makin kelihatan...betewe aku udah lama banget pingin Compact powdernya Mac.. tapi nbung dlu lah, secara harganya lumayan mehongitaa

    ReplyDelete
  14. MAC emang bagus sihnya, harga Gak bohong. Ada mutu

    ReplyDelete
  15. Akuntuh penasaran pengen bisa pasang bulu mata palsu, apalagi liat yang abstrac jadi pengen nyobain dan pakai sendiri, biar cantik gitu

    ReplyDelete
  16. look nya jadinya bagus bagt mb , gak terlalu menor, dan bulu mata nya jdi terlihat hidup di mata, mac compact nya juga recomended aku juga suka makenya

    ReplyDelete
  17. Diantara semua nya aku paling suka sama bulu mata ny deh.. aku suka jenis yg tipe kaya gitu soal nya.. not too much tp ttp on point..

    ReplyDelete
  18. Temen di Purwokerto ada punya industri bulu mata, permintaan terbanyak malah dari negara tetangga

    ReplyDelete
  19. How lucky you are bisa dikirimin the shonet produk ini hohoho... Aku naksir sama bulmatnya πŸ˜‰

    ReplyDelete
  20. aku juga mba, paling ngga suk apakai bulu mata. Tapi apa daya, bulu mataku sangan tipis dan cenderung jarang, jadi kalau ke kondangan mau ga mau pakai bulu mata palsu. Mungkin aku akan coba pakai ini mba ko memang seringan itu mbaa..hohooho

    ReplyDelete
  21. Tampak natural pakai bulu mata Mac, ada juga sih yang pakai bulu mata palsu tapi kliatan repot hehe

    ReplyDelete
  22. Saya gak suka pakai bulu mata palsu karena rasanya mengganggu. Meskipun hasilnya memang bagus. Tetapi, baca artikel ini apalagi yang kelebihan nomor 1, jaid bikin tertarik pengen coba, deh. Kalau ringan berarti rasanya gak menggangu, ya

    ReplyDelete
  23. Bagus nih beb. Bulu matanya jelas amat. Tapi sayangnya, aku gak pakai nih. Takut lepas pas lg lgucek mata😁

    ReplyDelete
  24. Aduh udah berapa lama aku gk pake fake lashes πŸ˜†πŸ˜† aku penasaran sama MAC nya kak😍😍 pasti oke dehπŸ‘Œsesuai sama harganya

    ReplyDelete
  25. Cakep juga ya fake lashersnya tapi sejauh ini aku punya brand sendiri sih yg natural banget juga.

    ReplyDelete
  26. Aku suka bulu mata nya, bisa d pakai berkali kali ya .. Kemasan nya imut ya. MAC brand popular pasti kualitas produk nya bagus pula ..

    ReplyDelete
  27. Duh cucok banget buat dipakai kondangan, tapi aku kok gak bisa pasang bulu mata palsu ya kak

    ReplyDelete
  28. Bulumatanya bagus kak , cocok buat kepesta nih. Bedak mac memang bagus kak aku jg prnh coba cuma sayang banget harganya juga bagus

    ReplyDelete
  29. Aku tipe orang yang males pake bulu mata palsu, karena gak begitu ahli
    Kalo untuk pakai bulu mata palsu πŸ˜…

    ReplyDelete
  30. Ngga masalah bulu mata palsu yang penting lentik dan indah

    ReplyDelete