Thursday, July 11, 2019

Review SKIN RELIEVE12 Honey Soap for my DRY SKIN 🍯

Hello sobat cantikku dimanapun kalian berada. Apakabar? Aku berharap kalian semua sehat selalu tanpa kurang suatu apa. 

Baiklah jadi aku mau cerita sedikit, jadi kemarin itu dikota tercinta aku (sebut saja kota susu 😁) itu sedang mengalami perubahan suhu. Jadi biasanya kemarin panas banget terus tiba-tiba jadi super dingin 😲. Biasanya hidupin kipas angin sampai full sekarang jadi paling rendah. 

Terus dong tiba-tiba aku kaget aku syok 😲 karena kulit aku itu yang awalnya, biasanya, berminyak jadi SUPER DUPER KERING!! OMG!!😱 Bisa kalian bayangin enggak gimana syok dan bingungnya aku? Secara dong skincare dirumah aku itu hampir 99,99% diperuntukkan Kulit Berminyak 🀣🀣🀣. 

Kulitku itu jadi kering kasar dan agak ngelupas sedikit kayak waktu ganti kulit gitu lho genks 😲 Dan hal ini terjadi dihampir setiap sudut diwajah aku genks πŸ˜‚. 

Tetapi puji Tuhan kurang lebih selama seminggu aku rutin, aku berjuang genks, dengan salah satu sabun muka yang maha dahsyat 😘 dan sangat aku andalkan bisa jadi penyelamat kulitku yang malang ini 🀣. Praise The Lord!! 😘


Kalian penasaran gak nih?☺️ Kalau penasaran yuk daripada aku kebanyakan cincong, yok mari cus to the review ... 


Penjelasan Produk

Skin Relieve 12 (SR12) Honey Soap ini adalah Soar Bar atau Sabun Batangan berukuran kecil nan imut atau kira-kira Nettonya 60gr. Sabun imut satu ini mengklaim bisa membersihkan, melembabkan, dan membantu mencerahkan kulit. 


INGREDIENTS : Sucrose, Aqua, Cocos Nucifera Oil, Propylene Glycol, Stearic Acid, Alcohol Denat, Glycerin, Triethanolamine, Sodium Hydroxide, Sodium Laureth Sulfate, Sorbitol, Parfum, Honey (Mel), BHT, Cl 12480. 


CARA PAKAI : Basuh Tubuh/wajah (aku pakai diwajah dan dibadan πŸ˜‚) dengan air bersih. Usapkan sabun yang sudah dibasahi air sampai berbusa. Gosok lembut lalu bilas dengan air hingga bersih. 

Produk ini sudah ada BPOMnya juga yaitu POM : NA18160500725. Produk ini diproduksi oleh PT. Adev Natural Indonesia - Kp Curug Mekar RT 02/04 Curug Mekar Bogor & Didistribusikan oleh PT. SR12 Herbal Perkasa, Depok - Jawa Barat. 


TEKSTURE & WANGI

Bentuk dari SR12 Honey Soap adalah sabun batangan, memiliki warna kuning keorenan kayak madu gitu, berukuran mini dan tentunya ada busanya saat dibasahi dengan air seperti sabun batangan pads umumnya. Busanya cukup dan wangi tidak mengganggu sama sekali malah bisa dibilang soft. 


Saat diaplikasikan diwajah juga mudah banget, cepet membaur dengan air dan busanya juga tidak berlebihan. 


REVIEW LAVINA

Setelah kurang lebih hampir seminggu pemakaian diwajah dengan sabun SR12 Honey Soap ini tanpa dibantu skincare yang lain, aku sangat merasakan perubahan yang cukup signifikan dikulit wajah aku yang kering kerontang kayak dompet aku πŸ˜‚. 

First Impression atau pertama pemakaian yang aku rasakan adalah kulit aku jadi auto cerah dan auto kinclong alias tidak kusam dan lembut. Jadi bagian kulit aku yang agak bersisik jadi auto lembut parah 😘


Karena aku takjub sama hasilnya, langsung rutin pemakaian seminggu kedepannya genks dan puji Tuhan seneng banget karena kulit wajah aku jadi kembali normal. Normalnya itu jadi enggak berminyak dan enggak kering sama sekali. Halus mulus kinclong, lebih cerah tetapi tetap lembab sehat gitu. 

Aku sangat merekomendasikan SR12 Honey Soap ini buat kalian yang punya masalah kulit kering dan sensitif seperti aku. 


CLOSING

Oke genks, jadi segitu dulu review kupas tuntas SKIN RELIEVE12 HONEY SOAP ini. Semoga bermanfaat dan bisa jadi referensi skincare penyelamat kulit kering dan sensitif seperti aku. Kalian wajib cobain dulu sabun super cute ini. 


Oh iya satu lagi, produk bisa buat badan dan muka. Kalau efek dibadan yang aku rasain itu kulit tubuhku jadi lebih kencang, cerah dan bersih.

