Tuesday, April 21, 2020

Review Hanasui Mattedorable Lip Cream (2 Shades ✌🏻)

Hello Sobat Lavina. Apakabar semua? Aku doakan agar kalian dalam keadaan sehat selalu ya. 

Sudah pada bosan #dirumahaja terus-terusan ya?🤣 Ya kalau begitu nasib kita sama. Mana enggak ada pemasukan juga lagi 😭 #malahcurhat 😭 


Tapi bagaimanapun itu, kita harus menaati segala himbauan dari pemerintah ya. Semua demi kebaikan diri kita dan sesama. Kita doakan agar pandemik ini segera usai dan kita bisa beraktivitas tanpa ada rasa was-was kembali. Amin 🙏🏻

Daripada bosen #dirumahaja mendingan kali ini, aku meracuni kalian semua dengan salah satu produk terbaru dari brand lokal asli Indonesia yaitu Hanasui Official


Jadi ceritanya itu, beberapa minggu yang lalu, aku dikasih kesempatan sama Hanasui Official dan salah satu Blogger Favorit & Terbaik dalam Per-SWATCH-an Lipen-Lipen Hitz yaitu Kak Rissa atau lebih dikenal dengan Lippie Lust untuk memenangkan giveaway dan Puji Tuhan bisa mencoba 2 Shades Lip Cream satu ini. 

Jadi daripada berlama-lama langsung saja kereview ya 😉


PENJELASAN PRODUK

Hanasui Mattedorable Lip Cream adalah Lip Cream asli Indonesia dengan packaging simple tetapi elegan. 


Aplikator dan botolnya juga elegan dan bagus banget menurut aku. Aku suka banget sama aplikator dan botolnya karena elegan, menarik dan nyaman digunakan. 


Ingredients dari Lip Cream ini akan aku cantumin digambar dibawah sini ya : 👇🏻


Hanasui Mattedorable Lip Cream ini  klaimnya Velvet Matte Finish, Double Moisturizing, Transferproof, Non-Cracking, Ringan, & Pigmented. 


Selain itu, Lip Cream ini mengandung Vitamin E & Olive Oil jadi bakalan cucok juga pemilik bibir kering kerontang kayak aku. Lip Cream ini juga multifungsi karena bisa digunakan sebagai blush on juga. 


Buat yang penasaran sama swatches kedua shades ini, baik dibibir atau ditangan, kalian bisa mampir ke IGTV di Instagram aku @vinalvinul


REVIEW LAVINA

Pertama kali mencoba sempat deg-degan bakalan patchy atau enggak nih, dan FYI, bibirku itu KERING ya gais... Dan... ternyata yang aku rasakan setelah menggunakan Hanasui Mattedorable Lip Cream ini adalah : 


(+) 2 shades ini warnanya cantik banget 😍

(+) Shades Classsy 05 yang cenderung nude brown ini, tidak membuat wajahku terlihat pucat 😍 

(+) Botolnya simple, elegan & menarik. 

(+) Aplikatornya nyaman & lembut. 

(+) Transferproof

(+) Waterproof

(+) Kissproof 

(+) Ngeset dibibir dengan cepat (Tidak menunggu lama)

(+) Harganya terjangkau 22ribuan-25ribuan saja 😭😍

(+) Tahan Lama Seharian sehingga cucok buat yang enggak terlalu suka touch up kayak aku 🤣. 

(-) Pigmentasi kedua shades tidak terlalu full cover alias Medium saja. Jadi 2-3x baru bisa menutup maksimal. 

(-) Kedua Shades sometimes agak sedikit pacthy DIBIBIR AKU

(-) Jika ditiban oleh lip cream lain atau dibikin ombre, agak berat atau  terasa menggumpal atau terasa berat dibibir AKU. 

Buat kalian yang mau mencoba kedua shades atau beberapa shades yang lain, kalian bisa mampir ke Official Instagram Hanasui untuk info lebih lanjut tentang cara order atau pembeliannya. 


CLOSING

Terimakasih buat teman-teman yang sudah mampir ke Lavina Beauty Blog semoga bermanfaat buat kalian semua ❤️♥️

Terimakasih juga untuk Hanasui & Kak Rissa (@lippielust) yang sudah dengan tulus hati memberikan aku kesempatan mencoba kedua shades lip cream ini. 



Jangan lupa untuk keep in touch and support me biar aku makin semangat untuk menebar racun cinta kekalian semua ya 😍

IG : @vinalvinul
TWITTER : @lavinavina7
YOUTUBE CHANNEL : Valentina Yosnanda
EMAIL : valentinayosnanda@gmail.com

 ❤️THANK YOU ALL♥️

1 comment: