Tuesday, December 15, 2020

Hydrate to Radiate by Sociolla x Aqua Reflections

Hallo Sobat Lavina apakabar semua? Semoga kalian dala keadaan sehat selalu. Setelah sekian lama tidak bersua diblog karena penyakit mager yang sedang melandaku 😃, Puji Tuhan aku bisa kembali lagi cuap-cuap diblogku tercinta ini. 

Hari ini aku mau sharing-sharing sedikit mengenai salah satu topik didunia Beauty Enthusiast yang sedang booming terutama ditengah pandemik yang sedang melanda Indonesia yaitu tentang Kesehatan Kulit. 


Ditengah pandemik ini, kita lebih sering menghabiskan waktu untuk #dirumahaja dan terkadang karena saking magernya, kita jadi mengabaikan waktu untuk merawat wajah ( termasuk eykee :P ) sehingga kulit kita jadi lebih cepat kusam dan kelihatan tua. 

Apalagi ditahun 2020 ini, sedang trending-trendingnya yang namanya Glass Skin/Glowing Skin ya kan? Makeup Glowing, Skincare Glowing, pokoknya yang glowing-glowing itu ditahun 2020 sedang hits bangetlah yawww... 😄 Nah kalau muka kita enggak dirawat dari awal ya gimana bisa Glass Skin ya kan? 😋

Kunci utama agar kulit kita itu bisa glowing, bisa bercahaya alias glowing alias shining shimmering and splendid atau Glass Skin kayak Mbak-Mbak Korea itu BUKAN HANYA PEMILIHAN SKINCARE YANG TEPAT saja tapi kulit kita juga butuh yang namanya HIDRASI KULIT DARI DALAM a.k.a HYDRATION 

Nah salah satu cara mudah menjaga kulit supaya tetap terhidrasi dari dalam adalah dengan MINUM AIR PUTIH. Aku pernah baca juga nih diinternet kalau Rajin Minum Air Putih minimal 2 Liter/Hari itu membuat Kulit jadi lebih Sehat, Halus, Awet Muda dan Bercahaya. 


Nah tapi... ada tapinya nih... Air Putih yang kita minum itu harus jelas sumber mata airnya, alias harus benar-benar alami, harus benar-benar murni tanpa ada bahan tambahan apapun. Jadi benar-benar bisa memberi pengaruh yang baik untuk kulit kita.

"Wah terus gimana dong? soalnya biasanya ngasal saja minum air putihnya...!!!"

Nah menjawab kegalauan kalian semua, Sociolla x Aqua Reflections berkolaborasi "Hydration All The Way Inside and Outside" yang mana disini tujuannya adalah meningkatkan kesadaran kita untuk rajin menhidrasi kulit kita baik dari dalam atau luar, dengan cara Memilih Skincare yang Tepat & Air Putih dengan Kualitas Terbaik. 




Jadi sesuai dengan Campaign Kolaborasi Sociolla x Aqua Reflections yaitu HYDRATE TO RADIATE, seperti foto diatas, kolaborasi ini menyediakan berbagai macam Skincare yang Tepat & Air Putih Terbaik untuk menghidrasi kulit kita dari dalam dan luar. Nah kalian pada penasaran sama isi dari Hydration Kit Curation ini apa saja? Yuk Kepoin satu-satu. 



AQUA REFLECTIONS x SOCIOLLA 


Jadi sesuai namanya, tentunya ada produk Aqua terbaru yaitu Aqua Reflections. Karena berkolaborasi dengan Sociolla maka kemasan botolnya pasti beda dan didesain cute ala Sociolla. 

Didalam botol aqua ini terdapat design yang dibuat oleh Sociolla dan memiliki ciri khas Sociolla dengan warna pink berupa gambar XOXO yang terinspirasi dari simbol “Batik Kawung” yang dipercaya memiliki makna sebagai “Hati yang Murni”. Nama Kawung sendiri ini berasal dari buah kawung atau yang lebih dikenal dengan nama buah kolang-kaling yang memiliki daging buah yang berwarna putih dan kulit buah yang keras, oleh karena itu muncullah filosofi “hati yang murni”




Aqua Reflections ini berasal dari satu sumber air yang terlindungi dan dikemas dalam botol spesial. Minum 2 air liter sehari dapat membantu mengurangi kulit kering dan kasar. 


