Thursday, January 24, 2019

Review NOERA Green Coffee

Hai sobat cantikku dimanapun kalian berada. Apakabar? Semoga sehat selalu ya 😚.

Oke jadi di hari kami yang berbahagia ditemani hujan deras yang menerpa pagiku ini, 😂 aku akan mereview salah satu produk NOERA yang KATANYA bisa membantu menurunkan berat badan tanpa rasa sakit tanpa perlu usaha mati-matian sekalipun dan tanpa perlu mengeluarkan budget jutaan rupiah.

Mau tahu nggak produknya apa nih? Yup! Sesuau judulnya aku akan mereview NOERA Green Coffee. Pada bingung kan? Kopi bisa bantu bakar lemak? Kopi kol hijau? Yasudah daripada masih kepa kepo yuk mari kita langsung melesaaatt to the ripiuuukk. 😂


PACKAGING dan KOMPOSISI

Dari segi packaging aku suka banget karena warna hijau dari packagingnya cerah dan menarik banget jadi cukuplah ya merepresentasikan si GREEN COFFEEnya sendiri. 

Box atau kemasannya sih tebal & kokoh alias nggak loyo ciint 😂 jadi bisa didudukin gitu saja jadi kalau mau ganti ke toples boleh nggak juga gak apa-apa. 

Oh ya satu lagi, biasanya kan produk kalau habis kita gunting tuh susah ya mau nutup lagi. Kalau gampangnya biasanya dikaretin apa dipindah toples. Nah kalau NOERA Green Coffee ini enggak perlu repot-repot cari karet atau toples. Kenapa? Karena dibagian atas kemasan pas dibuka udah ada 'sealed'nya yang bunyi "CLEK" gitu jadi dijamin butiran kopinya enggak bakalan tumpah walau mau dibolak-balik sampai kejengkang juga tetap diem didalam beibh 😉😉😉. I love the packaging so much ❤️

Kalau berbicara soal Komposisi, NOERA Green Coffee ini 100% Premium Green Coffee tanpa campuran apapun so sangat aman dan tanpa efek samping. Dan jangan khawatir, produk ini juga sudah terdaftar Dinkes-PIRT 510167101118120. 

NOERA Green Coffee juga tidak membuat diare, mulas, lemas ataupu keringat dingin. Tetapi ingat! Jangan dikombinasikan dengan pelangsing lainnya ya. 😉



MANFAAT

Manfaat dari NOERA Green Coffee ini sangatlah banyak antara lain yaitu : 

1. Kaya Antioksidan. 
2. Meningkatkan Metabolisme. 
3. Mengurangi tingkat kolesterol buruk. 
4. Membantu menurunkan kadar gula darah yang tinggi. 
5. Detoksifikasi Alami. 
6. Mengurangi pengaruh buruk radikal bebas. 
7. Meningkatkan kekebalan tubuh. 
8. Membantu memperlambat tanda-tanda penuaan. 


ATURAN MINUM & CARA PEMAKAIAN

Cara membuat NOERA Green Coffee ini sangatlah mudah yaitu : 

1. Ambil 1-2 sendok makan Green Coffee Bean. 
2. Rebus dengan air 300 ml sampai mendidih. 
3. Saring dan pisahkan air rebusan dengan Green Bean. 
4. Minum setengah hasil rebusan SEBELUM makan siang dan SETELAH makan siang. 

Dikemasannya tertulis juga bahwa akan lebih baik jika mengikuti anjuran berikut : 

1. Diminum setiap hari 2x sehari. 
2. Minum air putih minimal 3 liter. 
3. Makan malam maksimal jam 19.00
4. Tidak begadang. 
5. Hindari makan berlemak & gorengan. 
6. Olahraga. 

NOERA Green Coffee ini TIDAK BOLEH dikonsumsi oleh Ibu Hamil, Ibu Menyusui, & siapa saja yang Alergi Caffeine. 




