Thursday, August 20, 2020

Review Wardah Lightening Day & Night Cream

 Hallo Sobat Lavina. Apakabar semua? Masih dirumah saja atau sudah beraktivitas diluar? Semoga kalian semua dalam keadaan sehat selalu ya 💙



Hari ini aku mau mereview salah satu brand lokal yang sudah terkenal banget dan semua Beauty Enthusiast Indonesia sudah tidak asing lagi dengan brand satu ini. Siapa lagi kalau bukan Wardah Beauty 


Dan produk mereka yang akan aku review adalah Wardah Lightening Day & Night Cream. Ya sudah daripada berlama-lama ngoceh, mending langsung saja kita kereview 😀. 



PENJELASAN PRODUK

 Wardah Lightening Day Cream adalah Pelembab pagi dengan tekstur krim ringan yang melembabkan dan mudah menyerap dilengkapi dengan Advanced Niacinamide yang membantu mencerahkan kulit sekaligus melindungi kulit secara ekstra dari Blue Light. Day Cream ini sudah ada SPF 30 PA+++ yang melindungi kulit dari sinar UVA & UVB. Cocok untuk kulit Normal Cenderung kering.


Wardah Lightening Night Cream adalah Pelembab Malam dengan tekstur Krim ringan yang menutrisi dan melembabkan sepanjang malam sekaligus membantu mencerahkan ketika tidur. Krim malam ini dilengkapi dengan Advanced Niacinamide yang membantu mencerahkan kulit sekaligus melindungi kulit secara ekstra dari Blue Light.  Lalu ada kandungan Licorice Extract yang bekerja sinergis dengan Advanced Niacinamide untuk kulit cerah bercahaya/glowing. Cocok untuk semua jenis kulit. 

Dari penjelasan diatas, ada tertulis kalau kedua krim melindungi kita dari BLUE LIGHT, nah kalian pasti bertanya-tanya," Blue Light itu apaan ya? Maksud apa ya?" 🤔

Jadi yang dimaksud Blue Light adalah Sinar yang dipancarkan dari benda-benda digital seperti Smartphone, Laptop, Televisi yang memberikan Dampak Negatif pada kulit kita seperti penggelapan warna kulit alias kusam. 


Sinar BLUE LIGHT ini bisa menembus kekulitmu lebih dalam dibandingkan sinar UV dari Matahari ☀️. 



TEXTURE & PACKAGING

Packaging dari Wardah Lightening Day & Night Cream ini Biru Langit seperti wardah pada umumnya. Bentuknya tube & Netto 20 ml. 


Sementara boxnya sendiri, juga mempunyai packaging sama dengan tubenya yaitu biru langit. Tetapi waktu datang, boxnya agak peyok karena memang boxnya biasa alias bukan box yang exclusive. 



Sedangkan teksturnya seperti krim wajah umumnya berwarna putih & cukup padat/thick. 



REVIEW 

Setelah menggunakan rutin kira-kira seminggu, yang aku rasakan adalah kulitku jadi jauh lebih cerah, halus, glowing, tidak mudah kusam & super lembab banget. 


Tetapi aku pribadi lebih senang menggunakan Day Creamnya untuk base sebelum makeup karena finishnya lembab banget & sedikit kurang nyaman dikulitku yang cenderung berminyak ☺️.


Untuk harganya sendiri menurut aku cukup standar untuk seukuran produk lokal yaitu sekitar 20-35ribuan. 

Kalau ditanya apakah aku akan repurchase atau tidak, mungkin kenetral saja. Karena aku pribadi masih punya banyak Krim Wajah yang harus aku coba & habiskan. 

 

CLOSING

Jadi sekian dulu review dari aku semoga bermanfaat buat kalian semua. Dan Terimakasih banyak untuk Beauty Secret Squad dan Wardah yang sudah memberikan aku kesempatan mencoba salah satu produk unggulan mereka. 

Dan Terimakasih buat kalian semua yang sudah mampir dan menyempatkan membaca tulisan aku ini. 

Mohon maaf juga jika font dan spasinya dan beberapa tampilan ditulisan ini agak aneh karena seperti yang kita ketahui, tampilan blog sekarang baru dan jujur masih agak kaku menggunakan pertama kali ini 😂. 

💚 Keep in touch with me on : 👇🏻
IG : @vinalvinul
TWITTER : @lavinavina7
YOUTUBE : Valentina Yosnanda
EMAIL : valentinayosnanda@gmail.com

Thank you 😍💚💚











 






8 comments:

  1. Aku juga lagi pake dua ini dan paling suka sama night creamnya :D

    ReplyDelete
  2. Wah aku juga pakai ini soalnya takut selama ini gak mudeng tentang blue light ternyata bahaya juga buat kulit

    ReplyDelete
  3. Selama ini gak pernah sadar bahaya blue light untuk kulit kita. Apalagi hp an tiap hari. Untungnya Wardah bikin campaign ini jadi aku lebih aware.

    ReplyDelete
  4. Aku juga pakai nih. Apalagi tiap hari aku main HP. Ngeri ya efek dari blue light ��

    ReplyDelete
  5. Ternyata blue light juga punya pengaruh negatif ke kulit ya. Aku jadi penasaran coba cream terbaru wardah ini..

    ReplyDelete
  6. Wardah inovasinya keren ya, disaat setiap hari kita harus pantengin gadget, Wardah bikin skin care yang bisa melindungi kulit kita dari blue light. Sayangnya kurang nyaman buat oily skin ya ini cream nya.

    ReplyDelete
  7. Aku sudah cobain si dia ini juga dong, yg bagusnya itu inovasi terbarunya ya yg buat suka main gadget jadi bisa melawan penuaan dini.

    ReplyDelete