ARIUL MICELLAR WATER

Ariul Micellar Water ini adalah Pembersih make up yang lembut dan tidak perlu dibilas. Ariul Smooth & Pure Micellar Water membersihkan kotoran, debu dan riasan dari wajah secara efektif. 




Dengan formulasi yang ringan dan lembut sehingga aman bagi kulit untuk pemakaian sehari-hari. Dengan pH 5.6 dapat membantu menormalkan kondisi kulit dan Micellar Plus Solution yang melindungi kulit sekaligus menyediakan kelembapan penuh. 


AHC HYALURONIC CLEANSING FOAM

AHC Hyaluronic Cleansing Foam ini adalah pembersih wajah berbentuk Gel to Foam yang diperkaya dengan Hyaluronic Acid yang  berfungsi untuk membersihkan dan melembabkan kulit. 




Diformulasi dengan Micro Hyaluronic Acid & Moringa Seed yang berfungsi mengangkat residu dan kotoran pada wajah serta mengembalika kondisi kulit sehat. Cleansing foam ini juga membersihkan wajah tanpa meninggal rasa kering atau ketarik. 


SUKIN SIGNATURE ORIGINAL HYDRATING MIST TONER


Sukin Signature Original Hydrating MIst Toner ini adalah Toner untuk Semua jenis kulit. Menyegarkan, melembapkan dan menenangkan kulit yang lelah. Tanpa alkohol & Tanpa Paraben.  


MEDIHEAL N.M.F AQUARING AMPOULE MASK EX

Mediheal N.M.F Aquaring Ampoule Mask Ex ini adalah Mask asal Korea yang berfungsi Melelembabkan, Mengontrol Sebum dan Merawat pori-pori wajah. Sistem air dari N.M.F (Natural Misture Factor) membantu memberikan dan menambahkan kelembaban yang melimpah ke kulit anda, menjadikannya lembab seketika. 


Produk ini mampu mengecilkan pori-pori, mengontrol produksi sebum, serta memberikan kelembapan ekstra. Penggunaan jangka panjang dapat mengatasi alergi yang disebabkan oleh kulit kering. 


KLORANE FLEUR DE CUPUACU ULTRA NOURISHING BODY LOTION

Klorane Fleur De Cupuacu Ultra Nourishing Body Lotion mengandung ekstra nurisi dari Cupuacu butter yang diproduksi secara organik. Body Lotion ini dibuat khusus bagi kulit kering dan sangat kering. 


Formula yang melembabkan dan menutrisi kulit hingga 24 jam. Bertekstur krim, namun cepat diserap kulit dan tidak lengket. Paraben-free, MIT-free, phenoxyethanol-free, alcohol-free, BHT-free, EDTA-free.


Nah jadi itu tadi isi dari Hydration Kit Curation Sociolla x Aqua Reflections. Yuk mari kita sama-sama menjaga kulit kita supaya tetap sehat bercahaya. Kalian sudah bisa mendapat Hydration Kit Curation di Sociolla 

Dan menariknya, setelah mendapatkan botol limited edition AQUA Reflections x Sociolla, kamu juga bisa scan QR code pada botol untuk mendapatkan kejutan spesial, lho! Dari QR code tersebut, kamu bisa langsung log in atau sign up SOCO ID dan mendapatkan e-voucher senilai Rp25.000 yang berlaku sampai 31 Desember 2021.


CLOSING

Terimakasih banyak untuk Sociolla & Aqua Reflections yang sudah membuat Kolaborasi Cantik ini untuk bersama-sama membangkitkan semangat kita untuk Hydrate to Radiate our skin. 

Jangan lupa untuk keep in touch and support me biar aku makin semangat untuk menebar racun cinta kekalian semua ya 😍

IG : @vinalvinul
TWITTER : @lavinavina7
YOUTUBE CHANNEL : Valentina Yosnanda
EMAIL : valentinayosnanda@gmail.com
LIKEE : vinalvinul
SNACK VIDEO : vinalvinul 

 🎀 THANK YOU ALL 🎈

1 comment: