Sunday, March 8, 2020

Review Smooto Aloe-E Snail Bright Gel

Hello Sobat Cantikku 😊 Hello juga untuk Sobat Gantengku. Apakabar semua? Sudah lama sekali diriku tidak bersua diblog ya. 

Mungkin blog aku ini ibaratnya sebuah rumah yang sudah dipenuhi sarang laba-laba karena ditinggal pemiliknya pergi terlalu lama πŸ•·️

Anyway, daripada cuma cuap-cuap enggak jelas, sebagai pembuka yang manis setelah beberapa abad tidak nongol, hari ini aku akan memberikan racun-racun manis yang bakalan menggetarkan jiwa raga (Dan dompet) kalian semua 😜

Aku punya salah satu skincare yang bisa  dibilang hitz, unik, cute, menggemaskan dan multifungsi banget nih 😊 

Apaan vin? πŸ™„ Yuk mari capcus kereview ☺️


PENJELASAN PRODUK

Puji Tuhan aku dikasih kesempatan mencoba salah satu brand skincare kenamaan yaitu Smooto Indonesia

Kalau kalian seorang Beauty Enthusiast pasti tidak asing dengan brand satu ini. Brand yang menggunakan Teknologi dari Japan untuk memproduksi semua produknya dengan bahan-bahan natural yang berkualitas.

Aku mendapat kesempatan mencoba kedua produknya yaitu


  • Smooto Aloe-E Snail Bright Gel
  • Smooto Tomato Aloe Snail White Acne Sleeping Serum 

Tapi kali ini aku akan mereview Smooto Aloe-E Snail Bright Gel terlebih dahulu. 



Smooto Aloe-E Snail Bright Gel

Smooto Aloe-E Snail Bright Gel ini adalah Soothing & Moisturizing Gel yang mengandung 99,5% Aloe Vera. 


Yang unik dari Soothing Gel ini, dia tidak hanya mengandung Aloe Vera tetapi ada kandungan-kandungan alami lain yang bermanfaat untuk kulit kita diantaranya adalah : 


  • Vitamin E yang membantu menyamarkan bekas luka & noda-noda hitam diwajah. 
  • Ekstrak Siput yang berfungsi untuk mengatasi jerawat dan menghaluskan kulit. 
  • Hyaluron yang bertugas untuk menutrisi dan melembabkan kulit kering. 
  • Aloe Vera yang melembabkan dan mengatasi sunburn. 
Kalau dari segi texture, menurutku, Smooto Aloe-E Snail Bright Gel ini seperti soothing gel pada umumnya yaitu Gel berwarna hijau bening dan aroma khas Aloe Vera yang segar. 


Wanginya menurutku enak dan segar dan tidak menyengat. Gelnya lembut, ringan, dan cepat meresap dikulit sehingga sangat cocok untuk kulitku yang cenderung Berminyak ini. 



REVIEW SMOOTO ALOE-E SNAIL BRIGHT GEL

Aku rutin menggunakan Smooto Aloe-E Snail Bright Gel ini selama kurang lebih 2 minggu dan aku menggunakannya sebagai Sleeping Mask. 

"Sleeping Mask itu gimana kak?" Jadi Gelnya aku oleskan diseluruh wajah & didiamkan semalaman selama tidur. Lalu waktu bangun tidur, langsung dibilas & dibersihkan.

"Lengket enggak kak?" TIDAK LENGKET sama sekali. Diatas sudah aku jelaskan bahwa texturenya ringan dan cepat meresap. So, dont worry if you wanna use this product as Sleeping Mask. 

"Dipakai setiap hari kak?" NO. Saya hanya menggunakan 3x seminggu dimalam hari sebelum tidur saja ☺️

Review yang bisa aku berikan adalah setelah pemakaian rutin selama 2 Minggu ini, texture kulit aku jadi jauh lebih baik. Lebih baiknya gimana? Kulitku jadi lebih cerah, tidak mudah kusam alias segar, pori-pori wajah lumayan mengecil & noda-noda hitam diwajahku memudar 😍


Aku juga merasakan kulit aku jadi lembab tapi bukan melembabkan yang berlebihan gitu πŸ˜‰


Tapi sayangnya, produk ini baik digunakannya hanya 1 Bulan setelah dibuka, jadi memang harus cepat-cepat dipakai supaya enggak  keburu kadaluarsa. 

Produk ini juga sangat disarankan untuk disimpan dilemari es terlebih dahulu sebelum digunakan supaya lebih segar ☺️

Kalau kalian bertanya," Produknya rekomen kak?" SANGAT REKOMEN buat dicoba dan fyi, produk ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit ya πŸ˜‰


Buat kalian yang penasaran pengen cobain 
Smooto Aloe-E Snail Bright Gel ini, kalian sudah bisa dapatkan produk keren ini di berbagai offline store seperti Indomaret, Dandan, Guardian, Lotte Century atau Yomart. 


Atau buat kalian yang tipikal anak rebahan alias mager alias pengen belanja online saja, kalian bisa mencoba Smooto Aloe-E Snail Bright Gel ini melalui Aplikasi Online Shop Terkemuka  di Indonesia yaitu Shopee Smooto Indonesia


CLOSING

Terimakasih buat teman-teman yang sudah mampir ke Lavina Beauty Blog semoga bermanfaat buat kalian semua πŸ’š

Terimakasih juga untuk Smooto Indonesia sukses terus. 

Jangan lupa untuk keep in touch and support me biar aku makin semangat untuk menebar racun cinta kekalian semua ya 😍

IG : @vinalvinul
TWITTER : @lavinavina7
YOUTUBE CHANNEL : Valentina Yosnanda
EMAIL : valentinayosnanda@gmail.com

 πŸ€THANK YOU ALL☘️

10 comments:

  1. aku penasaran dengan aloe veranya. Ada kandungan snail nya juga. PAsti efektif melembapkan yah

    ReplyDelete
  2. menarik ya ini kayak agar2 gitu packagingnya gemes deh kak hehe
    baru tau soalnya selama ini taunya yg packaging tube sama jar doang

    ReplyDelete
  3. Packagingnya enak buat di bawa travelling nih. Aku penggemar aloevera gel. Bakalan coba juga ah

    ReplyDelete
  4. PAO nya cepat banget ya 1 bulan aja 😭
    Tapi keren sih ini kandungan Aloe Vera nya 99.5% dan packagingnya yang pouch kaya gini praktis banget ya buat dibawa kemana2.

    ReplyDelete
  5. Aku lagi demen cobain berbagai macam produk soothing gel nih kak dan penasaran sama yg smooto ini. Praktis juga ya kemasannya

    ReplyDelete
  6. Smooto ini menarik banget, aku lihat produknya kebanyakan sachetan gini ya. Paling penasaran sama produk complexion nya sih, katanya oke.

    ReplyDelete
  7. Kalo buat kulit sensitif cocok juga ga vin. Biasanya aloe vera gel banyak alkoholnya dan bikin kulit tambah kering

    ReplyDelete
  8. Bener banget nih, waktu awal cuma ada online aja sekarang udah gampang banget ditemuinnya.

    ReplyDelete
  9. Wah ini yang kemarin di post di instagram ya akhirnya bisa baca review lengkapnya thanks beb

    ReplyDelete