Genks, jangan lupa untuk tetap keep in touch and support aku terus ya dengan follow sosial media aku dibawah ini 

INSTAGRAM : @vinalvinul
TWITTER : @lavinavina7 
FACEBOOK : valentina lavina. 
SOCO : @valentinalavina 
YT CHANNEL : Valentina Yosnanda

Terimakasih untuk Girls Secret Squad & Skin Relieve 12. Terimakasih juga untuk semua sobat cantikku yang sudah mampir ke blog aku. Semoga bermanfaat. Bye-bye ❤️

😘Thank you Lafff you 😘

32 comments:

  1. duh kering kerontang kayak dompetku juga wkwk, udh pernah liat produknya tp blm tertarik soalnya blm pernah pake sabun batang gini

    ReplyDelete
  2. Kirain sabunnya cuma untuk wajah saja kak. Ternyata bisa juga di badan. Jadi penasaran sama produknya kak. Pengen cobain deh apalagi kulit aku juga sensitif dan kering. Next time aku bakalan coba kayaknya.

    ReplyDelete
  3. wah udah pernah liat produk ini kak, hasilnya mantul yaa di kaka, soon mau cobain deh

    ReplyDelete
  4. Permasalahan kulit aku banget, kering dan sensitif:( jadi penasaran ingin coba produknya.. tapi lagi ada bruntusan nih kak, kira kira aman gak ya kalau di coba untuk beruntusan?

    ReplyDelete
  5. Penasaran banget Ki Vin aku soale ini kokkeren gitu hasilnya

    ReplyDelete
  6. Sabunnnyaa baguss banget ya ka. Bikin kinclong muka ni sabun nyaaa.

    ReplyDelete
  7. Wah pas banget kulitku kering juga, btw harganya berapa kaa?

    ReplyDelete
  8. Amazing sama hasilnya setelah pemakaian, wajah lebih halus. Kukit wajahku juga kering dan sensitif banget nih.

    ReplyDelete
  9. iiih keren amat hasilnya... dalam seminggu bisa mencengangkan gitu, tapi sayangnya bentukan dia sabun batangan sih, menurutky ngga praktis :(

    ReplyDelete
  10. penasaran banget sama sabunnya kayaknya super lembutin kulit

    ReplyDelete
  11. Lucu ya bentuknya mini, multifungsi juga buat badan & wajah. Aku baru tau ada varian ini dan ternyata bagus juga ya buat mengatasi kulit kering.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oiya kak, produk ini bisa dibeli secara offline atau harus melalui agen SR12 dulu ya?

      Delete
    2. Ada agennya beibh 😍 IGnya @skinrelieve12

      Delete
  12. Penasaran banget aku sama sabun ini pengen cobain deh

    ReplyDelete
  13. Wah result nya bagus banget ya pakai sabun honey ini, keren deh

    ReplyDelete
  14. Wah ternyata bagus ya aku jadi mau beli yg varian honey deh mau nyobain dimuka aku gmn

    ReplyDelete
  15. Ini kece banget ya fungsinya kalo mau pergi pergian juga tinggal dipotong kecil dan ga ribet

    ReplyDelete
  16. Pengen coba sih kak, tapi kulit ku cenderung berminyak nih. kayanya klo mau coba ini buat badan aja kali ya kak. biar badan aku alus, krn suka busik klo gak pake lotion gtu. hehehe

    ReplyDelete
  17. Aku juga cinta banget sama sabun dari sr12 ini, wanginya enak manfaatnya nyata

    ReplyDelete
  18. Holla beb salam kenal, btw honey soap ini gampang abis kalau kena air nggak ya? soalnya aku punya kaya gini tp beda merk, ganpang bgt abis kalau kena air, jadinya malah boros hehehe

    ReplyDelete
  19. sabunnya imuut dan kayaknya bagus ya kak, aku jadi pengen cobain

    ReplyDelete
  20. Mau Coba la, Beli Dimana ya, kayak mart mart gitu Ada apa harus online?

    ReplyDelete
  21. Aku dulu sempat cobain maskernya SR12 dan emang se enak itu hasilnya. Well, jadi penasaran sama sabunnya nih!

    ReplyDelete
  22. Sabunnya imut tapi kegunaannya besar sekali untuk wajah, hasilnya wajah jadi bersih banget ya, dan tetap lembab

    ReplyDelete
  23. udah lama gak pake cuci muka bentuk batangan gini. boleh nih dicoba kyknyaaa :)

    ReplyDelete
  24. Hasil pemakaian sangat menggugah imanku unyuk pake juga. Sebagus itu hasilnya

    ReplyDelete
  25. Wahh hasilnya gila parah ini mah, cocok gak yah buat cowok��

    ReplyDelete
  26. Sabun madu memang cukup banyak dipercaya orang akan khasiatnya yang bisa dijadikan sebagai pelembab alami kulit wajah dan juga kulit tubuh.

    ReplyDelete