REVIEW SAYA

Aku baru menggunakan NOERA Green Coffee ini kurang lebih seminggu menuju 2 minggu ya jadi untuk perihal penurunan berat badan memang belum terlihat sih. Mungkin setelah 1 bulan nanti aku akan mereview lebih di Instagram aku dan tentunya aku akan memperbaharui review aku di blogku ini. 

Ettss.. tapi jangan khawatir ya, ada beberapa hal  positif yang aku rasakan setelah minum NOERA Green Coffee ini antara lain : 

1. Badan aku jadi rileks dan seger serta TIDAK GAMPANG CAPEK. 
2. Pegel-pegel di badan aku juga cepet hilang. 
3. Energiku berasa ADA terus alias gak gampang loyo gak gampang pegel dan ngos-ngosan lagi secara gue kan gemuk ya biasanya nih, kalau gue kagak minum NOERA Green Coffee ini, orang gemuk kan ngapa dikit capek ngapa dikit capek gitu. Tapi sekarang hal itu tidak berlaku lagi ciinttt 😛
4. Wajah makin seger dan fresh. 





CLOSING

Baiklah jadi sekian dulu review aku mengenai NOERA Green Coffee ini. Semoga membantu ya ciiinntt 😚. 

Kalau kalian tanya aku akan repurchase tidak sih jawabannya sih maybe Yes maybe NO karena dari segi melangsingkan aku merasa dibadan aku masih belum efektif entah karena pola makan aku tidak teratur atau karena pada dasarnya juga aku jarang olahraga 🤣. 

Tetapi dari segi memberikan kesegaran dan peningkatan Energi aku ini sangat RECOMMENDED banget karena kayak jadi booster gitu dari dalam tubuh jadi semangat dan gak gampang capek alias enggak jompo lagi 😜. 

Terimakasih buat sobat-sobat cantikku yang sudah berkenan hadir ya. Semoga reviewku ini bermanfaat buat kalian semua. 

😘SELAMAT PAGI & LAAAFFF YOU 😘

15 comments:

  1. duhh noera ini ternyata banyak variannya ya, aku wktu itu minum yg slimming tea nya

    ReplyDelete
  2. Ternyata Noera punya banyak varian untuk jenis minumannya ya, yg slimming dan detox aja masih belum sempet nyobain, eh udh ada yg green coffee ini

    ReplyDelete
  3. Tapi kopi, kenapa juga warna hijau hahahaha.....jadi kayak teh hijau ya...

    ReplyDelete
  4. Minuman noeranya warnanya seger banget kayaknya enak...

    ReplyDelete
  5. Kabarnya green coffee ini ampuh ya buat langsing? aku belum pernah coba sih hehehe

    ReplyDelete
  6. Green kopi ya kak
    Aduhh alamat bkin tmbh langsing nih klu aku minum. Btw infonya super lengkap nih, sangat bermanfaat buat tmn2 yg lg pngen ngelangsingin body

    ReplyDelete
  7. wah bermanfaat banget nih infonya kak, bisa di rekomendasiin buat temanku yg lagi mau program diet ya hehe

    ReplyDelete
  8. asli kren bgt ini, kopi tp green dan sehat bs buat dietr

    ReplyDelete
  9. Belum pernah coba sama sekali sih, but thanks infonya. Jadi pengen coba biar badan lebih relax dikit.

    ReplyDelete
  10. Belom kesampaian minum noera slimming tea eh skrg ada lagi green cofee 😱 padahal kalo lagi diet minum kopi tuh pantangan bgt jd pengen coba 😍

    ReplyDelete
  11. Green coffee ini bikin badan seger cuma aku kurang suka sama baunya kalau punya noera karena blm coba jd penasaran jg

    ReplyDelete
  12. Duh sepertinya menarik untuk di coba .Aku pecinta kopi btw 😅

    ReplyDelete
  13. Badan aku kurus tapi di perut lemak numpuk jdi bikin buncit, cocok kali yah kalo cobain minum ini

    ReplyDelete