Friday, February 22, 2019

Review OZORA Brightening Treatment Essence | Lengket? | Mencerahkan?

Hello sobat cantikku dimanapun kalian berada. 

Di Hari Jumat yang cerah ini aku akan memberikan review dan racun salah satu skincare lokal yang menurut pengalaman aku sangatlah bagus banget dan patut untuk diapresiasi.

Skincare satu ini berasal dari Kota yang terkenal dengan masakan Gudegnya. Nah pasti sudah tahu dong ya dari kota mana. Yes!! Skincare kali ini berasal dari Daerah Istimewa Yogyakarta. Skincarenya adalah Ozora Skincare & produk yang aku dapat adalah Brightening Treatment Essence. Nah mau tahu gak nih review jujur dari aku? Daripada berlama-lama yuk cus ke riviiuuww... 😊. 


PACKAGING

Packaging luar dari Ozora Skincare Brightening Treatment Essence ini bagus & cukup menarik sih menurut aku karena berasa kayak alami alami ala-ala & dusnya cukup tebal jadi ga perlu khawatir kalau sobek. 


Sementara packaging dalam atau botolnya itu super elegan dan kelihatan mahal banget dan yang perlu diapresiasi adalah bentuknya adalah PUMP & ada tutupnya gaess... jadi saat mau ambil produk ga perlu takut bleberan, kebanyakan dan tetap higienis dan praktis banget deh. So dari Packaging baik luar atau dalam aku tetap suka bingiiiitt dan gak ada yang perlu ditambah-tambah πŸ₯



MANFAAT, CARA PEMAKAIAN & KOMPOSISI

Berdasarkan yang tertulis dipackaging, Manfaat dari Ozora Skincare Brightening Treatment Essence ini adalah untuk memberi tambahan nutrisi pada kulit dan membuat kulit tampak lebih cerah. 


Lalu untuk Komposisi atau Ingredients adalah sebagai berikut : Aqua, Sodium Pca, Methylsilanol Ascorbate, Butylene Glycol, Propylene Glycol, Citric Acid, Tetrasodium Edta, Diazolidinyl Urea, Dmdm Hydantoin

Cara pemakaiannya gampang banget. Tinggal ambil secukupnya lalu aplikasikan di wajah dan leher yang sudah dibersihkan. Gunakan setiap pagi dan malam hari. Aku biasanya pakai malam hari sebelum tidur. Essence ini bisa digunakan sesudah toner atau sebelum sheet mask ya. 


OPINI/REVIEW LAVINA

Ozora Brightening Treatment Essence ini menurut aku pribadi sangat amat sangat bagus dan luar biasa mantulll banget. Kenapa? Why? 

Jadi beberapa hal yang aku suka adalah Essence ini tuh TIDAK LENGKET sama sekali dan CEPAT MENYERAP dikulit kamu. Jadi saat mengaplikasikan pakai tangan kita tidak perlu khawatir 'pliket' dan harus cuci tangan karena tidak nyaman, BIG NO! Essence ini kentel sih cuma luar biasa bangeeet ga lengket ga pliket dan daya serap dikulit itu cepet pake bangeet .


Kira-kira setelah pemakaian Essence ini selama seminggu, aku juga merasakan kalau kulit aku menjadi lebih cerah, halus dan tidak pernah kusam saat bangun tidur. Biasanya. Kalau bangun tidur, muka aku tuh kusam banget kayak bunga belum disiram bertahun-tahun alias layu gitu πŸ˜‚ tetapi setelah pakai Ozora Skincare Brightening Treatment Essence ini kulit aku cerah dan kusam jadi keluar tanpa makeup pun sekarang makin pede banget. 

Terus yang aku suka lagi adalah botolnya itu elegan banget ga plastik tipis mleyot gitu πŸ˜‚ tapi botolnya kokoh banget dan ada PUMP nya bebh... Jarang banget lho skincare lokal ada PUMP nya kayak gini jadi essencenya pun gak luber. OMG!!😫 



CLOSING

Oke jadi sekian dulu racun dan review dari aku mengenai Ozora Skincare Brightening Treatment Essence ini. Kalau kalian tanya aku bakalan repurchase atau tidak, ya sudah pasti jawabannya REPURCHASE banget karena ini rekomen banget buat pemilik kulit kusam seperti aku ini. 


Oh ya jangan lupa untuk tetap keep in touch and support aku terus ya dengan follow sosial media aku dibawah ini 

INSTAGTAM : @vinalvinul
TWITTER : @lavinavina7 
FACEBOOK : valentina lavina. 
SOCO : @valentinalavina 

Terimakasih untuk Girls Creation ID dan Ozora Skin Care yang sudah mempercayakan aku untuk mereview produk lokal yang luar biasa banget ini. Ga kecewa deh!

Terimakasih juga semua sobat cantikku yang sudah mampir ke blog aku. Semoga bermanfaat. 
Selamat pagi semua. 

😘Thank you Lafff you 😘

11 comments:

  1. Kenapa kau selalu menebar racun ke glowingan wajah beb... Aku paling g tahan sm produk2 yang kamu recom kan. Semua terlihat bagus.😭

    ReplyDelete
  2. Wah aku jg punya produk ini dan emang sebagus itu dikulit 😍

    ReplyDelete
  3. Aku pakai ozora juga cuma yang vit C kak, kapan" cobain ini juga

    ReplyDelete
  4. Katanya gosip gosip ozora emang bagus ya.apa lgi vit c nya bikin glowwing.aku juga dah nyobain

    ReplyDelete
  5. Aku baru tau brand ini .Kenapa sepertinya aku tergiur yaa. Ya ampuun racun lagi.

    ReplyDelete
  6. perlluuu..jidatku lagi agak gelap akhir- akhir ini, perlu brightening yang ampuh

    ReplyDelete
  7. Wah aku blm coba yg essence baru coba yg serum vit c aja

    ReplyDelete